First Impression – Gedung Bulog

Waktu gue dan bubu memutuskan untuk merit tanggal 10-10-10… kita udah tau banget kalau tanggal itu bakal di serbu orang2 se Jakarta.. 😛 tapi awalnya karena bubu baru mau dateng bulan Desember besok, kita berdua masih santai2 aja… Ternyata, pas ngasih tau ke ortu tentang rencana 10-10-10.. Mereka berdua yang malah heboh mulai ngurus ini itu.. dan salah satu yang tiba2 langsung kedubrakan dicari adalah gedung.

Awalnya gue pingin banget pake Antam. Tapi setelah nyokap telp kesana, untuk tanggal 10-10-10 itu udah ada yang booking.. damn.. padahal itu masih bulan agustus awal looh.. edaaaan.. Cari2 lagi, akhirnya dipersempit pilihan jadi PTIK atau Bulog. Alasannya sih lebih ke lokasi, dan juga ortu gue udah pernah dateng ke kawinan di 2 tempat itu dan suka.. plus lagi, bokap itu bukan orang yang suka kebanyakan pilihan. jadi bingung sendiri.. So yeah.. pertimbangannya jadi antara 2 tempat di atas dan kebetulan waktu itu 2-2nya masih available.

PTIK itu sewa gedung untuk October 2010 20 juta, tanpa plus plus lainnya dan juga charge gubukan dari katering biasanya lebih mahal daripada beberapa gedung lain, termasuk bulog. Sementara itu Bulog sewa sampai lobby itu 11 juta untuk kapasitas 1000-1500 orang (kalau cuma ruangan Oryza-nya aja 6.6 juta, pintu masuknya dari samping, bukan dari lobby – kapasitas 500-700 orang). Kalau akad di mesjidnya hanya bayar sumbangan 500rb, nanti dari pihak gedung yang bantuin siapin peralatan untuk akad-nya. Plus tambahan 300rb untuk uang parkir para tamu. Setelah baca2 di weddingku dan beberapa blog temen2 yang udah pernah nikah di sana, reviewnya selalu bagus dan karena pertimbangan masalah biaya juga akhirnya gue & keluarga pilih Gedung Bulog.

Pas hari H mau DP, gue baru liat bentuk gedungnya kaya gimana.. hahahahaha… *blush* ternyata.. not bad.. Memang sih masalah paling utama itu cuma langit2 yang ga terlalu tinggi, jadi bikin ruangannya keliatan ga lega (dibanding Antam atau Ardya Garini di Halim). Tapi setelah gue 2x kesana untuk wedding (setelah DP).. lumayan juga.. tinggal kitanya aja nanti bareng katering pinter2 ngatur posisi meja yang di dalem ruangan, biar ga keliatan sempit..

Karena sampai sekarang ini gue belum terlalu banyak urusan sama gedung.. jadi belum bisa cerita banyak tentang pelayanannya.. Nanti setelah hari-H gue tambah lagi deh review-nya.

So far nilainya 7/10

/bebe

Advertisements

More about Bebe

5 thoughts on “First Impression – Gedung Bulog

  1. eric

    ada yg over DP gedung bulog tuh buat 10 10 10 di wk

    Reply

    1. Bebe

      Ah… iya.. tapi gue juga udah DP buat Ged. Bulog yang malem.. hehehehe.. berarti itu yang siang yaa… thx the info..

      Reply

  2. ita

    mba bebe…salam kenal dlu ya..aq ita..tau blog dirimu pas lg googling mengenai puspita sawargi (ps).
    sebenarnya pgn liat web nya PS ,eh ternyata di blog karena ga bayar hostingnya.
    rencana aku juga 2010 tapi parahnya blm tau kapan..hehee(yang penting mah niat aja dlu).
    en theennnn,,,,aq minta tolong bisa tdk aq dikirimkan price list PS utk 2010 ..email ke yusnita.sr@gmail.com
    btw info ged bulognya oke bangeetttt,,karena salah satu referensi aku mau disana jg venue nya.
    maaffff bangeeetttt,,,baru kenal udah ngerepotin ^_^

    many thx yah mba,,,,

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P