First Impression – Catering Puspita Sawargi

Pertama kali gue bilang ke ortu kalau mau merit, bokap udah dengan pastinya milih Puspa sebagai catering di wedding gue nanti.. Tapi as we know… Puspa terkenal ga murah kan… tapi bokap dah kekeuh sekekeuh tetep pingin pake Puspa.. Sementara gue pingin banget bisa neken biaya wedding dan cara paling berasa ya dari katering. Baca2 di weddingku.com banyak banget yang muji2 PS (Puspita Sawargi), jadi penasaran sendiri rasanya kaya gimana.. Akhirnya setelah beberapa kali rayuan.. bokap mau juga gue ajak TF ke PS yang waktu itu lagi ada di balai Sudirman.

Pertama kali ketemu tante Lynda-nya.. kesannya adalah Ramah banget dan memang cerewet-rame-seru gt, jadinya kita ga bakalan bengong.. hehehe 😛 Setelah coba beberapa makanan kayak dimsum, siomay, zuppa soup, dll ternyata rasanya enak sih kalo gue bilang. Favorit gue itu adalah dimsum-nya, ga kalah sama dimsum di Eastern.. Menu aneka pastanya juga enak.. Kambing gulingnya empuk.. hmmm… Menu yang paling baru PS punya itu adalah menu Sup Ikan.. Rencananya sih nanti gue bakal pesen itu juga di gubukan. Untuk dekorasi dari kateringnya pun gue bilang bagus.. cocok lah sama selera gue.

Untuk harga, PS ini bisa dibilang murah, walau ga murah banget.. Tapi dibanding Puspa, lumayan deeee ngiritnya.. Dan setelah liat2 dekor dari rekanan PS, akhirnya gue pake dekor dari rekanannya PS juga deh.. bagus2 sepertinya hasilnya.. sampe2 untuk rias dan baju juga gue pake Miarosa lewat PS… hahahahhaa… biar sekalian deh.. ga pusing..

Tapi yaa.. karena belum lewat hari H, jadi belum tau nih gimana performance-nya. Insya Allah sih ga bakal ngecewain..

Puspita Sawargi

Villa Jatibening Tol

Jln. Merak IV Blok BE No.6

Telp. 8499-8463

www.puspitasawargi.co.id

Nilai 8/10

NB: Contoh dekorasi mereka bisa diliat disini... dan review-nya disini..

Advertisements

More about Bebe

Why not leave a comment. It's free of charge :P