The Dream Apartment

Lagi kepingin banget punya apartemen yang waktu itu di temuin sama bubu di internet. 4 Ruangan + dapur. Jadi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur+ruang makan. Kamar mandinya yang 1 ada jacuzzi-nya (hahahhaa.. ga penting banget sih sebenernya). Lokasi ga terlalu jauh dari kantornya bubu, jadi naik sepeda masih bisa (= irit bangeeet).

Sayang.. ada rupa ada harga.. Harga belinya itu 600 000kr, that means around 780juta.. Doeeeeeng… belum termasuk harga sewa perbulan yang sampe 6837kr. Hiks hiks hiks.. tapi bagus bangeeeeeeeeeet… Dapurnya, kamar mandinya.. Dan yang gue seneng banget, udah termasuk peralatan dapur lengkap sampe oven2nya.. Hiks hiks hiks..

Semoga nanti bisa punya apartemen itu deh.. One day.. Pasti One day bisa punya.. or maybe better.. amiiiin.. nabung2 terus aja nih yang banyak..

 

 

NB: ternyata apartemennya dah ada yg beli.. hiks hiks.. sampe nangis beneran waktu sadar udah ga ada di list.. Tapi emang bagus banegt sih.. dan harganya pun bagi orang sana murah banget untuk apartemen sebagus itu.. so yeah.. mungkin memang bukan jodohnya.. hehehe.. maybe I will get something better.. hmm not maybe.. I will gonna get something better.. I will.. one day.. I will…

Advertisements

More about Bebe

Why not leave a comment. It's free of charge :P