Deg2an ngurus Undangan Dadakan… +_+'

Huaaaa… wiken kemarin hectic beraaaaaat… T___T untung terlewati dengan selamat.. 😛 Tapi yang paling bikin stress adalah cari vendor yang bisa bikin undangan hanya dalam waktu 3 minggu.. Jadi, awal minggu kemarin, lagi ngobrol2 pas makan malem gt terselip obrolan tentang jumlah undangan yang mau dibuat nanti.. tiba2 aja si bubu nyeletuk “oh iya.. mama aku minta cetakin juga undangan untuk acara makan malam kita di sana waktu bebe dateng nanti.. trus harus dibawa waktu aku pulang ke Swedia” tuing tuing tuing.. si bubu pulang awal januari, bulan desember ini banyak banget hari liburnya.. huhuhuhu… memang bisaaaaa???

Akhirnya hari sabtu kemarin ke pasar tebet. Karena undangan kawinan gue nanti akan pake By Ant’s, jadi sekalian nanya deh kalau buat undangan 200pcs dalam 3 minggu sanggup ato nggak.. Ternyata.. mereka bilang.. sanggup.. wooohoooo.. langsung lega.. cuma katanya ga bisa pake selipan bahan kalkir karena keringnya akan lebih lama.. Ah ya sudahlah..

Langsung hari itu juga approval untuk draft awal isinya. Bagian kiri pakai bahasa indonesia, bagian kanan bahasa Swedia.. Mas2nya sempet senyum2 gt liat bahasanya.. hahahaha.. emang aneh kok mas.. 😛

Pas itung2an harga.. Jeng2.. Mahal.. +___+’ Mereka bilang karena jumlahnya sedikit tapi ongkos cetaknya tetep sama.. Jadi ga berubah.. hiks hiks.. Sayang urgent banget, jadi ga bisa puter2 untuk cari lagi.. belum tentu juga ada yang mau ngerjain kelar dalam waktu 3 minggu.. *sigh*

Hopefully.. beneran kelar dalam waktu 3 minggu..

Advertisements

More about Bebe

Why not leave a comment. It's free of charge :P