Undangannya Kelar… Fiuh.. [Invitation Part 1]

Kemarin sesuai perjanjian sama By Ant’s, gue ke Pasar Tebet buat ambil undangan. Sempet deg2an takut belum jadi.. Sampai sana ternyata dah terbungkus dengan rapi semua-nya… Huaaaaaa… Hasilnya pun OK.. mungkin karena memang desainnya simple banget, jadi kemungkinan buat ada yang berantakan ga  besar.

And the result is… this..

mayaaaaan… hehehehehe…

****

Spesifikasi :

  • Ukuran : 184 x 134 mm
  • Cover Sampul : Jasmine Bronze – Full Poli untuk tulisan – Emboss buta untuk elemen grafis dibagian bawah
  • Cover Undangan : Jasmine Gold – Tulisan nama & elemen  grafis di poli emboss emas
  • Isi : Jasmine Pearl Cream – Poli emas di bagian nama – Cetak 1 warna bronze  – No kalkir

Advertisements

More about Bebe

4 thoughts on “Undangannya Kelar… Fiuh.. [Invitation Part 1]

  1. Karima

    hai salam kenal… aku juga lagi cari desain undangan. bumped into this blog. mau tanya2 nih… bikin undangan di by ants kayak yang ada di foto itu berapa ya? tengkyu…

    Reply

    1. Bébé

      Hai Karima..

      Karena aku jumlahnya cuma 200pcs dan minta 2 minggu jadi, harganya jadi mahal T____T.. Untuk model kayak aku persis gt 200pcs abisnya 3,5juta. Tapi orang By Antsnya bilang sih karena aku pesan di bawah 500pcs.

      Dan memang waktu aku kesana, di luar workshop mereka yang di basement pasar tebet itu aku lihat lembaran cetakan undanganku yang masih ditumpuk banyaaak banget gt.

      Oh iya, selain undangan ini aku juga dapet plastiknya dan bonus tanda terima kasih 200pcs, padahal aku ga mesen yang tanda terima kasihnya +__+”

      Reply

  2. Candela

    Bebe…. bagus loh undangannya!! Tadinya gw mau bikin di pasar tebet, terus jiper gara2 baca forum banyak yang bilang suka ini ono lah… Sekarang gw malah jadi nyesel abis liat undangan lo yang bagus bgt itu 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Thank you.. hahaha.. kalau yang ini tinggal copas dari design yang udah ada jadi ga terlalu khawatir sama hasilnya, apalagi simple.. yang undangan 1 lagi baru tuh deg2an juga. Soalnya design sendiri.. tapi ternyata hasilnya bagus.. sesuai dengan harapan.. ^__^ di Pasar Tebet memang harus hati2, karena disana banyak banget vendor undangan. Aku sengaja pesan di tempat yang udah ada nama, walaupun lebih mahal dibanding yg lain cuma setidaknya terjamin.. (walau tetep aja pasti ada yang komplain :D) tapi karena memang urusan merit, semua2 dimasukin ke ati sih.. hahaha..

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P