The Rainbow after The Storm

The most annoying thing in a relationship is arguing.. Don’t care if you face to face or long distance, kalau sudah berantem.. grrrrrrrr… semua kegantengan, kemanisan, kebaikan dari pasangan kayaknya dah ga ada artinya gitu..Buyar semua… >_<

Gue dan bubu selama 1 tahun beberapa bulan ini dah berkali2 berantem. Dari yang berantem hebat debat ga karuan di webcam yang berakhir dengan salah satunya ngilang seharian sampe berantem2 cupu bin jayus..

Belum lagi, awal2 tuh dua2nya emosi tinggi dan keras kepala.. Batu lawan batu, api lawan api, pokoknya masing2 ngerasa dirinya paling bener deh.. Lucu juga sih kalo sekarang dibayangin, apalagi kalo dah diinget2 alasan bisa sampe berantem besar ga karuan gitu yang biasanya cuma gara2 hal2 sepele yang ga pentiiiiing banget, kayak gara2  salah denger, salah intonasi, lagi bad mood.. ada2 ajalah penyebabnya.

Sekarang kondisinya mulai lebih stabil… iyalaaaaaaaaaah, udah 17 bulan bareng ya masak masih begitu2 aja… ga berkembang.. Kita berdua udah mulai belajar ga membesar2kan hal kecil dan misalnya salah satunya lagi nyolot, yang lain cuekin aja.. nanti lama2 adem sendiri deh. 😛 emang sih, gue ngerasa sendiri, kalau kita harus bisa lebih tenang dulu, baru bisa nenangin pasangan.. kalo nggak, ujung2nya mah berantem2 lagi pastinya..

Haaaaaaaaaaah… ternyata belajar dari orang yang lebih sabar dan lebih baik itu susah yaa.. 😛 tapi pada akhirnya, kalau udah bisa, pasti lebih sering rainbow2 terus dibanding storm-nya.. hahahaha…

Advertisements

More about Bebe

Why not leave a comment. It's free of charge :P