OMG…. Makin Buleeet… O_O

Makjaaaaaaaaaan….

8 Bulan menuju hari H, badan gue lama2 kok makin membulat gini yaaa..?? Sampe2 ga berani lagi deket2 sama timbangan karena takut sakit hati.. huhuhu… 🙁 Udah nyoba diet dengan cara ga makan malem, tapi kok malah makin menggila keinginan buat makannya. Selalu aja cari2 cemilan. Akhirnya STOP diet.. haaaaaaaaah…

Padahal seumur2 baru kali ini berat gue naik sampe nyentuh angka 50. Jaman kuliah, boro2 sampe 45. Kalo ga salah paling berat itu 40kg. Mungkin itu karena begadang terus bikin tugas. Pas mulai kerja, berat mulai naik.. Tapi harus melewati beberapa kali proses patah hati yang tragis, berat teteup aja di 40.. Naaaah.. mulai kenal sama bubu nih, berat langsung bertambah.. dan bertambah… dan bertambaaah… sampai akhirnya sekarang sampai ke titik 50kg. +____+” Apakah ini efek dari terlalu bahagia?? 😛 mungkin juga.. hahahaha..

Semoga nanti pas fiting, badanku sudah kembali sing set.. set..set..

hmmm.. mulai mainin DDR lagi kali yaa…

Advertisements

More about Bebe

Why not leave a comment. It's free of charge :P