Mulai Ngurusin Undangan lagi…

Setelah bulan Desember kemarin berpusing2 ria ngurusin undangan untuk acara di Swedia, sekarang mulai ngurusin undangan buat yang di Jakarta.

Akhirnya, setelah ga pede untuk bikin undangan sendiri..iseng2 kasih liat hasil desain gue ke keluarganya bubu dan beberapa temen2.. ternyata mereka suka sama desain gue.. ^______^ senangnyaaa… Jadi pede lagi buatnya. Undangannya nanti berukuran 18 x 18cm, two-tone color, ada elemen dekoratif tapi simple.

Untuk masalah ukuran, sempet kebingungan juga nentuin seberapa besar maunya. Bokap tadinya mau 20 x 20 cm… Tapi kok pas di buat dan di print rasanya heboh banget ya.. segitu besarnya.. Trus diperkecil jadi 15 x 15cm.. malah berasa kekecilan.. 😛 Ujung2nya diambil tengah2.. 18x18cm.. Setelah buat dummy, terlihat bentuknya dah OK.. jadi deh..

Anyway…

Hari sabtu kemarin ke pasar tebet untuk cari vendor percetakannya. Karena untuk undangan yang sebelumnya udah pake By’Ants jadi bokap udah agak yakin pake itu, apalagi gue dapet voucher diskon untuk undangan karena gue juga pakai By’Ants untuk vendor photo gue. Tapi sebelum kesana, untuk mencegah being screwed up without even noticing it.. gue cek2 harga dulu. Akhirnya kita ke Duta Graphia sebelum ke By’Ants. Kita jabarin spesifikasi yang mau kita pake untuk undangannya. Emboss di cover, emboss di tulisan di cover, insert undangan, tanda terima kasih berbentuk bulat, cetakan 1 warna, hard cover.

In the end.. antara Duta Graphia & By’Ants memberi harga yang bedanya sampai 500rb.. cumaaaaaaaaa…. di Duta Graphia, gue ga dapet plastik dan ga dapet emboss di pinggiran cover. Sementara di By’Ants, gue dapet semuanya sampai plastiknya juga. So yeah.. jadi kayaknya gue akan pake BA untuk vendor undangan gue di sini.

Ga ngecek di tempat lain sih.. soalnya seperti biasa, bokap males banget nanya ke banyak tempat.. Takut pusing sendiri… Dan juga, gue ada voucher itu jadi kalau udah di itung totalnya sih lumayan banget.

Haaaaaaaaah… 1 lagi selesai persiapannya…

PS: untuk lihat aslinya… langsung menuju ke TKP aja…

Advertisements

More about Bebe

Why not leave a comment. It's free of charge :P