Apalagi Ini…….

OMG… rasanya gue mau muntah, marah2 baca artikel dibawah ini…

http://nasional.kompas.com/read/2010/02/12/08054420/Nikah.Siri.Awas.Dipenjara

yang bikin gue mau naik darah adalah pernyataan ini..

RUU itu juga mengatur soal perkawinan campur (antardua orang yang berbeda kewarganegaraan). Pasal 142 Ayat 3 menyebutkan, calon suami yang berkewarganegaraan asing harus membayar uang jaminan kepada calon istri melalui bank syariah sebesar Rp 500 juta.

500 juta ciiiiiiiiiing…. gillaaa itu duit semua… Biar kata bule, ga berarti 500juta tiba2 serasa 500rb kaleeeee…. Serius, gue ga ngerti maksud asli dari peraturan itu apa. Siapa sih yang diuntungin sebenernya? Sang calon istrinya kah? ato malah negara? Ya kalo beneran jadi dinikahin.. Kalo gara2 disuruh bayar 500juta jadi males, trus malah batalin semua, siapa yang mau nanggung cobaa??? Negara? cih! gue ga percaya. Mau nanggung dalam bentuk apa?

Sebelum nikah, sapa siapapun deh… Pasti semua orang tau ada resikonya. Mau nikah sama orang lokal ato WNA, kalo emang lakinya brengsek mah brengsek aja.. Malah kalo sama WNA lebih terjamin semua urusan kalau cerai dll.. dibanding di Indo..

Oh My Dear God… grrrrrrrrrrrrr.. serius emosi banget..

Advertisements

More about Bebe

Why not leave a comment. It's free of charge :P