Urusan Kebaya… akhirnya kelar juga.. ^_^

Dari semua urusan nikahan, yang belum diurusin bener2 itu adalah surat2 untuk ke KUA dan kebaya. Alasannya sih tadi mikir “masih oktober ini nikahnya” hehe.. tapi setelah waktu berlalu ternyata udah Maret aja sekarang. Akhirnya minggu lalu janjian sama mba Samia buat ngomongin kebaya resepsi gue nanti.

Janjian jam 4 trus di undur karena mba Samia-nya kena macet. Dateng ke kantor miarosa yang lama ternyata udah pindah. Kantornya pindah ke komplek yang ga terlalu jauh dari rumah yang lama. Setelah cari2 sebentar dengan petunjuk dari penjaga rumah akhirnya ketemu juga. Tempat yang baru itu lebih luas dan memang cuma jadi kantor miarosanya aja. Sampai sana, ternyata si mba Sylvi masih inget sama gue.. komentarnya pas pertama kali liat gue “hah, baru ngurusin kebaya lagi mba?” *blush* hehehe..

Sembari nunggu mba Samia, gue nyoba kebaya buat akad nanti. Waktu kesana untuk ngukur bajunya si bubu, gue juga sempet nyoba beberapa kebaya akad yang warna putih tapi belum ada yang cocok. Hari ini nemu juga yang gue mau. Bentuknya simple dengan ekor yang panjang… Si bubu aslinya pingin gue pake gaun putih gt (western style bride), tapi gue ga mau. Ga cocok sama muka.  ( -_-)” Akhirnya gue bilang pake kebaya putih aja, jadi mirip2 pake gaun. Untungnya pacarku tersayang itu mau juga.. ^___^. Kata mba Samia koleksi untuk baju akad mereka memang ga punya banyak, jadi pilihannya pun kurang beragam. Alasannya karena banyak calon pengantinnya yang lebih memilih bikin baju akad sendiri. Tapi kalau kita mau pinjem selop atau hiasan lainnya katanya sih boleh.

Setelah beberapa lama, akhirnya si mba Samia dateng, langsung aja mulai ngobrolin bentuk kebaya yang gue mau. Gue tunjukin beberapa contoh kebaya dari majalah yang gue mau trus di padu padan aja semua. Bentuk leher tinggi, ekor yang panjang, warna gold dengan hiasan warna coklat tua & tembaga dan ada obinya. Semoga nanti hasilnya OK.. hehe..

Pas lagi ngukur2 badan, tiba2 ada customer lagi dateng. Pertama dateng yang cewe-nya dulu. Pas liat dia kok rasanya familiar ya.. Tapi gue ga berani negur. Tiba2 muncul lakinya, yang ternyata temen kantor gue, 1 bagian pula.. wkakakakka.. Ternyata dia pake Miarosa juga. Nikahnya bentar lagi jadi kebaya untuk pacarnya udah selesai. Gue suka banget sama hasilnya. Jadi untuk bagian bawahnya dia ga pake kain batik tapi bahan gt. Trus atasannya masih ada sentuhan payetnya. Keren… Jadi tambah yakin pake Miarosa. I’m in a good hand..

Tadi juga udah bahas detail2 untuk hari H. Rencana mau nyewa baju demang untuk teman2 terderkat, harganya 100rb tanpa kain di pinggang. Kalo pake kain di pinggang harganya 125rb. Trus juga tanya untuk make-up & Hair-do tambahan, harganya 150rb/orang. Not bad.

Fiuh.. urusan kebaya dah kelar… tinggal masalah surat2 aja nih yang belum (padahal yang paling penting :P) cuma setidaknya lepas lagi sedikit beban di kepala.

oh iya, alamat baru Miarosa itu di:

Jl. Bambu Duri I No.5, Pondok Bambu – Jakarta Timur.

Hp mba Samia : 0812 131 8871

(Kalau dari arah kalimalang, persis sebelum Giant yang deket sama jembatan Casablanca, kalo dari arah sebaliknya ya sesudah Giant – Dia di dalem komplek Perumahan Bambu Sari *kalo ga salah..*)

Advertisements

More about Bebe

Why not leave a comment. It's free of charge :P