Berbagi cerita aja…

Jadi seorang temen kantor gue juga berencana menikah bulan oktober ini, jadi sekarang kita berdua lagi sama2 sibuknya ngurusin segala printilan wedding.. Hari ini dia cerita bahwa WO-nya secara sepihak menyatakan mundur.. heeeeeeeeh…

So ceritanya itu, temen gue menggunakan WO untuk membantu selalu pengurusan. Ga tau lengkapnya gimana, tapi temen gue bilang WO-nya ini ga bantu2 banget. Kurang tanggap lah intinya yang ujung2nya kebanyakan temen gue nyari2 sendiri vendor2nya, yang mungkin juga seharusnya dia push WO-nya sih.. tapi entahlah..

Anyway… temen gue akhirnya minta tolong untuk bantu pengurusan ke catatan sipil. Dari WO mereka ngasih harga sekitar 4juta untuk ngurusin surat2nya. Temen gue sih percaya aja, ya karena ga pernah ngurusin juga kan. Temen gue trus nanya2 ke gereja surat2 apa aja yang dibutuhin trus dikasih no telp seseorang yang kerja di catatan sipil. Dari orang itu temen gue tau ternyata untuk pengurusan surat2 ternyata cuma ngabisin sekitar 1jutaan. Akhirnya nanyalah ke WO-nya. Kok bedanya bisa sebanyak itu.. Si WO-nya ngelak dengan alasan dia cuma dikasih tau biayanya segitu. OK temen gue terima. Trus temen gue minta tolong supaya si WO hubungin orang yang dikasih oleh yang orang yang di catatan sipil itu, tentang persiapan surat2nya gimana baiknya. Ternyata dalam beberapa hari WO-nya sms dan bilang kalau mereka mundur dari ngelayanin temen gue. Alasannya sih katanya sepertinya temen gue ga puas dengan pelayanan mereka, jadi daripada nanti kenapa2 ya mereka mundur aja. Ngg… Ok, mungkin temen gue salah karena jadi sibuk sendiri cari vendor2nya atau ada hal2 lain. Tapi WO untuk mundur 4 bulan sebelum hari H.. seriously…

So yeah.. pelajaran untuk yang pakai WO.. komukasi kayaknya no. 1 deh.. jangan sampe ada salah 1 yang mundur tengah jalan kayak gitu..

Advertisements

More about Bebe

Why not leave a comment. It's free of charge :P