Mungkin ini yang namanya cobaan sebelum nikah ya?

Gue selalu dikasih tau kalau mau nikah adaaa aja cobaannya, ya dari yang mantan pacar tiba2 nongol lah, inilah itulah.. Kayaknya gue lagi kena sindrom itu deh. Minggu2 terakhir ini kerasa beraaaaaaaaaaaaat banget. Ada aja gitu yang bikin berantem. Dari masalah miskom, 2-2nya keras kepala, gue lagi sensi, masalah keluarga.. capee.. Berkali2 gue jadi mikir, bener ga ya ni orang yang emang buat gue.. bla bla bla bla.. sedih sih bisa kepikir begituan. Buti I did..

Haaaaaaah.. semoga cobaannya cepat berlalu deh..

Advertisements

More about Bebe

Why not leave a comment. It's free of charge :P