Pindahan Website

Dari kemarin gue sibuk pindahan blog dari http://bebenyabubu.wordpress.com ke alamat baru ini. Fun jugaaaa.. (dance) . Dulu gue kira susah untuk bikin blog hosting gini, apalagi yang gratisan, ternyata ga terlalu rumit. Bikin keder sih awalnya, dengan ada MSQL atau PHP.. tapi ternyata penyedia hosting dan wordpress-nya udah mempermudah segalanya gitu.. woohoooo (banana_cool)

Aku jadi bangga pada diriku sendiri.. (rock)

Advertisements

More about Bebe

6 thoughts on “Pindahan Website

  1. novi

    ajarin gimana caranya

    Reply

    1. Bébé

      mau diajarin yang gimananya mba?

      Reply

      1. novi

        biar bisa bikin blog yg dot com tapi gratisan….

        Reply

        1. Bébé

          Hihihi.. kalau bikin domain gratisan bisa pake co.cc mba.. Itu gratis untuk keperluan pribadi. Trus untuk hosting gratis, bisa pake freehostia.com atau awardspace.com.. tapi kalau pakai hosting gratis gitu, semua2nya terbatas mba. Banyak fitur yang ga bisa dinyalain. Tapi buat latihan sih enak aja, soalnya gratisan.. hihihi..

          Reply

          1. novi

            ohhh gitu…makasih ya *nyatet nama2 web nya*

            Reply

            1. Bébé

              Semoga membantu infonya..

              Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P