Akhirnya bisa bernapas legaaaaaa….

Setelah dapet kabar dari bubu kalau RP-nya approved, langsung setia menunggu telp dari kedutaan Swedia di Jakarta untuk kapan bisa kasih passportnya. Tunggu.. tunggu.. tunggu… sampai 2 minggu ga ada kabarnya juga. Sempet bingung gitu.. Memang selama itu yaah.. hmmm.. Akhirnya setelah minggu ke-3, inisiatip nelp kedutaannya. Ternyata mereka pun kaget karena disana belum ada keterangan kalau gue udah approved RP-nya.. (doh) Dapet kabar gitu, bubu langsung telp ke immigrasi...

Fitting & De-constructing

Setelah beberapa bulan dari terakhir kali ngobrol2 sama mba Samia untuk bahas bentuk kebaya yang akan dipake buat resepsi. Hari kamis kemarin akhirnya ke Miarosa lagi. Sampai sana ketemu mba Fitri dan langsung nyoba kebayanya. Untuk ukuran passs banget.. (dance) artinya gue ga tambah genduuut.. woohooo.. (yahoo) Tapi setelah gue liat2 bentuknya kok ada yang aneh ya.. Mana gue lupa pas sket awalnya kayak gimana lagi.. (doh) Akhirnya janjian lagi...

Ngurus Surat Nikah di KUA – Part 2

Hari ini selesai ngurusin surat2 di KUA Setiabudi. Dateng jam 8, yang ternyata masih sepiiii banget.. (doh)  Sampai sana, ketemu sama orang KUA-nya.. serahin surat2 yang didapet dari KUA deket rumah.. Trus dikasih daftar2 dokumen apa aja yang belum lengkap. Dan ternyata masih banyaaaaak bangeeet.. (lonely) mana ga bisa diurus sekarang lagi, soalnya kebanyakan harus nunggu si bubu dateng karena butuh tanda tangan dia dan foto copy paspornya (tears) ....

Ngurus Surat Nikah di KUA – Part 1

Hari ini mulai beranjak buat ngurus surat2 numpang nikah di KUA deket rumah. Berangkat langsung ke KUA setempat, ternyata gue lupa ngurus surat dari kelurahan (doh) . Jadilah musti ke kelurahan dulu. Sampai sana, ternyata gue harus bawa tanda bukti lunas pembayaran PBB kalau mau surat2nya di urusin.. OMG.. grrrr.. ngeselin.. Soalnya dari RT/RW juga ga ada yang ngasih tau kalau memang butuh bawa. Mana ternyata orang rumah belum bayar...

What to do.. what to do..

Haaaaaaaaaaah.. it’s been 2 days since I’m officially resigning and yeah… still no clue on what to do.. It’s a strange thing knowing that I’m actually have alooooot to take care of for the wedding but I don’t know.. hahaha.. Anyway.. Sepertinya sekarang harus mulai mikirin deh apa2 aja yang harus di urusin. Maybe hari Senin  ke KUA masukin berkas2 sekalian booking penghulu.. ga lucu kayaknya semua siap tapi ga...