Hmm… Wonder Why…

Daisypath Ticker di sebelah kanan layar hari ini menunjukkan 1 Minggu 5 Hari menuju hari H.. Entah kenapa belum berasa deg2an bahwa gue bentar lagi akan jadi istri seseorang.. Lebih deg2an untuk proses acaranya itu sendiri. Takut aja ada yang miss atau gimana, padahal ortu dah pontang panting nyiapin semua.. Apa karena emang belum berasa ato gimana ya?? Mungkin harus nunggu bubu dateng dulu, baru deh semua berasa nyata.. Kalo...

Panic Attack

Beberapa hari terakhir baru dapat info kalau setelah nikah, foto copy surat2 nikah yang nanti diserahkan ke KBRI untuk harus dilegalisir di 3 Departemen yang berbeda.. (idiot) Padahal setelah nikah rencananya langsung ke Bali dan setelah itu cuma punya waktu 4 hari kerja untuk ngurus proses legalisir.. OMG… *lemes* Setelah tanya2 sana sini, ada yang menyarankan pakai agen aja untuk mengurus semua, cuma keburu ga ya.. hiks hiks.. Sedih bangeeet.....

Doki-doki like crazy….

So yeah.. now the ticker at the daisypath on the right side of my page already shows 3 weeks and 5 days until bubu & I become a family.. And geez… seriously.. it feels weird.. surreal.. and it makes me doki2 as hell.. Oh iya doki2 itu artinya deg2an.. 😛 Tinggal 2 minggu lagi sampai gue bisa ketemu bubu.. Liat badan besarnya lagi, denger bawelnya dia lagi.. oh how I...

a day without internet… >.

Hari ini berasa boseeeeeeeen banget.. gara2 internet di rumah tiba2 metong alias mati total.. Padahal awalnya baik2 aja, koneksinya pun akhir2 ini juga OK.. ga tau kenapa tadi tiba2.. byar peeeet… huh macam PLN aja.. Tapi jadinya berasa banget, tanpa internet jadi ga tau mau ngapain gitu dirumah.. Nonton TV juga bosen.. hahaha.. Am I already become an internet addict?? (lonely) kayaknya sih gitu… with nothing to do at home.....

Souvenirs Dadakan.. :(

Seperti hal-nya undangan dadakan waktu itu.. Beberapa hari yang lalu tiba2 musti ngurusin souvenir dadakan untuk acara di Swedia, karena camer tiba2 terinspirasi mau kasih souvenir di acara makan siang nanti. ckckckck… Jadilah harus cari tempat yang bisa cepet buatnya.. Pilihan jatuh ke towel cake (lagi).. hahaha.. cuma karena ga mungkin pesan lagi dari Surabaya, jadi musti cari yang di Jakarta aja. Browsing2 ketemu Rumah Kreasi.. Liat2 di websitenya, camer...