Alhamdulillah.. dapet kameranya.. :D

Jadi ceritanya selama di Swedia gue kemana2 selalu insist untuk bawa kamera, entah kenapa lagi seneng aja foto2 semua.. mungkin masih norak kali yaa.. hahaha.. Anyway.. karena itu akhir2 ini sedikit (biar ga keliatan manjanya) merengek2 sama suami untuk beli kamera dSLR.. Setelah berminggu2 berusaha akhirnya beberapa hari terakhir suami mulai nanya2 tentang kamera, bagusnya yang mana ya.. dll dll.. Sampai akhirnya ternyata dia diem2 udah mesen di sebuah toko secara online. Awwww.. suamiku baik sekali.. *kiss kiss* tapi ternyata di toko itu lagi habis stoknya, jadi musti tunggu dulu. Entah siapa yang sebenernya ga sabar, bubu udah niat nyari ke Lund karena di Lund harganya ada yang ga terlalu beda jauh sama harga yang kita udah dapet (harga diskonan member).. Thank God sebelum pergi ke Lund dapet kabar kalau kameranya udah on stock. So hari senin kemarin ga sabar nungguin suami pulang soalnya udah siap2 narik dia ke tokonya, tapi dia sms kalau kereta telat lagi.. (angry)

Tunggu tunggu tunggu.. jam 6 bubu pulang juga. Gue langsung sibuk ngasih tau dia kalau kameranya udah ada di toko.. Tapi muka dia masih kesel karena keretanya telat, trus diem aja.. Setelah beberapa menit berusaha menggerakkan dia supaya jalan ke tokonya, dia cuma nunjuk ke arah tas kerjanya.. Hueeeeh.. waaats.. pas dibuka.. OMG.. sudah terbungkus rapi si kotak kamera Canon 550 D.. huaaaaaaaaaaaaa… rasanya mau teriak2 tapi malu karena masih dirumah mertua.. 😛 akhirnya cuma bisa peluk2 bubu aja… Saking gembiranya sampe pingin nangis.. hiks hiks..

camera

Terima kasih banyak bubu aku… love you full deh.. (heart_beat)

Advertisements

More about Bebe

One thought on “Alhamdulillah.. dapet kameranya.. :D

  1. PaPoY 2 : Winter in Malmö 2010/2011 | { a Memory Bliss }

    […] langsung dengan musim dingin nan dingin (lengkap dengan salju tebalnya). Pada tahun itu juga gue dikadoin suami kamera DSLR pertama, jadi yah pas banget langsung jumpalitan jalan-jalan demi dapet foto salju nan […]

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P