Planning: Berlin Vacation

Aku & bubu lagi ngerencanain liburan singkat untuk summer nanti. Setelah debat panjaaaaaaang akhirnya kita setuju pada 1 kota yaitu Berlin. Alasan milih Berlin karena lumayan deket, ga terlalu mahal harga hotelnya (ga kayak Paris atau London), dan kayaknya seru juga.. Tadinya mau beberapa negara sekalian, tapi rencana itu diundur sampai tahun depan, biar bisa nabung lagi lebih santai. Setelah ketok palu pergi ke Berlin, beberapa hari terakhir ini sibuk cari2 hotel. Oh iya, kalau mau booking hotel online bisa beberapa cara, seperti

  • www.agoda.com -> harga awal rendah, tapi setelah ditotal jadi mahal karena mereka baru tambah tax dll dibelakang, jadi kalau mau liat apakah harganya murah ato ga, di total dulu baru keliatan harga aslinya.
  • www.booking.com -> kelebihannya kita bisa booking dengan free cancellation.. Jadi yang penting udah punya 1 hotel dulu dgn harga murah, tapi masih bisa cari2 hotel lagi di tempat lain (berguna banget kalau pergi pas peak season)
  • www.wotif.com -> harganya termasuk yang lumayan murah. Sama kayak agoda, harus di lihat sampai belakang baru keliatan totalnya, karena mereka punya booking fee.

Setelah dapet hotel, sekarang lagi sibuk cari tempat2 apa aja yang mau dikunjungi. Udah nanya temen yang sempet kesana dan dia nyaranin beberapa tempat buat hunting foto. Hari ini liat2 di wikipedia & http://www.visitberlin.de.. lumayan nambah lagi info tentang Berlinnya.. Lagi mikir2 juga mau beli WelcomeCardnya ato ga… haaaah.. too much to read..

More about Bebe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *