Kapan yaa…??

Ga sabar nih rasanya pingin tinggal di rumah sendiri bareng bubu. Sekarang masih tinggal di Pondok Mertua Indah, jadi belum ngerasain beneran hidup ber-2an kayak apa. Menyebalkannya di Swedia mau nyewa apartemen aja susaaaaaaah.. Musti cari2 lewat realtor yang punya gedungnya, trus kalaupun ada yang kosong ga bisa langsung masuk tapi harus daftar dulu dan nanti mereka yang nentuin bisa dapet apartemennya atau ga. Ada realtor lain yang sistemnya berdasarkan waktu tunggu. Jadi yang diprioritasin untuk bisa liat2 apartemen dan kalau mau bisa langung pindah adalah peserta yang sudah nunggu paling lama. Jadinya ya gini deh.. nunggu2 aja sampe ada yang kecantol umpannya. Mau beli apartemen belum ada yang sreg banget, udah gitu harganya mahal bener. Jadi kalau ga bener2 sreg jadinya ngabis2in duit aja.

Ooooh mau pindaaaaah.. T____T

Advertisements

More about Bebe

6 thoughts on “Kapan yaa…??

  1. kittenholic

    kirain kalo di luar lebih gampang buat cari rumah (rent apartment gitu), tapi ternyata di swedia justru susah ya? semangat!! 😀

    Reply

  2. Bébé

    Iya, soalnya jumlah apartemennya ga terlalu banyak, jadi ya harus ngantri deh.. ^__^ Iya nih harus terus semangat cari apartemennya.. \(^_^)/

    Reply

  3. dina

    Semoga dimudahkan yaaa… n semoga segera dapet apartemen yang cocok

    Semangad semangad semangad

    Reply

    1. Bébé

      Amiiiiiin…. pingin ngerasain hidup berdua kayak gimana.. hahaha.. kira2 sepi ga ya cuma ber-2? 😛

      Reply

      1. dina

        hihihi… aku juga belom pernah ngerasain hidup cuma berdua, orang selalu ada, adek, adek ipar, trus bayi trus trus truss…. halah kapan ya bisa ngerasain hidup ber2 (kok malah balik nanya hehehe…)

        Reply

  4. Bébé

    hahaha… tapi kadang2 enak juga sih ada yang nemenin… ga enaknya pasti nanti kalau si bubu butuh keluar kota jadi sendirian deh T______T syediiih…

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P