Yeaay.. Found The Magical Quill

Yiiipiiieee… tadi iseng buka pottermore.com trus nyoba “nyari” The Magical Quill dan ternyata bisa masuk.. wohooo… Jadi ga sabar nunggu pottermore-nya mulai aktif…

aaah.. sooo happy… (banana_cool)

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

4 thoughts on “Yeaay.. Found The Magical Quill

  1. viera

    Mbak Bebeeeee, makasih sudah mampir. Iiiiih tinggal di Swedia yak??? Aaaaargh, salah satu cita2 nih pengen ngunjungin IKEA cabang pertama di dunia T.T

    Reply

    1. Bébé

      Waaa.. Aku malah belum kepikiran mau kesana.. Abis kirain sama2 aja kyk yg lain.. :p kapan2 kalo liburan kesini kabar2i aja.. Siapa tau bisa kopdar.. ^__^

      Reply

  2. dina

    Aku ga bisaaaa hikssss

    Reply

    1. Bébé

      Masih ada kesempatan kok sampai tanggal 6. Kemarin sih pertanyaannya muncul sekitar jam 9-10 mlm waktu Jakarta dan kemarin juga cepet banget abisnya (slot tempat) gara2 pertanyaannya gampang banget.

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P