Jadi Tante Lagi…

Yeaaay.. aku hari ini jadi tante lagi loh… bukan dari sodara kandung sih, tapi dari sahabat deket yang hari ini ngelahirin bayi perempuannya. Udah 2 temen deket anaknya pada laki semua, akhirnya sekarang ada juga deh yang perempuan.. Wuiih, nanti kalau udah gede jadi rebutan ga ya?? trus terlibat cinta segitiga.. -__-” halaaah kebanyakan nonton drama korea jadi gini deh.. (ninja)

Huaaaah.. dulu liat temen2 pada nikah, pengen ikutan kawin.. sekarang udah pada berbuntut semua jadi kepinginan juga.. (lonely) .. Jadi sedih. Giliranku kapan ya? 🙁 Jadi pingin punya Mibu (mini bubu) & Mibe (mini bebe) sendiri nih.. Seru kali ya.. ?

Sering ngebayangin sendiri kalau punya anak kayak apa. Yang pasti sih bakalan repot karena musti ngurus sendiri.. tapi enaknya kalau mau foto2 anak kecil ga perlu ngejar2 temen2 yang udah punya baby.. 😛  Udah ada model pribadinya ^__^.. abis sekarang kalo mau nambahin portfolio foto2 anak kecil susah banget. Musti ngejar2 ibu bapaknya buat ngasih ijin foto T___T

*sigh* Semoga nanti kalau udah siap dikasih juga deh sama yang di Atas.. Berharap ga harus nunggu lama.. Minta doa ya kawan2.. (kayaknya dari kemarin minta didoain mulu ya?) tapi gpp kan ya? ya? ya? *kasihmatagenit*

 

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

2 thoughts on “Jadi Tante Lagi…

  1. Angela

    Sama-sama berdoa ya, aku juga sudah sangat ingin punya baby.

    Reply

    1. Bébé

      Amiiiiiiin…. semoga kita berdua cepet dikasih yaaa.. ^__^

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P