Aku Rindu… (Edisi 2)

Sama teman-temanku… (tears)

Akhir2 ini berasa banget kangen ngumpul2 sama temen2 di Jakarta. Kangen sama temen2 kantor dulu dan terlebih2 sama sahabat2 dekatku. Pingin rasanya ngumpul bareng becanda2 lagi rame2. Apalagi ditambah kemarin salah satu sahabatku baru aja punya baby. Cuma bisa iri waktu dia posting foto waktu pada jenguk.. Aku juga mau disana…

Aku dan teman2 dekatku udah kenal dari jaman SMP. Itu artinya hampir 15 tahun kita temenan. Suka berantem, salah paham, tapi tetep aja akhirnya kangen2an. Apalagi rumah kita masih di daerah yang sama, jadi bikin makin gampang kalau lagi pada pingin ketemuan. Awalnya di dalam grup pertemanan kita ada beberapa orang lagi, tapi seiring waktu hanya kita ber-4 yang masih akrab sampai sekarang. Dibawah ini foto kita rame2 yang diambil sebelum pernikahan aku dan bubu. Kita foto bareng pasangan masing2 dan waktu fotosession ini pas banget 2 udah nikah,dan 2 lagi mau nikah. 😀 komplit, jadi ga iri2an.. hehehehe…

Di Swedia teman2ku kebanyakan teman sekolah di SFI atau teman2nya bubu. Ada juga sih teman2 orang2 Indonesia yang lagi sekolah disini. Tapi masih jarang  kumpul2 bareng, karena gimana pun juga kan pada punya kesibukan masing2. Yang paling dekat sekarang adalah teman sekolahku di SFI. Namanya Adriana dari Rumania. Si Adriana ini orangnya ramah dan talkative banget. Karena dia bawel itulah makanya kita berdua jadi akrab. Gaya becanda kita juga cocok, dan nyari gaya becanda yang cocok dengan perbedaan bahasa dan budaya itu sulit loh. Tapi dengan rencana mau pindah bulan depan ga tau nih masih bisa ketemuan atau ga. Memang sih ga terlalu jauh, tapi kadang suka susah cari waktu yang pas buat 2-2nya. Oh iya.. harus pindah.. *sigh* berarti harus cari temen baru lagi deh.. (lonely)

Berasa sediiih banget kalau lagi inget tentang keluarga atau teman2 di Indo. Tiba2 berasa sendirian aja disini. Mungkin udah saatnya untuk cari kesibukan sendiri kali ya.. biar ga kepikiran terus2an.

Haaaaaaaah.. kenapa sih tiket pesawat mahal amaaat.. Kan lumayan juga kalau bisa pulang setiap 6 bulan sekali.. pengeeeeen… *mellowmode-on* (tears)

* * * *

Kalau mau baca edisi 1.. langsung aja menuju ke TKP!!

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

5 thoughts on “Aku Rindu… (Edisi 2)

  1. Phia

    We miss you too dear…kita juga kalau tiket pesawat + visa ga mahal2 banget, udah kesana dehh heheh…
    Don’t worry someday we will be there!!
    Doain yaaa…

    Reply

    1. Bébé

      (cozy) amiiiiiiiin… kalau kesini jangan lupa bawa bebek goreng sambel korek ya pi…

      Reply

  2. aldriana amir

    halo! saya jg perdana main ke blog ini.. 🙂

    wah, tinggalnya jauh sekali ya, selalu seneng deh kalo baca cerita blogger2 yg tinggal di luar negeri, kadang suka ikutan rindu jg, hehe.. 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hi.. thanks udah dateng2 kesini ^__^ iya seneng juga nyari2 yg lagi senasib sepenanggungan.. biar rasanya ga sendirian.. 😛

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P