Can’t Wait till September

Ga sabar rasanya nunggu bulan September. Kenapa?? karena tanggal 1 nanti aku dan bubu mau pindahaaan.. yeaaay.. (dance)

Sekarang udah siap2 barang2 masukin ke kardus2. Ga terlalu banyak sih yang harus dipacking karena barang2 yang besar kayak tempat tidur atau meja komputer nanti ga akan dibawa. Huaaah ternyata milih2 perabotan itu seru ya.. sofa, meja makan, lemari, tempat tidur.. Belon lagi barang2 buat di dapur kayak panci, piring, dll dll.. Karena di Swedia kalau kita sewa/beli apartemen biasanya udah termasuk peralatan dapur yang besar2 kayak kompor, lemari es, oven, jadi ga perlu nyari lagi deh.. ^__^

Untuk beli barang2 yang kecil2 kita udah dari beberapa bulan kemarin. Setiap di toko elektronik ada SALE kita berdua langsung nyari2 info barang apa2 aja yang di diskon. Lumayan lah dapet microwave sama vacuum cleaner yang tipenya bagus tapi harganya lumayan murah. Untuk barang2 besar kayak sofa, tempat tidur, dll semua dari IKEA… hahaha.. yeah we’re being super swedish now.. (blush) abis harganya murah2, bentuknya bagus2 banget dan kualitasnya ga kalah sama yang mahal.

Sedih juga sih harus pindah, abis daku udah keburu cinta sama Malmö dan sedihnya lagi musti kenalan sama orang2 baru lagi deh T___T.. Tapi ah ya sudahlah.. harus nyoba hidup mandiri kan ya?? Apalagi nanti setelah pindah jarak ke sekolah tinggal ngosor aja, jadi ga perlu buru2 kalo mau berangkat yang artinya bisa bangun siangan.. YEAAAY… 😛

Huaaah ga sabaaar…

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

2 thoughts on “Can’t Wait till September

  1. Angela

    Yaay! Dapur milik sendiri, bisa bebas eksperimen masak 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Yeaaaaay… (dance)

      itu lah yang ditunggu2.. udah gatel nih pingin nyoba masak sendiri.. Dari kemarin ngumpulin resep mulu.. 😛

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P