Selamat Idul Fitri

Di indo dari tadi lagi pada ribet karena sampai selesai puasa masih belum ada keputusan dari pemerintah tentang kapan Idul Fitri akan dilangsungkan. Ada yang bilang besok ada yang bilang rabu.. Entah kenapa kayaknya udah bertahun2 begini terus kejadiannya. Di Malmö sendiri jadwal shalat ied udah dikasih tau dari pertama kali jadwal puasa dibagikan. Jadi ga ada yang bingung lagi. Mungkin itu juga karena di Malmö yang memutuskan hanya 1 “kepala”, sementara di Indo ada beberapa ormas yang cukup berpengaruh dan memutuskan lebarannya sendiri2.. Jadi ya gitu deh.. ga kompak..

Anyway… karena aku di Malmö, daku ngikut imam sini aja.. artinyaaa aku udah lebaran besok.. jadiii…

Mohon maaf lahir batin ya semua.. Siapa tau ga sengaja salah2 nulis disini yang ternyata menyinggung.. dan juga semoga perjuangan menjadi manusia yang lebih baik ga berenti sampai lebaran ini aja.. tapi seterusnya.. dan semoga juga kita semua masih bisa ketemu bulan ramadhan tahun2 berikutnya.. amiiiiiin…

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

Why not leave a comment. It's free of charge :P