Balada Pindahan – Part 1

Ampuuuuun.. bubu… aku minta ampuuun… T___T

* * * *

Udah beberapa hari terakhir ini kegiatannya ga jauh dari masukin semua barang2 ke dalam kardus. Barang2ku sendiri sih sebenernya ga banyak2 amat, secara baru tinggal disini 10 bulanan.. Tapi barangnya si bubu itu looooh… ampuuuuun.. Dari berbagai macam komiknya, trus action figure, belum lagi dvd animenya, masuk semua ke box. Sampe sekarang cuma TV sama komputer nih yang belum masuk kotak karena masih dipake sampe nanti hari pindahan beneran. Memang sih ampuh banget bikin ga kangen sama rumah gara2 lebaran, tapi tetep aja.. rempooong bener rasanya.. >___< Kemarin hari ke-2 lebaran, rencananya kita mau ke Helsingborg untuk ngintip apartemen sebelum jalan ke IKEA untuk beli barang2 yang besar2. Pas berangkat, ada kejadian yang bikin semua rencana hampir berantakan. Jadi si bubu bawa tas yang isinya list2 barang belanjaan, trus denah rumah dan yang paling penting dari semua adalah... kunci apartemennya.. Sampai di dekat apartemen si bubu baru sadar kalau tas dia ketinggalan di dalem kereta yang otw ke Göteborg.. Pe-er banget ga sih?? Langsung dia dateng ke kantor Skånetrafiken buat minta tolong petugasnya nyari tas di kereta, trus dia nelpin pengelola apartemennya juga. Setelah berkali2 telpon ke kantor skånetrafiken akhirnya mereka bilang kalau baru siang ini bisa dapet jawaban tentang tasnya ketemu atau ga, karena mereka baru akan masukin data2 barang2 yang ketinggalan di kereta itu hari ini.. Jiaaaaaah.. Setelah itu si bubu moodnya uda ga karuan. Akhirnya kita mutusin pulang aja.. toh ga bisa ngapa2in juga kan. Sampai rumah, ga lama dapet telp dari pengelola apartemennya. Mereka bilang karena kita adalah penghuni baru dan si bubu baru dapet 2 dari 3 kunci yang seharusnya dikasih, akhirnya mereka bersedia mengganti semua kunci utama apartemen tanpa biaya lagi. Alhamdulillah... Artinya kita ga perlu nunggu berhari2 untuk tau apakah kita butuh ganti kunci atau ga, dan rencana pindahan tetap berjalan seperti seharusnya. Huaaaaaah.. ada aja ya ceritanya kalau lagi ribet2 begini.. Sediiih banget liat si bubu nahan2 emosinya.. Keliatan banget kalau dia udah pingin nangis+marah dalam waktu yang bersamaan. Cuma bisa dieem aja ngeliatin dia, karena aku tau ga akan ada kata2 yang bisa bikin dia tenang kecuali kabar kalo tasnya ketemu dan kunci2nya balik... ya kan? * * * * Sekarang kita lagi nginep di apartemennya dan lagi masangin beberapa furniture yang ga terlalu berat.. Nantikan postingan selanjutnya yaaaa... Ada foto2 apartemennya loooh.. *promosi abis2an*

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

2 thoughts on “Balada Pindahan – Part 1

  1. kittenholic

    aih ada-ada aja ya. Untung ketinggalannya di sana, kalo itu kejadian di Indonesia? kayanya ga mungkin balik tuh hehehe *berusaha menghibur dengan positif thinking hehehe.

    Smangat bebe 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Masih belum balik nih tasnya… Setiap nelp bilangnya belum di data terus.. Udah nelp-in yang di Göteborg sama di Malmö.. Kayaknya sih ga balik.. Sediiiiiiih :((

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P