Oh La La Bebe

Entah gimana awalnya, tiba2 aja tadi malem pas lagi siap2 mau tidur keingetan sama seorang penyanyi cilik asal Prancis bernama Jordy Lemoine (Jordy) yang lumayan tenar di kalangan anak2 sekitar tahun 90-an. Lagunya ada 2 yang sering banget wara wiri di TV dan radio … Ada yang inget sama lirik ini.. Alison, c’est ma copine à moi, Alison elle est câline et plus coquine (kalau jaman dulu sih aku nyanyinya Alison, coma comi dobuai, Alison, ele nyonyi eli nyonyi – mirip kan?  😀 ).. Kalau masih ga inget juga, mungkin 2 video ini bisa memberikan pencerahan..

httpv://www.youtube.com/watch?v=mak-aWAcXYM

httpv://www.youtube.com/watch?v=7IiLZ0dvDWU

Udah inget beluuuum??? pasti udah ya sekarang.. 😀 Ada yang suka juga ga sama anak ini?

Aku inget banget jaman SD dulu naksir berat sama dia.. Padahal waktu video2 itu muncul di TV masih 4½ tahun aja gitu umurnya si Jordy.. hahaha.. Ternyata kecenderunganku suka daun muda memang udah muncul dari sejak aku kecil.. *eh.. (lol)

Tapi kok tumben ya, penyanyi cilik berbahasa non-inggris bisa tenar juga di Indo? bukan dari negara2 tetangga lagi… ditambah bahasanya ajaib pula.. Kalau jaman sekarang, penyanyi2 asing (dan juga lokal) kebanyakan untuk kalangan remaja keatas kan ya.. bukan untuk anak2.. Hiks.. kesian.. Anak2 udah ga punya lagu2 khusus mereka lagi, ga kayak jaman aku dulu… Padahal kalo diliat2 lagunya si Jordy ini juga ngomongin cinta juga loh.. Cuma nuansa “puppy love“nya berasa banget.. Jadi jatoh2nya cute gitu dan yang paling penting tetep appropriate walaupun anak2 yang nyanyi…

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

20 thoughts on “Oh La La Bebe

    1. Bébé

      hihihi.. coba kenalan dulu….

      Reply

  1. arman

    inget dong ama si jordy. dulu kan ngetop abis. haha.
    setelah gede trus malah menghilang ya.. apa disono masih ngetop?

    Reply

    1. Bébé

      kayaknya ngetop pas masih kecil aja.. sekarang udah ga imut lagi kali.. 😛

      Reply

  2. Zilko

    Pas ngeliat namanya di judul posting ini, aku nggak ingat loh. Video pertama juga masih nggak terlalu mencerahkan, tapi video keduanya IYA BANGET!!! Dulu lagu ini kan terkenal banget yah!! hehehe

    Dulu aku nggak tahu sih yg nyanyi siapa (apalagi bahasanya, yg jelas bahasanya terdengar aneh gitu deh) tapi memang catchy nada-nadanya, hehehe 🙂

    Yoi, tumben ya penyanyi dari Prancis bisa ngetop di Indo, hmmm.

    Reply

    1. Bébé

      Iya, yang lebih terkenal kayaknya yang lagu ke-2.. yang pertama juga aku baru inget pas lagi browsing di youtube..

      Keren ya penyanyi balita bisa tenar gt sampai ke Asia..

      Reply

  3. Candela

    Kemana ya dia skrg?? Tenang aja Be, lo normal kok.. Dulu gw juga jatuh cinta sama dia, hehehe *ampun!!*

    Reply

  4. Zippy

    Saya kok baru dengar lagunya ya mbak?
    Jaman saya SD dulu seingat saya gak ada lagu ini
    Tapi asik ya lagunya, lucu

    Reply

    1. Bébé

      Waaah masa? hmm jangan2 kita beda generasi SD-nya.. 😀

      Enak kan lagunya? 😀

      Reply

  5. ajeng

    oh übergeil! you made my night mba!

    Reply

    1. Bébé

      übergeil artinya apaaa?? kok di google translate aneh yaa? kenal juga lagunyaa?? 😀

      Reply

      1. ajeng

        kira-kira artinya keren banget
        tau banget lagu-lagunya, aku SD kayanya deh pas lagi booming. seneeeng bisa denger lagu Jordy lagi, jadi pengen pulang.. *eh? :p

        Reply

        1. Bébé

          Wah pas SD juga?? jangan2 kita generasinya samaa?? 😛

          pingin pulang ke paris maksudnya? *loh?

          Reply

          1. ajeng

            generasi tersanjung ga abis-abis yaks? hihihi 🙂

            Reply

            1. Bébé

              Aiiiih sadiiss.. Noktah merah perkawinan dooong… lmao

              Reply

  6. Asop

    Mbak, pas Mbak umur 4,5 tahun itu tahun berapa? Saya kok gak kenal…

    Reply

    1. Bébé

      Aku udah SD waktu denger lagu2nya Jordy, atau mungkin lebih tua kali ya dari itu.. lupa tepatnya kapan.. 🙁

      Reply

  7. dhik2seth

    owlahhh, lagu lama pisan ini….dulu waktu masih kecil nyanyinya gini “o lala bebeh qiu qiu lala bebeh” hahahaha…..mba mau nanya donk, taw lagu yg orang gendut putih pada nyanyi di kolam renang gak (mungkin bertiga orangnya gendut smua)?? dia diputer biasanya sebelum atau sesudah lagu “jordy – alison”….browing2 gak nemu…terlalu sedikit clue yang dipunya….

    Reply

  8. david

    aku masih ingat :woot: dulu cuma punya kaset pitanya aja :sleepy:

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P