Aku Rindu… (Edisi 6)

Kenapa kali ini harus pakai pemberitahuan segala di atas? Karena orang yang akan aku sebutkan di post ini pasti bakal ketawa2 gembira kalau dia baca blogku.. Trus abis itu ngeye2in (ngeye2 ini bahasa jawa bukan ya? maksudnya ngecengin gitu lah) aku abis2an.. Tapi karena emang apa adanya begini, ya sudahlah saya terima aja..

Kangen siapa sih sampe segitunya?

Aku lagi kangen sama adekku satu2nya yang mari kita panggil dia Ca’ di blog ini.

Jadi awalnya gara2 beberapa hari yang lalu papaku ngirimin foto2 lama waktu aku sama si Ca’ masih kecil. Karena liat foto2 itulah jadi kangen sama si bocah satu itu. Sering ketawa2 sendiri kalau udah ngeliatin foto kita ber-2. Hubunganku sendiri sama adikku bisa dibilang deket banget. Cuma anehnya walaupun deket, kalau ulang tahun kita paling cuma sms-an. Jarang ngomong langsung ke orangnya.. hahaha.. Malu2 kucing gitu dua2nya..

Kalau kami berdua berantem (dan biasanya sering) kadang2 suka sampe ga tegur2an berhari2, tapi setelah itu ngobrol lagi kayak ga ada apa2.. Emang dasar dua2nya drama queen aja sih, jadi rempong.. hahahaha… Selain jadi temen berantem, adekku ini juga temen belanja yang paling OK. Urusan makan biasanya kita berdua sama milihnya, pasti langsung mlipir ke Sushi Tei, jadi ga perlu debat2 lagi  mau makan dimana. Selera baju juga kurang lebih sama, walaupun dia sukanya yang agak2 eksibisionis.. hahaha.. tapi ga parah kok.. Yang nyebelin kalau jalan2 ke mal sama dia, pulang2 pasti bawa tentengan. Itu pasti banget. Pinter ajah dia nyetanin buat beli ini itu dengan cara yang aluuuuuusssssss bener… almost saint like.. ditambah lagi emang imanku yang lemah kalo urusan belanja, klop banget lah jadinya..

Selama aku di Swedia, belum ketemu lagi temen ngobrol atau belanja kayak adekku. Si bubu hampir bisa ngimbangin sih, tapi tetep lah ya beda kadang2 rasanya.. Semoga tahun ini pada bisa jalan2 kesini deh, jadi bisa ngumpul2 lagi..

Sebagai penutup, aku berikan parade foto2ku bersama si Ca’ tersayang.. 😛

Di foto ini aku sekitar 4 tahun sementara adikku 1 tahun

Aku 6 thn, adekku 3 thn – banyak yang komen kalau difoto ini aku kayak anak laki…

Kami berdua beberapa tahun yang lalu… cantik2 yaaa..

* * * *

Jangan lewatkan Aku Rindu edisi2 sebelumnya…

Aku Rindu (Edisi 5)

Aku Rindu (Edisi 4)

Aku Rindu (Edisi 3)

Aku Rindu (Edisi 2

Aku Rindu (Edisi 1)

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

27 thoughts on “Aku Rindu… (Edisi 6)

  1. Nova

    trus kalo kangen gitu biasanya ngapain? skype-an ya? bebe dan adiknya mirip banget!

    Reply

    1. Bébé

      Paling skype ato ga chat di twitter.. hahaha… menuh2in timeline orang2 yang follow kita berdua lah pokoknya..

      Hahahaha.. iya ya? kalau lagi jalan bareng sering ditanya anak kembar ato bukan.. Kembar sih, tapi beda jaraknya 3 tahun..

      Reply

  2. Zilko

    iya tuh, skype-an aja kan lumayan, hehehe

    Reply

    1. Bébé

      Iya sih, cuma jam kerja dia agak2 ajaib gitu deh.. Pulangnya pagi mulu, jadi mau ngobrol juga susah.

      Reply

  3. ellalae

    ngenyek kak.. *klo ga salah sih ya.. hehehe.. maklum jawanya udh luntur kena aer ujan*

    pas kecil foto kedua, iya tuh, mirip cowo.. hihihi…
    foto terakhir, mirip deh, senyumnya itu… 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Itu dia.. lupa2 juga.. Aku kadang2 suka ngarang2 sendiri gitu sih, jadi ga tau beneran bahasa jawa ato hasil imaginasi.. >__< Huaaaaaa.. masa sih mirip anak cowo?? tapi tapi tapi.. sekarang ga kan?? *kode minta dipuji*

      Reply

  4. mariskaajeng

    foto yang terakhir aku engga bisa bedain mana bebe, mana adiknya..

    btw jadi kangen adik di rumah jugaa.. kangen masakin udang soas tiram buat dia.. *aneh ya?*
    terakhir aku nelepon pengen curhat abis putus eh dia malah jawabnya kaya males-malesan karena baru balik kerja, jadi gemes terus ga jadi curhat

    Reply

    1. Bébé

      nah, mending sekarang masakin udang saos tiramnya buat aku aja… gimanaaaaa???

      Beda jam bikin susah curhat yaks… Embeeeeer… sama juga disini gitu.. mending kita aja yuk curhat2an..

      Reply

  5. arman

    pas kecil gak mirip tapi pas gede jadi mirip ya… 😀

    Reply

    1. Bébé

      iyaaa.. waktu kecil muka gw bokap banget, sementara si adek nyokap banget… gedeannya malah mirip… kok ya bisa gitu…??!!

      Reply

  6. ~Amela~

    waktu pertama kali ketemu bubu juga sama adeknya ini kan ya..
    yang makan sushi berporsi2 itu.. hehe

    Reply

    1. Bébé

      yups… bener bangeeeet… hahaha temen gragas makan sushi… 😛

      Reply

  7. Shelomita

    Aaaaahahahahaha sooo cuuute!!! Unfortunately gw gak punya adek hmmm..

    Reply

    1. Bébé

      tapi punya siblings kah??

      maaciiih.. emang cute banget ya kami berdua…

      Reply

  8. djawa

    makasih dah kangen ma aku., jiaaaaahahaha., “kpedean aku” 😀

    Reply

    1. djawa

      potonya pake merk ya skarang mah., padahal bagus lho klo ada yang kopas juga., kan jadi ngetop deh., apalagi dinamainnya mbah g**gle 😀

      Reply

      1. Bébé

        maksudnya dipakein merek ginana ya? sama maksud mending ada yang copas?

        Reply

        1. djawa

          haha., masutku tu ada tulisan bebenyabubu.com hehe.,
          maksudnya copas : aku pernah mampir di tempat mba Ely Meyer yang ngebahas tentang copas 😀
          haha., puyeng ya ma penjelasanku.,??

          Reply

          1. Bébé

            ahaaa… ya ya ya.. baru mudeng aku.. hahaha..

            Foto2ku kebanyakan udah pakai watermark gitu kok, cuma tulisannya beda2 atau tempatnya beda2.. Masih labil soalnya, jadi ganti terus..

            Reply

  9. Chita

    Iihhh… cakep-cakep banget kalian berdua di photo terakhir. Btw, so sweet banget yah papanya Bebe ngirim foto pas kecil, pasti papanya Bebe lagi kangen berat ma anak cewenya yang jauh di Swedia. 🙂
    Photo yang pas kecil Bebe ma adik juga lucu banget, so cutee!!

    Reply

    1. Bébé

      Aduuuuh.. makasih looooh dipuji *padahal emang ngarep*
      Iya nih, ngirimnya gara2 lagi bongkar2 barang, trus ketemu album foto yang lama2. Akhirnya dikirimin deh.. Kangen juga liatnya…

      Reply

  10. Ely Meyer

    emang sekilas kayakcowok kamu Be, kali krn rambutnya ya 😀

    foto terakhir emang cantik cantik, kayak model deh 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha iya mba, waktu kecil tomboy abisssss… minta mainan mau nya mobil2an, jarang mau boneka.. >__< aduuuh jadi merah nih mukanya tersipu2 baca komennya mba Ely..

      Reply

  11. Ca'

    Senangnya dikangenin sm kk ku satu2nya ini,,,,*akhirnya ngakuin jg dia klo adeny yg satu ini ngangenin* :p oiya sadar g lo klo nulis aku rindu ttg gw ini d postingan ke 6 *pas sm angka kesukaan gw (tkt ga mudeng)*. Salam kangen jg dr pengisi rmh tmr mas 14 bserta 7 kucing2. Smoga thn ini jd ktemu dsana n jln2 brg yaaah 🙂 *kecup rindu* :*

    Reply

    1. Bébé

      kan muncul juga akhirnya si tersangka…. ckckckck… hahaha.. emang sengaja tauuu pasangnya pas angka 6.. *ngeles*

      makanya nabung yang banyak ya nak, jadi kalo jalan2 kesini bisa belanja.. ga cuma liat2 aja…

      kecup juga deh

      Reply

  12. ndutyke

    Hehehe…. Aku jg skluarga, sampe skrg msh suka ngeliatin foto2 lamaku dan adekku.
    Dulu waktu kecil, aku akur bgt sama adekku. Mainnya berdua…. Ya krn emg cm berdua sih, dan krn sering pindah2 kita, jadinya gajarang pny temen main diluar jam sekolah. Lucu2 deh permainannya aku dan adekku jaman dulu. kadang aku nipu2 dia spy menang sih, wkwkwkwk…

    *kakak tukang tindas*

    Reply

    1. Bébé

      Waaaah.. cuma 2 bersaudara juga yaa?? aku juga dulu mainnya berduaan aja sama adekku. Bikin dia nangis mah udah sehari2 deh.. wkakakakak..

      *tos sesama kaka tukang tindas*

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P