Weekly Photo Challenge: Down

I tried to write something poetic to match this picture. But I kept on pressing the delete button all the time and ended up with nothing. Maybe this time it’s better just to relax and enjoy the view…

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

22 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Down

  1. mellifluousmurmurs

    What a beautiful moment to capture!

    Reply

  2. Zilko

    Wah, beneran foto ini KEREENN BANGEETTT!!!!

    Btw, itu menara apa? Cerobong asap suatu pabrik kah??

    Reply

    1. Bébé

      thanks ya…

      hmm.. kyknya sih cerobongnya asapnya pabrik gitu deh, tiap hari keluar asep…

      Reply

  3. Britten

    Great shot and lovely colors! 🙂

    Reply

    1. Bébé

      tack så mycket Britten… ^__^

      Reply

  4. Winnie

    Beautiful!!!!!! Ini masih winter ya be? keren bangeet bisa ada warna begitu!!!

    Reply

    1. Bébé

      aku fotonya sebelum winter, trus diganti seting white balancenya di PS.. jadi gitu deh warnanya…

      Reply

  5. Mayya

    Bagus beeee…!
    Diperhatiin baik-baik ternyata ada burung sepasang ternyatah…^_^

    lanjutkan! *halah

    Reply

    1. Bébé

      Hooh, aku nungguin sampe burungnya lewat.. Ngerti mereka mau difoto..

      Reply

  6. Nova

    fotonya jago bu fotografer..

    Reply

  7. niee

    aaahh.. tanpa banyak kata emang udah indah banget mbak.. 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Thank you… glad you like it..

      Reply

  8. Hendra Taruna

    wah bagus banget…….salut…suka fotografi juga ya?ini di Paiton bukan? salam Kenal

    Reply

    1. Bébé

      Makasih, iya nih hobi fotografi.. ^^
      Paiton yang di Jawa timur bukan ya? Sayangnya ini bukan disana, tapi di Helsingborg, Swedia..

      Salam kenal juga..

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P