Kenangan Sepintas Lalu

Gara-gara banyak blogwalking jadi sering keingetan beberapa kejadian random di masa lalu. Salah satunya kisah yang ini…

* * * *

Beberapa tahun yang lalu aku masih rajin les di LIA dekat rumah. Kebetulan aku ambil kelas sore yang selesainya sekitar jam 9 malam. Hari itu pas lagi ngobrol-ngobrol di halaman gedungnya, sahabatku si Pia nanya aku mau kenalan sama teman sekelasnya ga. Karena aku tau teman yang dia maksud itu manis banget, ya pastilah saya ga nolak yaaa.. hahahaha..

Ga pake lama, akhirnya aku kenalan juga. Nama cowonya sayang sekali saya udah lupa, jadi kita panggil aja mas X. Singkat cerita, waktu mau pulang entah setan apa yang menyelimuti si Pia, ujuk-ujuk dia bilang ke mas X.. “eh, anterin temen gue pulang dong.. rumahnya ga jauh kok” sambil nunjuk ke aku. Aku yang ga tau apa-apa cuma bisa nyengir dan bilang “wah ngerepotin, ga usah deh gue naik ojek aja” tsaaah.. sok jual mahaaaaal… padahal mah pengen.. Tapi ternyata si mas X ini mau juga nganter.

Setelah say bye ke Pia, memanjatlah diriku ke boncengan motor. Selama perjalanan kami berdua diam seribu bahasa.. Ya iyalah, baru kenal juga gitu.. Eike kan gengsi ngomong duluan.. #pret.. Di tengah kesunyian eh tiba-tiba aja si mas X dengan suara pelan dan diiringi deruman motornya berkata “Bulannya malem ini bagus yaaa…” Aeeeeh matiiiiii… romantis amat baaaang… Aku yang saking terpananya di jok belakang cuma bisa jawab “iya yaaa… ” dan langsung terbayang adegan jalan berdua di tengah sawah sambil pegang daun pisang.. huahahahaha..

Setelah kejadian itu apakah ada kelanjutannya lagi? Ga tuh sayangnya… Tapi event yang cuma sekitar 10 menit itu ternyata cukup membekas juga di kepala.

* * * *

Revisi 27/02/12 — Setelah diinget2 detailnya, ternyata bukan mas X loooh.. tapi dek X.. oknumnya lebih muda dari aku waktu itu… *gubraks

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

48 thoughts on “Kenangan Sepintas Lalu

  1. zilko

    gyahahahaha, numpang ngakak, . Sayang ga ada kelanjutannya…

    Reply

    1. Bébé

      hahahaha… kurang dahsyat ternyata efek si bulan itu.. jadi ga ada kelanjutannya deh…

      Reply

  2. en-emy


    *seneng dapet bahan ketawaan* *tiba-tiba laper ilang*

    Reply

    1. Bébé

      baru aja mau nyuguhin si pizza raksasa… 😛

      Reply

  3. anggie

    Napa yg terbayang lgs di tengah sawah dg daun pisangnya ya??? Hahaha….

    Reply

    1. Bébé

      hahaha.. kan biasanya adegan romantis gitu sukanya jalan2 di antara rerumputan ilalang atau di sawah sambil rintik hujan trus teduhannya pake daun pisang…

      Reply

  4. niee

    hahahahaha… kenapa jadi bulan? pasti pas pulang dia nyesel nahan malu pernah ngomong gt.. 😆

    Reply

    1. Bébé

      kebetulan hari itu emang lagi bulan purnama gitu deh…

      Reply

  5. arman

    huahahaha dangdut banget ya…. 😛

    Reply

    1. nique

      hihihihihi tadi mah gak kepikiran, tapi baca komen Arman, kok iya ya, dangdut banget hahahaah

      Reply

      1. Bébé

        @Arman & Nique ya gitu deh…

        Reply

  6. Nova

    Hahahaha.. Kenangan yang layak diinget nih be..
    Untung si Mas X ngga ngebrentiin mototrnya buat ngajak menikmati sinar bulan.. #eaaa

    Reply

    1. Bébé

      #eeaaa banget deh kalo gitu…

      Reply

  7. ristin

    Senyum – senyum deh eike.. Jadi inget gaya pilm bang benyamin s untung abis itu ga ada nyanyi “eh ujan gerimis aje… Ikan tongkol diasinin” wkwkwkwkwkwkkww… *tau deh tuh lagu syairnya bener apa kagak* hahahhahahahahahaha…..

    Reply

    1. Bébé

      jiaaaaa… gubrak…

      astaga, ni komennya pada lucu2 banget ya…

      Reply

  8. Mayya

    Si mas-nya harus belajar beratus-ratus tahun lagi untuk jadi raja gombal…

    Coba dia bilang gini Be:
    Bulannya bagus yaaaa…
    Tapi masih kalah bagus ama yang duduk dibelakangku….

    *preeeeeetttttt

    Bisa-bisa Bebe langsung lompat dari motor, lari ke rumah sakit krn sakit jantung…

    Reply

    1. Winnie

      Setuju banget sama Mayya!!
      Bebe lucu deh, bisa2nya kepikiran sawah & daun pisang …

      Reply

      1. Bébé

        @Mayya… si mas X harus belajar lebih banyak sama dirimu dulu kali ya May, supaya lebih canggih gombalannya…

        @Winnie… kebanyakan nonton film jaman dulu kayaknya… Settingnya ga up-to-date banget yaaaaah?

        Reply

  9. ndutyke

    OMG…..!
    So sweet yaaaa….

    Reply

    1. Bébé

      hihihi.. Sweet banget tuh, sayang timingnya agak ga pas..

      Reply

  10. Amela

    wakakaka. masa muda penuh cerita nih yaaaa,,

    Reply

    1. Bébé

      iya nih, waktu masih muda belia…

      Reply

  11. tikka

    hahaha, ga ada kelanjutannya ni sama si abang

    Reply

    1. Bébé

      Ga ada… setelah hari itu kalau ketemu cuma say Hi aja…

      Reply

  12. Angels

    yah endingnya kok gantung :))) pembaca kecewa hahaha.

    Reply

    1. Bébé

      nanggung ya? hahaha.. abis gimana dooong.. 😛

      Reply

  13. rina

    Kayaknya sii masnya itu juga ngeblog hal yg sama deh…hiihihhi…kalo cerita temen gw lain lagi be waktu berangkat ngantor dia ngantuks bgt trus pas lagi nunggu angkot ada orang kantor yg nawarin nebeng, dia boncenganlah sampe kantor dengan terkantuk2…begitu sampe, orangnya pergi dia jalan terus masuk kantor baru dia ngeh kalo dia gak tau siapa itu yg ngasih tebengan gratis. Padahal udah ngobrol ngalor ngidul wkwkwkwkwk…

    Reply

    1. Bébé

      omg.. untung ga dibawa kabur tuh.. bisa2nya ga sadar ngobrol sama siapa..

      Reply

  14. Chita

    hahahahaha… bener kata Arman dangdut banget!!
    Nervous kali si abangnya gara-gara ngegonceng kamu, Be hihihihi…

    Reply

    1. Bébé

      Iya kali yaaa? hahaha.. padahal saya juga nerves loh.. dibonceng orang ganteng.. #eeaaa

      Reply

  15. ellalae

    eittttts… bulannya cakep ya.. kkk~
    “dek dek.. mau sama kakak dek?”

    -dilempar sepatu-

    Reply

    1. Bébé

      huahahahaha… kalo Ella bakal balesnya gitu ya?

      Reply

  16. ladeva

    Dulu sich ngerasa senang banget dibilangin gitu tapi kalo diingat-ingat lagi pasti mikir “dangdut” banget

    Reply

    1. Bébé

      iyaaa.. bener banget.. pas denger pertama kali terpana.. abisannya baru deh keliatan aslinya..

      Reply

  17. chartini

    Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

    Reply

    1. Bébé

      thanks infonya yaaa..

      Reply

  18. Ely Meyer

    emang lagi hujan ya kok terbayang pegang daun pisang berdua 😀
    cuit cuit …. pastiny ahatinya saat itu dag dig dug ya Be 😉

    Reply

    1. Bébé

      hahahaha.. ga ujan sih mba.. malah lagi cerah dan bulan purnama… tapi entah kenapa kebayangnya adegan itu aja..

      sedikit dag dig dug sih mba.. abis yang ngomong ganteng..

      Reply

  19. fely

    uh oh…. romantis bgt siiiii.

    Reply

    1. Bébé

      hihihi.. romantis ya si adeknya…

      Reply

  20. Nelda

    sumpriiiiit….kocak Be hahahaha… cowok kayak gini nih yg mesti diagresifin kayaknya, mainnya bulan, udah gitu gak ada kelanjutannya hehehe… terakhir gue ngomong sama cowok cakep gue malah terlalu jujur bilang, eh gue gemeteran loh hihihi…

    Reply

    1. Bébé

      Huahahahahaha… seharusnya kejar terus ya ampe dapet..

      Terlalu terbius sama mukanya kah sampe gemeteran? 😀

      Reply

  21. SarVic

    Ciyeehhh Bebeee Ciyeehhh…..

    Bulannya malem ini bagus yaaa… (Apalagi ngeliatnya berdua sama kamu..) Uhuuyyy!!!

    Reply

  22. selly

    hai mbak bebenyabubu 😀

    aku silent reader nih, tp mau komen dikit sekarang..

    itu logo nya hmm, bagusan yg love dulu mbak.. 😀

    hihihi. udh ah..

    malu *lhaaahh*

    Reply

    1. Bébé

      huaaaa… kok malu??? btw, bagusan yang lama ya? ya udah deh aku ganti lagi kalo gitu *pemilikblogyanglabil*

      Reply

  23. Angela

    Ya kalo ada kelanjutannya mungkin bisa nggak ama bubu dong hehee…

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. iya sih, tapi kan kalo emang jodoh ga kemana… #eeeaaa…

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P