Bahagia itu…

Bahagia itu adalah…

Setelah selesai porsi pertama, suami tiba-tiba jalan ke dapur sambil senyum dan bilang “masakannya enak be.. Aku mau ambil lagi ah..

20120308-173043.jpgSpaghetti Carbonara ala Bebe

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

42 thoughts on “Bahagia itu…

  1. mariskaajeng

    cieeee… *ke dapur juga* *ikutan nambah*

    btw itu di atasnya apaan sih, Be? bubuk cabe kering?

    Reply

    1. Bébé

      Lah, ternyata komennya si Ajeng kelewat ga dibales

      Iya.. itu chili flakes gitu deh Jeng… jadi ga halus gitu cabenya.. biji2nya masih utuh…

      Reply

  2. en-emy

    wahh begitu ya Be?
    tadi malam aku ke bawah lihat sayur asam dan tahu gorengku ludes, rasanya bahagiaaaaaaa banget.
    walaupun Unina berkali-kali bilang “De, sayur asam lo enakk”, aku kurang percaya :))
    tapi ludesnya masakanku, justru yang bikin percaya.
    rasanya, senang, puas, dan pengen coba masak lagi!

    Reply

    1. Bébé

      Hihihi.. rasanya ga bisa berenti senyum gitu kan pas denger dan liatnya.. ^^

      Reply

  3. zilko

    Iya ya, spaghetti dikasi sosis gitu kayaknya oke juga. Selama ini aku kalau bikin spaghetti pakai daging bacon, wkwkwkwk

    Btw, iya tuh. Itu dikasih serpihan apa sih?? (kok ‘serpihan’ sih? Maksudnya itu lho, yang kecil-kecil yang ditaburin itu, hahaha)

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. ini pas lagi adanya sosis kecil2.. makanya pake itu deh..

      Itu cabe kering gitu deh… chili flakes kalo ga salah namanya. jadi ga ditumbuk halus..

      Reply

  4. ellalae

    ciye.. mau minta makan juga dong kak..
    *eh loh..

    Reply

    1. Bébé

      sini-sini… masih ada nih di dapur.. ^^

      Reply

    1. Bébé

      enak looh benerannya..

      Reply

  5. Amela

    iya mbak.. jangankan dibilang enak sama sang lelaki spesial. masakanku dibilang enak sama orang lain aja udah seneng, apalagi kalau sampe nambah berkali2 gitu..

    Reply

    1. Bébé

      Sebenernya sih dibilang siapa pun pasti langsung senang bahagia ya… cuma kalo sang lelaki spesial itu yang bilang rasanya tambah luar biasa..

      Reply

  6. Leony

    Kalau suami makan masakan kita dengan gembira, itu rasanya selangit nikmatnya hahahahah…

    Reply

    1. Bébé

      Ho’oh… langsung makin rajin masak.. 😛 waaah.. jangan2 itu cuma taktik yaa? hahaha…

      Reply

  7. SarVic

    Ejiyeee Bebeee… Susahsuit susahsuit!!

    Reply

    1. Bébé

      prikitttiiiiwwww…

      Reply

  8. tikka

    setujuu, seneng banget kalau masakanku walaupun cuma makaroni scotel ludes dimakan pas imlek ^^ itu pertama kalinya buat makanan untuk orang banyak ^^

    Reply

    1. Bébé

      selamaaaat… aku yang liat fotonya aja, jadi pingin nyoba looh.. pasti rasanya enak beneran deh..

      Reply

  9. Pholam

    masakannya looks yummyyy be, mau donk..

    Reply

    1. Bébé

      Makasiiih… sini yuuks.. masih ada nih saos carbonaranya..

      Reply

  10. ristin

    Yups.. Sesuatu yg sederhana pun bisa merupakan kebahagiaan, apalagi dpt pujian dari suami hehe… *mau dong spaghetinya

    Reply

    1. Bébé

      iya nih mba.. pas si bubu bilang gitu rasanya langsung ga bisa berenti senyum.. hahaha..

      Reply

  11. Ely Meyer

    bikin aku ngiler lihat fotonya 😛

    Reply

    1. Bébé

      ayo mba, buat juga..

      Reply

  12. Mayya

    Aku juga mauuuuu *slurrp*

    Reply

    1. Bébé

      yuk makan bareng yuuuuk…

      Reply

  13. katrin

    benerrr bangettt…kalo si hubby mesti ditanyain baru kluar komennya …huehehhee… Tapi memang penampakan spaghetti nya yummyyy lho…

    Reply

    1. Bébé

      makassiiih.. hihihi

      Si bubu juga kadang harus ditanya dulu.. kemarin tumben2an dia ngomong duluan sebelum ditanya..

      Reply

  14. Angels

    Waaa mauuuu. Carbonara lagi saosnya.

    Reply

    1. Bébé

      emang suka saos carbonara Ngel? ini saos favoritnya si bubu.. aku lebih suka oglio olio.. hihihi

      Reply

      1. ndutyke

        Aku suka Aglio olio krn bahannya simpel

        Reply

        1. Bébé

          Iya..cara masaknya juga.. tinggal campur ini itu, langsung jadi..

          Reply

  15. niee

    aahh rasanya gak siasia masaknya ya mbak.. 😀

    Reply

    1. Bébé

      iya.. langsung semangat masak lagi.. hihihi…

      Reply

    1. Bébé

      keliatan enak banget kaaaan…

      Reply

  16. Chita

    Maniisssnyaaa… 🙂
    Padahalnya kayanya so simple yah, cuma nambah makan, tapi bisa bikin perasaan gimaaanaaaa gitu… 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaa… ternyata mudah ya untuk ngerasa bahagia karena hal-hal simple..

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P