Sebuah Kisah di Pagi Hari

Pada suatu pagi, sepasang suami istri baru terbangun dari mimpi-mimpinya yang indah. Sang istri sebenernya agak sedikit ga rela harus terbangun karena dalam mimpinya saat itu dia sedang sibuk pedekate sama Pierce Brosnan. Jangan tanya kenapa kok ya bisa-bisanya si istri mimpiin Pierce Brosnan di tengah maraknya para bintang muda asal Inggris yang sama gantengnya, contohnya si mas RobPatz atau akang Benedict Cumberbatch. Sampai sekarang pun dia masih bertanya-tanya “ade apeeee nih?“. Cuma setelah dipikir-pikir masih mendinglah Pierce Brosnan daripada mimpiin pdkt sama Sean Connery kan?

Kembali ke kisah semula, sang suami yang udah terbiasa bangun pagi dengan cekatan langsung beranjak dari tempat tidur dan pergi ke dapur. Sementara si istri saking traumanya gagal pedekate masih guling-gulingan di kasur. Tak lama sang suami datang kembali dengan membawa sebuah piring kecil berisikan selembar roti tawar yang telah diolesi mentega dan ditaburi meses di atasnya. Tanpa banyak bicara, setelah memberikan piring ke istrinya yang baik hati dan tidak sombong itu, suami pun berlalu ke ruang tv untuk menyalakan komputer.

Ga lama terdengar teriakan pelan dari istri di kamar…

Istri: Suamiii, kok mesesnya dikit banget siiiih..

Suami: Kalau mau banyak ambil sendiri sana ke dapur.

Istri: Suamiii.. kamu sayang sama aku kaaaan?

Suami: Sayang doooong

Istri: Kalo sayang kok ngasih mesesnya dikiiiiitt.. (teteup)

Suami: Ya kan biar kamu ga tambah endut…

Istri: A… ….. …. …. (keabisan kata-kata, menghabiskan rotinya tanpa suara)

Yah begitulah potongan cerita mereka berdua. Apakah sejak itu sang istri mulai membuat sarapannya sendiri? Kadang-kadang (baca: nyaris ga pernah). Pada saat post ini diturunkan, kabarnya dia bikin sarapan kerupuk udang+sambal terasi yang super pedas dan akhirnya mules-mules seharian sampai ga masuk sekolah.. *emang paling pinter nyari alasan biar ga belajar*.

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

50 thoughts on “Sebuah Kisah di Pagi Hari

  1. Pepipepo

    Bebe, makan meses banyak banyak kan ga bikin gendat *pembelaan* 😀

    Reply

    1. Bébé

      Emaaaaaaaaangg.. Bisa2nya si bubu aja tuh…

      Reply

  2. arman

    kalo breakfast in bed emang takutnya jadi gendut. mendingan breakfastnya sambil jogging! 😛

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahahaha… Seru juga tuh kayaknya..

      Reply

      1. nique

        apa Man? Bfast sambil jogging? Apa gak muntah? 😛

        Reply

        1. Bébé

          Setidaknya bukan sarapan sambil kayang Nique.. Hehehehe

          Reply

  3. ridha

    Baiknya si suami yah.. ampe disiapin sarapan segala. Harusnya si suami kasih alesannya supaya hemat mesesnya… makanya diirit2 hehehe… 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha… Iya tuh.. Kenapa juga harus bawa2 masalah endut ya Dha.. Kan si istri jadi kicep deh, ga bisa jawab apa2..

      Reply

      1. ridha

        Eh, btw, komen Katrin yang dibawah itu bener banget. Penurut survey orang yang rutin makan coklat agak susah naik berat badannya. di kasih tau suami jg sih. dia makan coklat bisa 1 bungkus sekali duduk yang 200 gram itu. dan emang beratnya ya segitu2 itu aja. padahal makannya sebakul. bikin jeles ga kaya gitu?

        Reply

        1. Bébé

          Ahahahahahahahahaha….. Walaaah, kuat banget makan coklatnya.. Aku ga kuat banyak2 sekali makan.. Tapi jadi sering ngemilinnya..

          Reply

  4. zilko

    “Suami: Ya kan biar kamu ga tambah endut…”

    Gyahahahaha, jlebb banget ya kata-katanya suami yang ini. Istri ga bisa jawab apa-apa deh, wkakakaka….. .

    Reply

    1. Bébé

      Pelan tapi menusuk dalam yah… Hahahaha..

      Reply

  5. Maya

    Hahahahhahahahahaha. Lucu bgt hahahhahahaha. Aku smpai ketawa ketawa sendirian. Untung ndk ada yg liat hihihihi. Itu kyknya sengaja tuh makan pedas biar ndk sekolah hahahhahaha.

    Reply

    1. Bébé

      ahahaha… Ketauan ya mba niat aslinyah.. Hihihi…

      Reply

    1. Bébé

      Bangeeeeet… Saking romantisnya terngiang2 terus di hati

      Reply

  6. ~Amela~

    belum sembuh mules2 yang kemarin mbak..?
    hahaha.. geli2 gimana gitu baca tulisan ini..

    Reply

    1. Bébé

      Udah enakan sih Mel.. Cuma nyampur sama mules yang lain jadi ga enak bodinya tetep..

      Reply

  7. bubbles

    Hahahaha, omg bebe suami lo kembaran ama suami gue apa ya? Kok persis amat, suami gue juga tipe2 yg ngomongnya ceplas ceplos. Filter nya rusak keknya 😀
    Gue pernah tuh be mimpiin akang Cumberbatch. 😀 Mimpinya nggak akan lulus dirating PG-13 pulak, hahahaha. #ehhhh #apasihhh
    Aktor2 Inggris emang mantaps, udah ganteng, aksennya juga.. ohmai, take me with you deh. Kok jadi ga nyambung gini, heheh.

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahaha… Iya, ada apa dengan para suami kita sih? Perlu ganti filter kah? Hahahahaha

      Aih, mau dooong mimpiin abang Cumberbatch… Apalagi yang adegannya ga lulus sensor gituu… hihihi

      Iyaaah, udah gt kebanyakan suaranya enak2 yaa.. Selain aksennya..

      Reply

  8. misstitisari

    Bebe aku kok sampai sekarang ngga menemukan dimana sisi cakepnya si RobPatz itu yaahhh, di saat para abege dan tantetante menggilainya, aku malah nyinyirin dia krn ngga nemu dimana gantengnyaaaaa >,<

    sarapannya mantap banget kerupuk udang sama sambel, saking cintanya sama toilet yah itu hueuehehehehe, cepet sembuhh

    Reply

    1. Bébé

      Aku suka liatin si RobPatz pas dia main film Remember Me… Huaaaaaa.. Ganteng abeeeessss… Kalo di Twilight Saga mah kurang.. Keganggu sama ketebelan make-up..

      Sekalian sih Ties, biar ada alasan ga masuk sekolah.. 😛

      Reply

  9. katrin

    wkwkwkw…bilang ke bubu,be, menurut penelitian, orang yang mengikutkan coklat sbg makanan sehari2 cenderung ga segemuk orang yang jarang makan coklat…tapi liat2 juga kalo makannya segambreng tiap hari ya, sama aja boong…hihihiii…

    btw, si bubu tahan bau terasi ga?

    Reply

    1. Bébé

      Wooohoooo… uyeaaah uyeahhh.. *gerogotin pasokan coklat* hihihi

      Bau terasi di sini ga terlalu nendang Kat.. Bau sih, tapi ga gimana banget.. Jadinya.. Amaaaaaaan…

      Reply

  10. nique

    suami bukan penyuka roti
    jadi klo nyediain sarapan, pasti antara nasi uduk atau mie ayam.
    sementara klo mau bubur ayam, pasti makan di luar.
    hampir setiap pagi suami yang belikan sarapan 😀
    tapi tidak sarapan di tempat tidur sih kayak bebe ituh

    Reply

    1. Bébé

      ugh yummy sarapannya.. Tapi kita nyaris mirip kan nique.. hihihi.. suami yang nyariin sarapan.. hahaha..

      Aku juga jarang2 nih sarapan di tempat tidur.. ini lagi tumben2an aja si bubu.. hahaha..

      Reply

  11. Jeanette

    ehehehheeh lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…. 🙂

    Reply

    1. Bébé

      hihihihihi.. iya tuh bubunya aneh yaaa.. *malah nyalahin suami* hahaha

      Reply

  12. Yeye

    Wkwkwkwkwkwkwkwk.. dasar kalian 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Walah komen lo masuk folder spam… >___< pantesan ga nongol di listnya.. hahahahaa.. pasangan yang aneh yaaa..

      Reply

  13. Mayya

    Ah bebe..bebe *geleng2 kepala*

    Iri deh, kpan yak aku yang ‘dilayanin’ begitu..?

    Reply

    1. Bébé

      ah.. mayya.. mayya… *ikutan geleng2 kepala* hahaha..

      request dong may.. siapa tau jadi kado surprised pas ultah.. suami + lil bee kasih kejutan.. 😀

      Reply

      1. Mayya

        pernah sih, dulu waktu ultah bilang, “ayah, klo bunda ultah, bunda gak kerja apa2 ya, libur…eh malah lupa…akunyaaaa” hahahahaha…

        Reply

        1. Bébé

          hahahahahhaha… berarti emang belum rejekinya May… semoga ultah tahun ni (udah lewat belum ya?) suami yang inget yaaah..

          Reply

  14. Candela

    Hahahahahah^^ Jadi makan di ranjang be??? Gile mesra amat suami lo, breakfast in bed boooo 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahahaha… mesra siiiiih.. tapi abis itu bawa2 ndutnya bikin majleb banget.. hahahahaha..

      Reply

  15. ndutyke

    muahahahaha…. lucu dan romantis both at de same time!
    etapi….belom incipin sambel bu rudy aja udah mules sampe rela gak sekolah, ckckck…. kasian…..

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahaha… waduh, gimana nanti kalau sambal bu Rudy yah? pedes banget emangnya?? sambal bu bebe aja teler niiih..

      Reply

      1. ndutyke

        pokoknya ya, kalo makan sambel uleg bikinan si mbak-ku dirumah, aku bisa lah makan sampai 3 sdm. kalo Bu Rudy? Cukup 1 sdt aja neiiikkkk… lebih dari itu? tungguin dah subuh-subuh ntar kan mulesssss!

        Reply

        1. Bébé

          nggg… kalo gitu saya upgrade level tahan pedesnya dulu deh baru nyoba sambelnya si bu Rudy..

          Reply

  16. ndutyke

    eiya ketinggalan komennya,

    KALO VERSI AKU DAN ABI, kemungkinannya begini:

    Istri: Abi……………. Abi sayang sama Bun2 kaaaan?

    Suami: Nggak. (soalnya tau kalo mau disuruh-suruh )

    Reply

    1. Bébé

      jiahahahahahaha… udah paham ya Abi-nya…

      Reply

  17. Niar Ningrum

    wey wey makan di atas kasur yaa mbak bebe…..kasur nya kotor itu lho…
    *sambil bawain meses lagi buat mbak be:D*

    Reply

    1. Bébé

      Hahahah.. aku ati2 kok makannya Niar.. biar ga kemana2 mesesnya… Btw, boleh sekalian bawain minum juga ga? *malah nyuruh*

      Reply

  18. en-emy

    Sukuriiiiin mules-mules. Sape suruh sarapan pake sambel terasi

    tertanda,
    temen yang tega

    Reply

    1. Bébé

      Emmmmmyyyyy….

      kok tega banget gitu sih sama temennya yang cantik dan menawan ini…

      Reply

  19. Gandi

    Waaah, gimana kalau rotinya dicampur sambel terasi…??

    Salam kenal, 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Waduh jangan doooong… Mending mesesnya aja yang dimakan bareng sama kerupuk udang… *makin ngawur*

      salam kenal juga…

      Reply

  20. Apikecil

    Biar gak ndut?
    wah itu tandanya suami sayang dan perhatian banget Mbak
    heheheh

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaahahaha… ambil sisi positif-nya aja kali yaaa.. biar ga ngedumel2 sendiri.. hehehe

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P