Nonton NKOTBSB di Malmö

Setelah bertahun-tahun cuma bisa berharap dan memandang iri dengan negara-negara lain yang udah pernah disambangi kedua grup ini, akhirnya hari Minggu tanggal 13 Mei 2012 kemarin kesampaian juga keinginanku untuk nonton konsernya NKOTBSB.

Sebelumnya… semua udah pada tau tentang NKOTB dan BSB kan ya? Yakiin pasti tau laaah.. Rasanya temen-temen blogger yang sering nyangkut kemari seumuran sama aku deh.. Masih umur 17 tahun kan ya semuaaa?? 😛

Berhubung kalian udah pada ngerti NKOTB dan BSB itu siapa, jadi aku ga perlu lagi jelasin yah tentang mereka… Kalau pun ada adek-adek yang kesasar kemari dan penasaran, silahkan ditanya ke mbah google yaaah..

Supaya post ini ga makin panjang dan ngawur, aku mulai aja ceritanya…

* * * *

Aku dan bubu berangkat dari rumah mertua jam 18.30 waktu Malmö. Menurut jadwal yang tertera di website Skånetrafiken, bus yang akan kami tumpangi nanti menghabiskan sekitar 30 menit untuk sampai di Malmö Arena, tempat konsernya akan berlangsung. Jadi setidaknya kami masih punya waktu sekitar 30 menit sampai saatnya konser dimulai. Agak takut juga sih kalo terlalu mepet waktunya. Soalnya pengalaman nonton konser di Jakarta kan biasanya berjam-jam sebelumnya udah rame banget di venue. Tapi karena kali ini tiket kami udah ada nomor duduknya, jadi kami pikir ga perlu lah dateng buru-buru. Tadinya juga aku mau janjian ketemuan sama beberapa teman-teman warga Indo yang juga nonton. Sayangnya karena tempat kami berbeda (mereka di bagian festival, sementara aku di tribune), sesampainya di Malmö Arena aku dan bubu memutuskan untuk langsung masuk ke dalam aja.

Sewaktu di dalam bus, kami ternyata melewati daerah loading dock peralatan dan anggota NKOTBSB. Terlihat beberapa orang berdiri di dekat pagar dengan harapan bisa melihat idolanya. Aku baru kepikiran “kok ga difoto ya tempatnya?” pas udah ngelewatin sebagian gedung di sebelah kiri area loading. Igh telat beneeeer deh be…

Malmö Arena – Tempat konsernya

Si bebe yang nyengir mulu lagi deg-degan… 😛

Ketakutanku sebelumnya tentang kondisi di luar venue bakalan rame banget ternyata beneran ga kejadian. Kemarin ini ga ada tumpukan penonton sama sekali di halaman gedung. Untuk masuk ke dalam gedung pun lengang. Sempat bingung sih.. Kok ga disuruh tunggu dulu ya? Biasanya kan gitu bukan?

Proses pemeriksaan barang di pintu masuk ternyata sangat ketat. Personel berbadan besar dan tegap melakukan body search ke setiap pengunjung yang datang. Tas pun ga ketinggalan diubek-ubek dulu sebelum akhirnya dibolehin masuk. Karena aku udah tau kalau konser kayak gini ga akan boleh bawa kamera DSLR, hari itu kami hanya bawa kamera pocket biasa. Yah daripada ga ada sama sekali lah yaaa.. apa adanya aja.. hahaha..

Setelah body search dan pemeriksaan tas, kami masuk ke dalam ruangan dan memberikan tiket yang kemudian discan oleh petugasnya. Kebetulan karena kami ngeprint di tempat penjualan tiketnya langsung, jadi dapet model tiket biasa. Kita bisa juga sih ngeprint sendiri tiketnya di rumah, cuma bentuknya kayak tiket airasia gitu deh.. Lembaran kertas biasa.

Tiket konser kami

Setelah sampai di tempat duduk kami, ternyata posisi yang kami dapat persis di tengah-tengah ruangan. Pandanganku bisa langung lihat ke arah panggung walaupun jaraknya cukup jauh juga. Sempat iri sama orang-orang yang nonton di bagian festival.. Rasanya lebih seru deh ya di sana. Cuma aku keingetan lagi tentang perbedaan tinggiku dan mereka dan pas aku lihat setiap bagian di pinggir panggung udah penuh, rasanya sia-sia juga kalau aku tetap nekat nonton di bawah sana.

Pukul 19.30 teng, lampu di dalam arena dipadamkan. Opening Act untuk pertunjukan NKOTBSB kemarin adalah sebuah band dari Denmark bernama A Friend in London.  Awalnya aku ga ngeh sama sekali mereka siapa. Setelah beberapa lagu, si bubu tiba-tiba bilang “kayaknya mereka yang ngewakilin Denmark di Eurovision tahun lalu deh” dan pas aku cek di internet ternyata benar tebakannya si bubu.. hahaha.. cihuy bener deh bubu.

Yang agak ajaib dari band satu ini adalah karena mereka asalnya dari Denmark, dengan cueknya mereka ngajak ngobrol penontonnya dengan bahasa Danish aja gitu.. Memang sih kalau diliat dari reaksi penontonnya ternyata cukup banyak juga yang datang dari Copenhagen dan mungkin beberapa kota di sekitarnya, cuma kan situ lagi di Swedia kali nek.. masa ngajak ngomong yang punya rumah pake bahasa situ.. ya ga ada yang ngerti juga kayaknya..  Hal lain yang sebenernya agak kesian… Entah karena penontonnya kebanyakan di atas 23-25 tahun,jadi mungkin ga paham banget tentang mereka, reaksi penontonnya baru mulai rame kalau si vokalis nyebut kata-kata “NKOTBSB” aja.. sisanya kebanyakan cuma tepuk tangan dan diam.. 

Performance mereka berakhir tepat di menit ke-30… Setelah itu lampu di dalam arena kembali menyala dan kami pun menunggu dengan hati dag dig dug kemunculan sang bintang utama… Sambil menunggu, para penonton di bagian tribune iseng membuat crowd wave beberapa kali, sampai akhirnya bosen sendiri.. hahaha..

30 menit lewat dikit, lampu arena kembali dipadamkan… Suara tepuk tangan dan teriakan histeris penonton pun lama-lama semakin keras. Aku masih manis duduk di kursiku hanya bisa menatap panggung panjang yang kosong di depan. Sembari menunggu kadang aku jadi senyum-senyum sendiri kalau keingetan tentang betapa aku udah nunggu hari ini sejak entah berapa tahun yang lalu.. Salah satu impian masa remajaku dalam beberapa menit akan menjadi nyata.. WOW!!!

Supaya ga susah jelasin kondisi pas opening song-nya.. langsung liat aja di video di bawah ini yaaa… 

httpvh://www.youtube.com/watch?v=d8_Su2k1vUA

Maap videonya agak goyang dombret sedikit.. yang ngerekam masih nubie nih.. thihihi

Namanya juga ini pertunjukan 2 grup yaa.. jadi mau ga mau mereka harus tampil gantian bolak balik. Setelah opening song, giliran NKOTB dulu yang nyanyi. Lagu pertama yang mereka bawakan adalah single pertama album baru NKOTB yang judulnya Summertime. Keliatan sih kalau banyak yang ga tau, soalnya masih adem ayem gitu yang nonton. Saya sendiri cuma tau bait pertama bagiannya reff-nya ajah.. 😛

kalo ga salah masih opening song nih…

NKOTB

Setelah NKOTB selesai, muncul BSB dan membawakan beberapa lagu-lagu mereka yang bernada cepat… Aku pun mulai joget-joget.. dengan posisi tetep duduk.. wkakakakak.. Abis sebelah kanan kiriku masih pada duduk aja.. Eike kan jadi malu book kalo berdiri sendiri..  . Aku lupa lagu yang BSB tampilin apa aja, tapi yang pasti sih medley gitu lah..

Karena sang istri udah sibuk tenggelam di dunianya sendiri bersama NKOTBSB, suaminya langsung sigap mengambil tugas jadi tukang foto dan rekam video. Berhubung dia taunya kalo si istri ini ngefansnya sama BSB, jadi sang suami lebih rajin motoin pas BSB yang tampil.. Itu pun kebanyakan fotonya Brian.. huahahaha.. Pas aku cek lagi di rumah ternyata foto NKOTB-nya cuma ada 3 loh.. ampun.. 

Iiggghh.. ga pernah nyangka bakalan punya foto kayak gini hasil jepretan sendiri.. bukan ngambil dari internet.. 

Full Member – Backstreet Boys (AJ – Brian – Nick – Howie)

Satu hal yang aku perhatiin dari setiap anggota band NKOTBSB ini adalah kesantaian mereka sewaktu tampil. Dulu waktu nonton video konser BSB di VCD (yoi dulu masih jamannya VCD), setiap bagian pertunjukan kayaknya teratur rapi. Saat itu mereka juga terlihat lebih serius.. Pada konser kemarin sering aja ngeliat mereka becanda sama penonton, gerakannya juga guyonan, dll. Beberapa sih yakin udah di atur, tapi selain itu masih keliatan aja spontanitas setiap anggotanya masing-masing.

Ngomong-ngomong soal anggota, si Nick itu asli bongsor abis yaaaaa.. Kayak raksasa aja getooo dibanding yang lain. Donny Walhberg yang badannya geda aja masih kalah sama dia.. OMG..

Beberapa hal yang menarik dari konser NKOTBSB di Malmö kemarin adalah:

  • Sewaktu BSB mau bawain lagu “I’ll Never Break Your Heart”, ceritanya mereka ngundang beberapa wece dari penonton. Si Nick pun sempat lari ke arah penonton tribune untuk mencari sang wanita pilihan.. 😛 Setelah beberapa menit, muncul 4 orang cewe cantik.. Awalnya aku kira penontonnya, tapi ternyata pas aku perhatiin yang pasangan sama Brian (iyaa… aku kan posesip, jadi diliatin mulu si Brian-nya) kok kayaknya si perempuan itu mukanya familiar ya? udah gitu kok pegang-pegangannya banyak bener?? (makin posesip), trus kok  punya name tag tergantung di lehernya… hmmm.. curiga nih… Ternyata tebakanku bener, pasangan di atas panggungnya itu istrinya si Brian.. (langsung patah hati ).. rasa-rasanya sih sisanya juga pasangan anggota BSB-nya masing-masing tuh..  Ga ada harapan deh.. (ih, udah jelas kali beeee…) –> Note: ternyata sisanya beneran fans yang beruntung banget bisa naik panggung.. Jadi bete deh..

BSB dan para fans yang beruntung (kecuali istrinya Brian yang rambut pirang)

  • Awalnya aku kira di grup NKOTB itu yang dominan Jordan dan Joey.. Tapi ternyata kemarin yang paling dominan malah Donny W loh.. Mungkin itu salah satu syaratnya dia kali ya mau balik ke NKOTB, secara karir dia di dunia film juga kayaknya udah cukup OK.. (gosip mode:on)
  • Di tengah-tengah lagu (lupa judulnya), anggota NKOTB menyebar ke 4 titik tribune di bagian kiri dan kanan (ga termasuk tempatku.. huaaaaa)… Nah kok cuma 4? padahal kan ada 5 anggotanya? satu lagi kemana? setelah ditelaah lebih dalam, satu lagi ngumpet di belakang panggung selama temen-temennya sibuk dikerubungin penonton. Bisa tebak siapa yang ngumpet?? 😀

yang pasti bukan yang ini yang lagi ngumpet.. 😛

  • Sempat Donny W ngajak ngomong penonton pakai bahasa Swedia. Pas pengucapan pertama dia ngomongnya ga jelas sama sekali.. dan hasilnya pun.. krik.. krik.. krik… ga ada yang bereaksi.. Akhirnya diulang lagi sama dia.. barulah semuanya langsung berteriak histeris bahagia.. Ternyata sebelumnya itu dia berusaha ngomong “Sverige, Vi älskar er”, tapi karena kejelibet semua kata-katanya di lidah.. keluarnya cuma “bla bla bla bla bla” 😀
  • Ada satu bagian dimana Howie D bilang kalau untuk para penggemar BSB, mereka udah setia selama 19 tahun. Aku pun melongo.. OMG… Booook ga berasa yaaaaah.. Berarti aku mulai suka mereka dari umur 10 tahun aja gituh.. Eh abis itu dia tambahin lagi.. Untuk yang setia ngikutin NKOTB, mereka udah mengarungi 25 tahun bersama band-nya tercinta… Gilaaa… hahaha..

Satu hal yang aku nyeseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel buanget kemarin adalah ga kepikiran untuk ngerekam lagu “Please Don’t Go Girl”-nya NKOTB… Padahal itu lagu favoritku. Aku baru ngeh kalo si bubu ga ngerekam bagian Joey nyanyi lagu itu pas udah di bagian terakhir lagunya… Yaaaaah… udah telat kakak… Boleh diliat-liat dulu nih giordanonya… *eh* Kalo temen-temen ada yang rencana mau nonton konser ini pas di Jakarta, jangan lupa rekamin pas Joey nyanyi lagu itu yaaaaah.. abis itu post di yutub supaya eike bisa liat.. okeh..okeh.. *cium basah*

Pada bagian akhir acara, mereka ber-9 muncul menggunakan jaket training berwarna biru dengan aksen garis-garis kuning dan bertuliskan SWEDEN di bagian dada… Kereeeeeen.. Apalagi Brian dengan sepatu Nike-nya yang berwarna hijau/kuning neon.. Mantaaaap!!! hahahaha.. Durasi konser kemarin sekitar 2 jam-an. Pukul 22.30 lampu di dalam arena kembali menyala. Panggung sudah kosong dan itulah saatnya aku untuk kembali ke dunia nyata.

* * * *

Kayaknya gara-gara selama ini kalau nonton konser artis luar negeri di Jakarta itu ga pernah pol-polan tata panggungnya (backdrop panggungnya kan sering cuma pake kain item gitu aja).. Jadi pas nonton kemarin aku cuma bisa melongo aja ngeliatinnya (sembari teriak juga sih teteup). Panggungnya bagus benjet ciiiin.. Lampunya kedap kedip macam di disko, udah gitu pake ada panggung hidroliknya segala… Omijoooot… Sukak sayaaa.. sukaaaaaak… Apalagi tempatku duduk persis di belakang si pengatur cahaya.. Keliatan deh tuh kalo dia sibuk pencet tombol sana sini, langsung keluar efek-efek apa gitu di atas panggung.. ^__^

Tapi walaupun aku terkesima abis-abisan sama tata lampunya yang ajib banget, asli gatel pingin ngelempar sound engineernya pake sendal.. Abis suara di dalam gedungnya sember abis.. macam lagi di dalem ember. Ga ngerti juga sih itu salah dia atau bukan, cuma setiap kali grup NKOTB yang lagi tampil, suaranya cukup keluar.. Pas BSB.. langsung deh.. grrrrr… Bukan.. bukan BSB-nya yang ancur.. sungguh.. beneran.. asli deh… Soalnya pas aku tonton lagi di video yang bubu rekam, suaranya malah terdengar lebih jelas… hmmm.. jadi salah siapa dooong??

Sebagai penutup cerita panjang ini, aku persembahkan sebuah alunan manis dari Backstreet Boys yang dipertunjukkan secara medley…

httpvh://www.youtube.com/watch?v=32twvqrAKwI

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

42 thoughts on “Nonton NKOTBSB di Malmö

  1. Pepipepo

    Jieeeee akhirnya kesampean juga ya bookkkk turut bersuka cita hahahaha btw bininya brian tjakep 😀

    Reply

    1. Bébé

      iyaaaaa… Bahagianyaaaaah… Hahahaha

      Ternyata aslinya cantik.. Padahal kalo liat fotonya keliatan agak tua..

      Reply

  2. ridha

    Saya langsung baca nih begitu ada imel baru (ketauan ga ada kerjaan yah) hehehe..
    Btw, itu memang disengaja kah nulis cewe jadi wece? di bagian yang mereka nyari 4 cewe buat diajak ke panggung.
    Aku tau rasanya pas sebelum konser dimulai dan selama konser itu. But for me westlife still the best 😀 pengen banget nonton konser terakhirnya mereka dan balik ke masa remaja yang single hepi hehehe ^^

    Reply

    1. Bébé

      Emang sengaja Dha.. Biar agak unyu gimana gitu dibacanya…

      Westlife udah pernah nonton dulu, jadi ga tertarik lagi… Dan BSB kadang lebih energik lagu2nya, jadi bisa joget2 deh..

      Reply

  3. Angels

    Wahhh nonton NKOTBSB duluan~ Jakarta bentar lagi nih tapi aku ga nonton. hihihi.

    Nick Carter skrg gemuk banget yak. dulu kan cungkring! :)) Pacarnya nick carter sopo sih skrg? Dibawa juga dong ke panggung itu.

    Reply

    1. Bébé

      Di Jakarta sekitar bulan Juni gitu yaa.. Aku lupa.. Semoga sih panggungnya sebagus kemarin tuh.. kalo ga sayang banget pastinya..

      Iyaa.. Dia gemukan dan ditambah rambutnya gondrong lagi.. >___< kalo pacarnya sih ga tau beneran yang cewe pasangan dia di panggung atau bukan, tapi kalo yang di foto, cewenya yang paling kanan...

      Reply

  4. ndutyke

    Jordan siapa? Jonathan siapa?? Iiiih ini mah taon 2012 yak, membernya NKOTB yg paling ngeHeitz menurut ijk ya si Donny Wahlberg itu, prikitiwww…. *penggemar Blue Blood* Padahal dese duluk mah dianggap backdrop aja kali yak…..

    Eniweh, si Pepi pas jamannya kita dengerin lagu Step By Syep, kan dia masih bayi yak, qiqiqiq….

    Reply

    1. Bébé

      Yoiii.. Kayaknya sekarang yang paling tenar ya si Donny W dibanding yang lain…

      makanya di bagian atas eike tulis tuh buat adek2 yang ga tau, bisa nanya mbah google… Siapa tau pan si pepi ga ngerti mereka siapa..

      Reply

  5. Vicky Laurentina

    Aku fan-nya NKOTB semenjak tahun 1992! Hihihi..

    Huwaa..ngiri sekali liat Bubu n Bebe bisa nonton konsernya langsung. Aku kepingin nonton konsernya di Jakarta nanti, sayang pas itu terjadi nanti aku nggak boleh bolos kerja..

    I’ll Be Loving You Forever, so Please Don’t Go, coz I Want It That Way..

    Reply

    1. Bébé

      Yah sayang banget yaaa… Semoga bosnya nanti ngijinin cuti supaya bisa tetep nonton yaa.. ^__^

      hahahaha.. Sambungan judul lagunya keren tuh..

      Reply

  6. arman

    wah payah ya kalo sound system nya gak ok. padahal kan nonton live gitu justru seru karena sound nya pasti menggelegar… ya gak sih…

    tapi kalo udah ngefans sih pasti tetep seneng2 aja ya… 😀

    Reply

    1. Bébé

      Itu dia Man, gw juga bingung kenapa bisa sember yaa.. Bisa jadi karena posisi duduk gw kali ya, dapetnya pas yang akustiknya ga bagus.. Cuma bener yang kata lo bilang… Karena udah suka, biar kata suaranya ga jelas juga tetep riang gembira nontonnya…

      Reply

  7. epi

    ya ampun kangen banget sama lagu2nya BSB , btw itu si nick di video terakhir dance nya paling semangat amat jd kayak cacing kepanasan

    Reply

    1. Bébé

      Sepanjang konser si Nick kayak anak kecil kebanyakan gula… paling semangat gerakannya (nyaris berlebihan semangatnya kalo gw bilang).. hahaha.. tapi bikin seru sih.. kalo keliatan males2an juga bikin bete yaa.. 😀

      Reply

  8. 'Ne

    waaah seru banget ya pastinya, nonton konser secara live lebih asyik daripada nonton di tv ya..

    oya salam kenal ya Be 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaa… suasananya beda bangeet.. Kalau nonton langsung, temen teriaknya banyak.. hahaha.. kalo di tv kan cuma sendirian..

      Salam kenal juga.. makasih udah mampir

      Reply

  9. Me chan

    Huaaaaaa asik banget be, tp jujur ya me si kaga begitu ngeh sama nkotb hahaha maap kuper dulu mah, kenal BSB dr lagu get down, sebelomnya masih sohiban sama trio kwek kwek hahahahaa
    sayang ya ga ada kevinnya, dulu mah ngefans berat sama brian dan nick, sampe sepupu g ngaku nama blakangnya carter wkwkwkwkwk skrg klo di liat lagi, kevin macho deh, apalagi abis ntn vcd dia nyanyi 10.000 promises ( kalo ga salah ) sambil maen piano… Duh ngarep deh bisa duduk disitu

    Reply

    1. Bébé

      Sayang ya si Kevin udah keluar dari BSB.. jadi kurang lengkap anggotanya…

      Hahahaha.. kalo NKOTB memang angkatan lebih tua lagi tuh.. aku aja baru denger CD-nya pas mereka udah ga aktif lagi..

      Reply

  10. zilko

    Aku nggak tahu loh NKOTB , huahaha…

    Ah, sayang ya akustiknya pas kurang ok. Tapi tetep sih walaupun begitu suasananya tetep berasa beda pastinya ya, apalagi kalo udah ngefans bener, hihihi

    Reply

    1. Bébé

      Huaaaaa…. yang bener Ko? hihihi… dirimu berarti masih muda belia banget yaaa…

      Ho’oh bangeeeeet.. kalo udah liat orang2nya langsung.. lupak semuaaa..

      Reply

  11. ellalae

    BSB olraiiiit! asli.. cuma itu satu lirik yg aku inget klo denger BSB.. hihihihi… 😀

    Reply

    1. Bébé

      gpp La.. setidaknya tau walaupun 1 baris doang… hahaha

      Reply

  12. Bibi Titi Teliti

    Whuaaaaa…
    suka banget ama NKOTB Be…
    dan suka ama si Joey juga…dulu itu dia imut sekali lho…

    dan…dan..dulu aku punya topi warna pink dengan tulisan NKOTB gituh…hiihhi…
    dan dulu sepertinya aku hapal gerakan dance nya step by step deh…hihihi…
    akh…masa muda…..

    Reply

    1. Bébé

      Tadi aku iseng ngecek video klipnya Please Dont Go Girl di yutub… ya ampuuuuuuuun, si Joey masih super duper piyik bangeeeet.. suaranya aja belon pecah.. masih kayak cewek.. hehehehe.. si bubu sampe kaget pas aku pasang kenceng2 lagunya.. hahaha

      Astagaaaa… huahahahaha.. jangan2 sampe sekarang gerakannya masih hapal lagi? 😀

      Reply

  13. Paramitha Nasimova

    Kevinnya kmanaaa mba’In???

    Reply

    1. Bébé

      Kan udah keluar dari BSB Mith… jadi dia ga ikutan tur lagi deh…

      Reply

      1. Paramitha Nasimova

        Nick Carter’nya kirain udh tua makin kalem, tetep aja paling “lincah” NKOTBSB’nya lg mampir sini mba’In, malem ini gig’nya hihihi…

        Reply

        1. Bébé

          Iyaaa.. mereka lagi tur di Aussie ya sekarang.. lumayan banyak kan tuh kota2 tempat konsernyaa…
          LOL.. iya th si nick.. mungkin dia abis minum kratingdeng jadi semangat banget.. 😛

          Reply

  14. bubbles

    Aaaahh serunya bebe 😀 Selamat be, impianmu kesampean.. kapan impian gue nonton BSB kesampean ya heheheh. NKOTBSB itu bener2 legend ya, udah bertahun2 tetep punya fans setia. So sweet banget ya itu para pasangannya diajak naik panggung.. walau penonton2 wece pastinya patah hati, hehehehh. AJ ages very well ya.. yg lain keliatan berubah sejak masa mudanya, keliatan makin tuir, tapi si AJ makin berumur makin oke.. hehehehe. Thanks for the report be 😀

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaa.. ternyata butuh waktu nyaris 18 tahun sampe akhirnya kesampean nonton konsernya.. hahaha.. Ga nyangka loh padahal udah ga aktif tahun2 belakangan ini, tapi ternyata peminatnya masih banyak juga..

      Walaupun bikin iri, setidaknya jadi ga risih ya bok liat2 mereka pegang2 cewe di atas panggung.. sama pasangan sendiri gpp lah yaa.. hahahaha..

      Suaranya dia juga paling bagus loh pas konser.. kejaga banget.. mirip abis sama di rekaman..

      Reply

  15. saidah

    Hwaaaaaa…kereeeeen ya mbak bikin sirik deh hihihi
    Dr dulu sampe skrg sih teteeeep yak demenanku si nick carter ituh, ganteng pisang euy

    Reply

    1. Bébé

      hahaha.. kayaknya memang banyak banget yang suka Nick yaa.. aku sukanya Brian…

      Reply

  16. Leony

    Hahahaha…. mending loh si Bebe masih pake VCD! Lah, dulu eike malah ada LASER DISC! Album pertamanya BSB! Parah gak tuh ? Hahahahaha….. Laser Disc asli loh! Kan gak bs dibajak 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Haaaaaaa… huahahahahaha… ada yaa laser disc-nya?? baruu tau loh asli… hihihihi… sekarang masih ada ga LD-nya?

      Reply

  17. giewahyudi

    Di sini kayaknya NKOTBSB juga mau konser nih, tapi saya kok enggak ngefans ya sama keduanya..

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. gpp kalo ga ngefans.. kan selera orang beda-beda..

      Bentar lagi kan ya konser di Jakarta? akhirnyaaaaa…

      Reply

  18. Leny

    akoh ga tau NKOTB kakaaaaaa.. kenalnya sama sujuuuuuuuu *eaaaaaaaaaaaaaaaa

    Reply

    1. Bébé

      Sepertinya kita beda generasi yaaaaa…

      Reply

  19. niee

    eh aku baru ngeh kalau BSB itu Backstreet boys.. hahahaha kalau itu seh aku tahu.. sering dinyanyiin pas jaman-jaman SMP gitu.. awal tahun 2000 gitu deh.. hahahaha..

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha… benar sekali.. mereka lagi tenar2nya tuh sekitar tahun 99 ke 2000 (kalo ga salah).. Apalagi sempet dateng ke Jakarta juga buat promosi album (cuma ga konser dan ga lengkap juga karena si Brian ga ikut)… Jadi makin tenar di Indo. ^__^

      Reply

  20. Nova

    naaah, kalo bebe suka BSB pas 10 thn, nah aku udah tau tuh NKOTB pas umur 10thn… hihihi… fotonya keren2 banget be, itu yg foto pake baju putih2 di-zoom ya? keren hasilnya lho, nggak kayak hasil zoom-an..

    Reply

    1. Bébé

      Huaaaaaaaaaaaaaa…. kita beda umurnya jauh doooong?? Jadi berasa anak bawang deh.. hahahaha

      Iya, semua fotonya di zoom. Untungnya mereka sukanya berdiri di bagian ujung panggung, jadi aku bisa foto2 deh.. Kalo pada di panggung benerannya mah nyerah deh..

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P