Kalau lagi bodoh ya gini deh…

Kisah ini baru aja kejadian tadi siang… jadi masih fresh beneeeer malu-maluinnya..

* * * *

So, seperti biasa hari Selasa itu aku masuk sekolah pagi jam 8.15. Sewaktu lagi siap-siap, aku sempatin ngecek cuaca di luar dan ternyata hujan sodara-sodara. Ga cuma itu, suhunya pun ngedrop lagi ke sekitar 15°C ajah.. yuk mari.. Akhirnya aku ngubek-ngubek lemari untuk cari legging thermalku yang udah disimpen manis karena seminggu kemarin ini udaranya udah ciamik gitu kan. Eh, ga tau nyelip dimana, itu legging ga ketemu dong.. Berhubung udah nyaris telat ya sudahlah aku pakai legging yang lain seketemunya aja. Abis itu aku langsung melesat pergi ke sekolah.

Selama diperjalanan otw sekolah dan sesampainya di kelas, entah kenapa celanaku berasa ketat banget. Tapi aku pikir mungkin legging yang aku pakai lebih tebal, jadilah kerasanya lebih ketat dari biasanya. Yah, pasti karena itu.. Pasti.. Ga mungkin karena aku makin endut kan?? Ga mungkiiiiin.. *denial*. Puas dengan hasil deduksiku yang super brilian, aku menikmati sisa waktu di kelas seperti biasa.. standar lah… ngantuk-ngantukan.. 😛

Kelas selesai, aku bergegas pergi ke toko swalayan. Rencananya hari ini aku mau coba resep baru yang kemarin aku baca di buku resep. Sewaktu di dalam swalayannya, tiba-tiba aja aku ngerasa di bagian paha kiri ada benjolan besar. Aku langsung kaget dan mikir “WTF, kenapa ini kaki jadi bengkak gini?“. Aku tekan benjolannya pelan-pelan. Rasanya kok lembut ya? Paha dan kakiku pun ga berasa sakit sama sekali. Aku tekan benjolannya lebih keras. Ga ada reaksi juga. Saat itulah aku liat di bagian ujung jeansku ada sebuah bahan kain berwarna hitam yang menjulur keluar. Aku pegang bahannya.. Ebuseeeeeet.. ini pan legging yang tadi pagi aku cari-cari… buahahahahahahaha..

Aku coba tarik pelan-pelan leggingnya dari ujung celana, tapi ternyata nyangkut boook… Karena udah susah ditarik lagi, aku gulung-gulung bahan yang udah keburu keluar dan berusaha tahan di dalam celananya… Usaha saya gagal teman.. ternyata sebelumnya aku udah keburu narik terlalu panjang, jadi pas digulung itu udah ga bisa disimpen lagi di dalam celananya. Mau cari kamar mandi tapi susah juga. Musti begimana ini?? X__X

Akhirnya aku tarik terus leggingnya dari ujung jeans dengan tenaga penuh. Sempet takut ngejengkang sih, secara posisi badannya kan juga sembari nungging gitu pan.. cuma ya sutralah, pikirku.. hahaha.. Setelah beberapa kali tarikan, keluarlah legging laknat itu dari dalam celana.. Setelahnya aku ga bisa berenti ngikik-ngikik sendiri mikirin selama di sekolah dan diperjalanan ke pasar swalayan ini ada yang ngeliat ga ya benjolan besar dan aneh itu di pahaku.. Semoga sih ga yaaa..

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

36 thoughts on “Kalau lagi bodoh ya gini deh…

  1. niee

    ya ampunn.. jadi leghingnya ada didalam.celana mbak be? hahahahahaha.. emang itu legging setebal apa bisa nempel gt? kalau tebal banget pasti benjolannya gede yak.. hahahahhaa

    Reply

    1. Bébé

      Ho’oh Niee… Jadi ketat banget itu karena ada si legging nyangkut di dalem celana jeans-nya… Leggingnya sih ga tebel, tapi dia ngerumpel jadi satu gitu deh..

      Reply

  2. melissa

    hahahahaha, pas narik2 itu legging ga diliatin orang2 be? hehehehe…

    Reply

    1. Bébé

      Tadi untungnya sih lagi sepi.. Jadi rasanya ga diliatin org.. Tapi ga tau juga deh ada yang sempet ngintip ato ga…

      Reply

  3. Me chan

    Hahahaa bebe lucu banget sih :))

    Reply

    1. Bébé

      jadi malu akuuuu.. Hahaha

      Reply

  4. ellalae

    klo lagi buru-buru dan panik sih biasanya hal bodoh yang kejadian..
    tenang tenang.. dimaapkan kok.. hehehe 😀

    Reply

    1. Bébé

      Ga buru-buru banget sih tadi La..cuma gara2 udah keburu bete ga ketemu tuh legging thermal malah jadinya gitu deh.. Hahaha..
      Eh ma’aci loh kakak dimaaåin.. Wkakakak

      Reply

  5. rika

    ini pernah kejadian juga di Mikko. Nyari-nyari legging yang ilang, ternyata nyelip di dalam celana yang sendirinya lagi dipake. Gue ketawanya sampe dua hari itu.

    Reply

    1. Bébé

      eh kok malah gw ketawain yaks? wkakakakak.. Tapi ternyata ga berasa loh bok.. kalo make double gitu.. *pembelaan diri*

      Reply

  6. ndutyke

    No pic hoax, qiqiqiqi….

    Reply

    1. Bébé

      susah buguyu fotonya kemarin.. lagi di dalem pasar swalayan, megang tentengan kertas2 sekolah, tempat naro belanjaan, sama payung.. tinggal kasih lagu, joget2 mirip sarimin pergi ke pasar deh..

      Reply

  7. ichy

    ada2 aja deh mbak

    *ini baca dari smlm tapi baru bisa komen pagi ini di kantor, alhasil smlm ketawa2 sendiri abis bacanya

    Reply

    1. Bébé

      aduh aku jadi ga enak.. ga sampe keselek kan ketawanya? 😛

      Reply

      1. ichy

        untungnya sih ga lagi makan, jadi ga keselek.. tapi kalo ngebayanginnya beneran masih ketawa ngakak lhooo

        Reply

        1. Bébé

          hahaha.. saya jadi malu deh.. 😛

          Reply

  8. Desi

    hihihihii ada2 aja sih be… bisa2nya tuh legging nyangkut didalem celana yang dipake yak..

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaa.. abis nyopot biasanya langsung dua-duanya trus males di keluarin lagi tuh legging, jadi nempel di celana deh..
      Tapi ampe ga sadar waktu pake jeansnya juga masih bingung sih sampe sekarang..

      Reply

  9. misstitisari

    muahahahahaha si bebe adaada ajahh, ahhh sukses ngakak ini pagipagi di kantor
    lagi itu kenapa legging bisa nyelip begitu sikhh huahahahahaha

    Reply

    1. Bébé

      hasil jadi pemalas ya gitu deh Ties.. Sukanya ngelepas jeans barengan legging, legging nyelip di celana ga ketauan..

      Reply

  10. Candela

    Ahahahahahaha…. lucu banget beee!! Kok ga ada fotonya sih?? hihihihi^^

    Reply

    1. Bébé

      Ga keingetan poto2 boook.. wkakakaka.. fokus banget narik2in legging tanpa diliatin orang..

      Reply

  11. ladeva

    *ngebayangin perjuangan Bebe*

    Reply

    1. Bébé

      Ayo coba dibayangkan baik2 Dev… hahaha.. *malah demen*

      Reply

  12. Angel

    *ngakak* ahahahaha kocak banget, be bisa nyangkut di dalem legging satunya :))

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaaaah.. mana nyangkutnya ga cuma di satu kaki lagi Ngel.. tapi dua-duanya.. gara2 itu jadi susah banget di tarik X__X

      Reply

  13. ridha

    Ga tega ngebayanginnya hahahaha *maap mbaknya*

    Reply

    1. Bébé

      jangan mba.. jangan dibayangin.. nanti kebawa mimpi.. wkakakakak..

      Reply

  14. Pepipepo

    Hahahahahaaha telat banget gue komennya padahal udah baca dari kemarenan. Lagian sik abis lepas celana ga dipisah dulu :mrgreen:

    Reply

    1. Bébé

      Kan maunya dilepasin mba pepiii… *iiigh dewasa nih obrolannya*

      Reply

  15. Lia

    hihi..lucu juga ya..tuh pas adegan narik2 legging ada orang gak..salam kenal ya

    Reply

    1. Bébé

      Hai.. salam kenal juga..

      Kemarin sih rasa2nya ga ada yang liat.. tapi ga tau juga ya aslinya… hahahaha.. abis sibuk sendiri nungging2 gitu..

      Reply

  16. Angela

    LOL! Ada-ada aja Be!

    Reply

    1. Bébé

      hahahahaha.. kirain ga bakal kejadian sama diri sendiri.. ternyata iya..

      Reply

  17. novi

    itu artinya kamu kurus be, buktinya dengan legging di dalam masih aja muat tuh celana :pppp

    Reply

    1. Bébé

      Nyahahahaha.. iya harus tetap positif yaaa.. berarti aku kurus tuh.. walaupun ketat2 dikit, tapi tetep muat..

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P