TGIF: Random Blab

Haaaaah.. it’s friday already… hip hip horaaaaah..

No, I’m not gonna write this post in english.. no.. I’m not… really… not gonna write in english…

………………………………………….

Ini gimana siiih katanya ga mau nulis pake bahasa inggris tapi ngoceh mulu ga kelar-kelar.. ckckckck.. nakal bebe.. nakal….

http://www.emocutez.com *ceritanya pukul sayang*

Enihoooooo… pingin bawel panjang lebar nih teman-teman.. jadi harap maklum ya kalau nanti postingannya jadi panjang bener….

* * * *

Punya adek ipar selebritis

Yah.. pada taulah ya kalau si bubu itu getol banget main Diablo III… Adeknya si bubu yang cowok ternyata juga sama getolnya. Lebih niat malah.. dia setiap hari selalu duduk depan komputer dan main game… almost non-stop (kebetulan emang belum kerja). Suatu hari mainlah si adek ipar ini bareng salah satu gamer seleb di Swedia. Mereka main di level yang cukup tinggi dan di setting game paling susah.

Setelah beberapa jam main bareng, akhirnya sampai juga mereka di sebuah level dimana harus berhadapan dengan BOSS. Susah payah pasukan itu bertarung bersama dan akhirnya menang… Pada saat itulah kejadian bodoh yang akhirnya bikin adek iparku tenar terjadi.

Jadi level yang mereka mainkan ini mempunya background lantai berapi yang kalau karakternya terkena api tersebut, status health-nya akan berkurang.. Naaaah.. pas mereka udah menang dan bersorak riang gembira.. karakter adek iparku mati gosong doooong kena apinya.

Masalahnya, karena mereka main di setting game paling susah… Kalau karakter mereka tewas, ya harus ulang lagi dari awal.. aseeek ga tuh.. Udah gitu level karakternya boro-boro masih level 10 atau 15 gitu yaaa.. ini udah 60 lebih.. wkakakakakaak.. Kesian sih.. tapi lucu banget aja.

Berhubung pada saat mereka main bareng itu di stream secara langsung dan ditonton mungkin beberapa ratus orang dari seluruh dunia, jadilah adek iparku tenar dah tuh sekarang…

 Sekarang dia udah punya fans, bahkan ada yang tiba-tiba ngirim duit ke paypal-nya.. ckckckckck.. Saya juga mau dong tiba-tiba ada yang ngirimin duit ke paypal..

 * * * *

Jadi tahanan negara

Mulai tanggal 6 Juni kemarin aku resmi jadi tahanan negara… why?

Karena.. ijin tinggalku di Swedia udah abis teman-teman.. Jadi sembari nunggu perpanjangan ijinnya disetujuin, ya aku ga bisa keluar dari Swedia karena ga bisa balik lagi tentunya tapi ijin tinggal itu. Emang sih kalau ke negara-negara tetangga macam Norway atau Denmark masih ga masalah.. Ke negara eropa yang lain juga sebenernya ok aja, toh di bandaranya ga pernah dicek paspor.. cumaaa… daripada kenapa-napa kan.. mending anteng aja di Swedia.

Sedikit bete sih.. soalnya bulan Juli besok sekolahku libur 1 bulan, jadi stuck di rumah rasanya ga asik juga yaa lagi liburan gitu.. Tapi setelah dipikir-pikir, toh bulan Juli juga udah mulai puasa.. yah pas lah.. 😀

Doakan semoga proses perpanjangannya ga pake lama ya…

* * * *

Proyek kolaborasi

Kegiatan ngeblog-ku kayaknya akan bertambah sibuk sebentar lagi. Setelah bikin blog Bebe’s Kitchen, kali ini aku diajak salah satu teman blogger untuk membuat proyek kolaborasi. Isinya masih dirancang dan diedit sana sini jadi masih belom tuntas banget. Kalau udah kelar pasti bakalan langsung aku pajang deh.. Iya kali bakal diem-diem aja.. wong Bebe-nya bawel gini, semua-semuanya diceritain.. ya ga.. ^__^ Btw, proyek kolaborasinya masih berhubungan sama makanan kok.. 😀

* * * *

Nonton The Raid

Salah satu teman baikku sebenernya udah lamaaaaaaak banget nyuruh aku untuk nonton film ini. Cuma berhubung setelah baca banyak review yang bilang kalau film ini agak2 horor adegan berantemnya (graphic banget), jadi aku males bener kalo nonton sendiri. Eh ternyata beberapa hari yang lalu si bubu tiba-tiba ngajakin nonton. Dia liat di IMDB kalau film ini dapet score 8.5 dan secara doi itu percaya banget sama score-nya IMDB, jadilah langsung doi inisiatip ngunduh.

Aku sendiri nontonnya ga secara full, ga tega boook liat adegan potong2nya. Cuma walaupun sekilas-sekilas gitu bisa aku bilang kalau film ini salah satu film Indo yang bagus bangeeeeeet. Aktingnya kadang masih keliatan kaku, tapi overall kereeeeen… SWAT team-nya pun ga keliatan cupu.. padahal perasaan Indo ga punya tim SWAT ya? hihihihi..

Haaaah.. rasanya aneh aja nonton film yang dimana aku bisa ngerti mereka ngomongin apa tanpa harus liat teks yang ada di layar. Malah kadang-kadang aku ngakak-ngakak sendiri liat subtitle-nya yang suka ngaco abis. Asli ga cocok banget sama yang diomongin sama pemerannya.. hahaha.. Tapi si bubu mah lempeng aja.. doi ga ngerti sama sekali gitu. Malah dia sempet nanya.. “kok ya bisa kamu ngerti mereka ngomong apa, padahal ngomongnya cepet banget gitu” eeeeh, menurut ngana.. kalo dirimu lagi ngomong sama temen2nya apa ya ga gitu juga sayah.. cuma bisa planga plongo sendirian.. ckckckckckck..

Eniho.. semoga maki sering ya ada film Indo yang berkualitas kayak gini lagi.. walaupun sayangnya sutradaranya masih impor ya? tapi ya sudahlah..

Eniho².. si pemeran utamanya itu GANTENG BANGET YAAAAAAAAAAA… OMG…

* * * *

Bawel apa lagi yaaa…

Udah keabisan bahan cerita nih.. kira-kira mau ngebawel apa lagi yaaaa? Tunggu biarkan saya berpikir dulu sebentar….

http://www.emocutez.com

http://www.emocutez.com

http://www.emocutez.com

Eh.. masih pada disini toooh.. yah sudahlah,, saya udah ga kepikiran apa-apa lagi buat diomongin.. jadi segitu dulu aja yaaa postingannya… Oh iya.. hari ini aku mau masak Spaghetti Carbonara doooong untuk makan malem.. Kenapa sampe bikin pengumuman segala? Yaaaah.. kali-kali aja ada yang mau ngikutin gitu.. Pan ceritanya eike lagi mau jadi trendsetter diikutin mulu… nyahahahaha..

Yah udah yaaaa… sana pada bobok yang di Jakarta.. syuh syuh.. bobok yaaaa…

* * * *

NB: post ini ditambahin lagi isinya di bagian tengah tentang the raid.. karena diriku ga mau kalah sama Arman & Zilko yang postingnya panjang2 semua.. 

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

29 thoughts on “TGIF: Random Blab

  1. Mayya

    Pertamax gak ya? Komen nyusul hihihi

    Reply

    1. Mayya

      – Berarti harus jadi food fotografer tenar dulu baru ada yang rela ngasihin duit ke paypal *eh itu mah bayar yaaaa hukhukhuk*

      – Kayak anak gadis mau nikah aja nih dipingit…uhuuuuy…

      -Eh eh eh, kolaborasi gak ngajak daku gak afdhol hohoho…
      Mdh2an lancar ya proyeknya beeee!

      – Klo ngumumin mau masak Spaghetti Carbonat eh Carbonara berarti hasilnya harus dikirim ke rumahku be ;P

      Reply

      1. Bébé

        Selamat.. anda dapat pertamax.. 😀

        Nyahahaha.. harus tenar dulu ya May baru bisa dapet duitnya.. 😛
        Iya nih, sedih deh ga bisa kemana2.. uhuhuhuhu..

        Tenang aja.. projeknya nanti bisa dinikmati siapa aja kok.. nantikan posting pengumumannya besok.. 😀

        Ngg… ngg… kabur dimintain makanan

        Reply

  2. niee

    hiyaaaaa serem amat mbak bunyinya tahanan negara.. hihihi.. iya lebih aman ya klo gak kemana-mana dulu ya mbak.. aaahh kalau disana bulan puasanya berapa jam jadinya puasanya mbak? kan klo disini 13-14 jam gitu..

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. biar kesannya lebih dramatis Niee..

      Tahun ini puasanya 19 jam sajah..

      Reply

  3. ndutyke

    Be, jadi pake logo yg mana? Kmrn aku udah vote tp blm komen krn gak bs muncul keypadnya, zzzzzz (aku lewat gadget touchscreen gt). Aku suka yg paling atas deh, yg piringnya motif lensa gt. Soalnya cucok ama motto-nya yaudah

    Reply

    1. Bébé

      hihihi.. masih dipikir2 nih.. sementara sih pake yang tengah dulu di blognya.. tapi ga tau nanti diganti lagi ato ga.. , btw.. kok komennya disini? hihihihi

      Reply

  4. melissa

    gua juga mau dong be ada yang ngirimin duit, hahahaha. disana ga ada great sale kah? seperti jakarta, singapore, ato malaysia? hehehehe….

    Reply

    1. Bébé

      Ga ada great sale.. sale-nya ya gitu2 aja deh.. Kalaupun sale, biasanya untuk barang2 season yang lain..

      Hahaha.. gw juga mau dikirimin duit gt..

      Reply

  5. zilko

    Eh enak gitu tiba-tiba dikirimin di ke Paypal, hahaha .

    Btw, proses perpanjangan izin tinggalnya emang lama banget gitu sampai sepanjang bulan Juli juga jadi nggak bisa kemana-mana?? Hmmm… . Eh, btw, di airport walau kita bebas perginya gitu tapi mereka kan selalu minta kartu identitas kita kan?? Dan kalau paspornya paspor Indo kalau di dalamnya nggak ada visa yang valid juga toh nggak berlaku?? Soalnya aku kalau check in naik pesawat gitu harus nunjukin verblijfsvergunning-ku (istilah residence permitnya Belanda) gitu deh. Kalau naik kereta atau bus kadang nggak diperiksa sih, tapi kadang ada pemeriksaan dong. Aku kaget soalnya pas naik bus ke Paris kemarin ada pemeriksaan di tengah jalan pas toilet break, hahaha. Jadi berhenti di kayak rest area gitu trus tiba-tiba ada mobil polisi parkir di sebelah bus. Trus polisinya naik bus dan ngecek identitas setiap penumpang deh…

    Reply

    1. Bébé

      Yoi.. enak bener yaa.. ga gede2 amat sih jumlahnya.. cuma tetep ajaaaa..

      Tahun lalu sih waktu ke Berlin pas di bandara Copenhagen ga diperiksa tuh paspornya.. lempeng aja langsung masuk ke dalam bandara.. Tapi pas dari Berlin mau ke Copenhagen baru deh paspornya di cek. itu juga cuma cek nama kayaknya.. tapi ga tau juga..

      Kalau ke Copenhagen sih semoga ga masalah ya sayah.. toh udah kayak luar kota gitu, bukannya luar negeri..

      Reply

  6. ridha

    yang disini juga main yang hardcore, tewas pas di level 48, jadi sekarang mulai lagi dia.. hehehe… tp ga ada yang ngirimin duit dadakan tuh *ngarep juga* 😀
    klo udah masukin aplikasi cepet kok, aku 2 kurang dari sebulan udah dipanggil wawancara, seminggu kemudian kartunya dateng ke rumah ^^

    Reply

    1. Bébé

      eh, gpp kan ya diketawain.. hahahaha..

      Aduuuh semoga ya Dha.. aku agak2 ga hoki nih kalo berhubungan sama pemerintah Swedia.. ada aja ceritanya..

      Reply

  7. arman

    udah bisa nih… 😀

    wah asik banget ya adik ipar lu jadi dapet duit gara2 main game… hahaha.

    moga2 perpanjangan ijin tinggalnya bisa cepet ya jadi bisa pergi liburan… 🙂

    ah gua juga pengen banget nonton the raid nih… udah ada dvd nya gak ya?

    Reply

    1. Bébé

      Ho’oh.. enak yaaa…

      Amiiiin.. berharap banget nih gw ijin tinggalnya cepet diperpanjang.. tapi selama ini selalu ga hoki kalo urusan sama pemerintah Swedia.. ada aja masalahnya.. sedih..

      Yang the Raid ga tau deh man udah ada ato belum.. kemaren dapetnya yang di sub korea aslinya trus ditimpa subs inggris.. X_X

      Reply

  8. misstitisari

    beuhhh enak bener yah be, seneng ngegames, ehh dapet duit pulak, pengen sihhh, dapet duitnya ajah :p *matre*

    ihhh Iko Uwais kan mau nikah sama Audy!!! aku mah fans Kapten Jaka!! lebih ganteng walo naas, dia mesti matik 🙁

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahahahaa.. aku mah juga pengen dapet duitnya aja Ties.. ga ngapa2in tiba2 ada yang transfer duit..

      Iyaaa.. kemarin browsing2 tentang dia, ternyata udah mau nikah aja.. yaaaah.. telat deh.. *eh*
      Yang Kapt. Jaka emang ganteng juga tuuuh.. sayang kecepetan metongnya, jadi ga bisa liatnya lama2..

      Reply

  9. Apikecil

    Wuish, enak benr Mbak? Ada yg ngirim tiba2 ngirim ke paypalnya..
    MAu dong,hihihi
    jadi penasaran sama proyeknya..
    kutunggu ya Mbak proyeknya..
    Aku udah ke TKP bebe’s Kitchen..
    Waw, keren…
    bisa ajar masak..hehheheh

    Reply

    1. Bébé

      Iyaa.. enak yaa.. 😀

      Siipph.. pinginnya sih hari ini di umumin, nanti tulis dulu ah.. hahahaha..
      Ayoo ikutan belajar masak bareng2 yuuuks..

      Reply

  10. nique

    suamiku juga pernah ada yg nawarin apa mau rek paypalnya diisi Be
    tapi ditolaklah
    gak jelas sih duit dari mana xixixi

    film the raid, emang keren, tapi itu tadi sadis tingkat tinggi hehehe

    Reply

    1. Bébé

      Ahaaaaa.. kalau asalnya ga jelas mah susah jg yaa.. kalau adek ipar kan emang punya halaman khusus di website gaming gitu, jadi dia streaming video dia lagi main, dll.. jadi orang2 yang nontonin dia itulah yang suka tranfer2..

      Iyaaah.. sadis bangeeet..

      Reply

  11. ellalae

    berarti adek ipar kak bebe lagi menganut prinsipnya ibu Kartini tuh, “sehabis gelap terbitlah terang” abis level terjun bebas dapet duit di paypal.. hihihi…

    itu emoji unyu-unyu dari mana sih?? *pasang tatapan iri*

    Reply

    1. Bébé

      nyahahahahahahaha…

      emoticon-nya… hmm ntar kalo pake komp yg satu lagi aku taro linknya disini yaks.. sekarang lagi pake laptop.. lupa link URL-nya..

      Reply

  12. dea

    pengen dong spageti carbonara nya !! 😀

    Reply

    1. Bébé

      Komenya masih spam nih.. jadi baru keliatan sekarang…

      Reply

  13. Ratih Setiawati

    Bubu postingannya lucu ihhh jadi bikin gak mau tidur 😛

    Reply

    1. Bébé

      Ma’acii.. tapi tapi.. ini Bebe… Bubu-nya sibuk main game…

      Reply

      1. Ratih Setiawati

        mwahahaha maaf ya…soalnya aku manggil hubby juga bubu, jadi kebawa deh :))

        Reply

        1. Bébé

          thihihihihi… ah samaan doong.. tapi bukan bubu-nya syahrince kan?

          Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P