♪♪♪♪(ノ^^)乂(^^ )ノ♪♪♪♪

Alhamdulillah… setelah berbulan-bulan menanti,  akhirnya dapet surat juga dari Migrationsverket yang berisikan seperti ini:

Migrationsverket beslutar att – Migration Board decides to:

bevilja dig permanent uppehållstillstånd – grant you permanent residence

Dapet Permanent Residence ciiiing… huyaaaaaaaaaah….

 

Kelar baca aku langsung kasih tau bubu di YM

Be: got the resident permit
Be: tapi kartunya belum
Be: baru the letter aja
Bu: it got approved?
Bu: you are not reading it wrongly?
Be: iya..
Be: i hope not
Be: i already put status on twitter
Be: -__-
Bu: thihi
Bu: puss
Bu: thihi
Bu: congrats my wife
Be: makasih hubby
Be: hubby bubby
Be: 😛
Bu: ._.

* * * *

Ternyata cuma beda sehari dari suratnya, kartunya dateng.. ^_^

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

34 thoughts on “♪♪♪♪(ノ^^)乂(^^ )ノ♪♪♪♪

  1. niee

    waaahh… selamat ya mbak be. 🙂 http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/fireworks.gif

    Reply

  2. dani

    Selamat Be! Cara becandaannya Bubu sadis ya? Hehehe.. 😀

    Reply

    1. Bébé

      thank you.. iya tuh.. suka tega dia kadang2.. http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cry.gif

      Reply

  3. Zilko

    Congratss yaaa!!!! http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/banana_rock.gifLega banget pastinya ya, hehe. Kayak reaksiku waktu dapat surat dari kantor imigrasi kalau residence permitku sudah diproses dengan sukses dan hasilnya afirmatif, hehehe http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_good.gif

    Oh, ini buat PR ya Be, pantesan agak lebih ribet gitu prosesnya dibandingin residence permitku. Kan residence permitku adalah permit buat kerja gitu deh, huehehe… . http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif Kalau buat PR gitu memang lebih ribet sih, katanya mesti ikut tes-tes apa juga gitu (termasuk tes bahasa kayaknya), hehe http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_cool.gif.

    Reply

    1. Bébé

      sebenernya sih perpanjangan biasa Ko.. cuma karena aku udah tinggal kurang lebih 2 tahun sama si bubu, jadi langsung di kasih PR. Disini ga ada tes2an.. http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/joyful.gif

      Reply

  4. desi

    selamatt ya Bebe.. akhirnyaaah…http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/banana_cool.gif

    Reply

    1. Bébé

      maaciii.. akhirnyaaaaaaaaaaaaa… http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/dance_moves.gif

      Reply

  5. ellalae

    asiik asiik.. selamat!!! ntr pas keluarga dtg dr indo bs jalan2 deh! 😀

    Reply

    1. Bébé

      maaci..
      Iyaaaaah.. itu dia makanya seneng. Bisa jalan2 deeeeh.. ^^

      Reply

  6. ini_dhita

    horeeee…
    ikut senang..akhirnya ya be
    nanti aku kesana ajak jalan2 yaa..entah kapan..ishhh boleh dong ngayal :p

    Reply

    1. Bébé

      Hihihihi… hayuuuuk.. kapan kesini??? http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif

      Reply

  7. Angel

    Asikkk.. selamat yah Be udah direstui pemerintah Swedia skrg buat tinggal :p http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yahoo.gif

    Reply

    1. Bébé

      http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/laugh.gif ternyata gw ga cuma harus ngambil hati mertua, tapi juga pemerintah swedia ya Ngel.. ahahaha..

      Reply

  8. Zipora Maria

    Congrat ya Bebe…ikutan seneng http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/dance_moves.gif

    Reply

  9. Paramitha Nasimova

    Wahh congrats!!! Mba’ In udh fasih yah ngomong bahasa Swedia???

    Reply

    1. Bébé

      makasih mit.. belum, masih tingkat dasar ngomong dan nulisnya. Harus lanjut sekolah lagi..

      Reply

  10. applausr

    wah selamat ya….. semoga makin betah saja disana ya….. ikut senang kalau ada yang dapet PR seperti itu… jangan lupa pulang ke tanah air ya… hehehe

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. thank you..

      Iya nih, seandainya ga mahal2 banget, pingin pulkam sering2 deh.. http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/lonely.gif

      Reply

  11. Memez

    Selamat ya… Semoga tambah betah disana 🙂 akhirnya setelah melalui perjuangan panjang.

    Reply

    1. Bébé

      Thank you… http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_yes.gif Ga perlu pusing lagi soal ijin tinggal.. senangnya..

      Reply

  12. Necky

    Slam kenal…btw congrats for the permanent resident-nya

    Reply

    1. Bébé

      Thank you… makasih udah berkunjung juga.. http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/grin.gif

      Reply

  13. saidah

    Hwaaaaaaa http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/banana_cool.gif congrats ya mbak bebe…akhirnya yah kelar juga itu PR nya

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaaah.. makasih yaaa.. ^^

      Reply

  14. Angela

    Yaaaaay!!! Congratsss! Akhirnya resmi menjadi resident Swedia ya.

    Reply

    1. Bébé

      Iya… setidaknya gw ga perlu pusing mikirin ijin tinggal lagi.. hihihihi..

      Reply

  15. Novi

    kamu imut skali di kartu PR itu http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/wpml_smile.gif

    Reply

    1. Bébé

      http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/blush.gifhttp://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/blush.gif huhuhuhuh,…. masa sih mbaaa? hihihi

      Reply

  16. Allisa Yustica Krones

    Waaahh…selamat ya Be, udah jadi warga negara yang sah…hehehe

    Reply

    1. Bébé

      Makasih, tapi aku belum jadi WN sini kooook.. cuma dapet ijin tinggal aja.. http://bebenyabubu.com/wp-content/plugins/wp-monalisa/icons/mrenges.gif

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P