Dan Waktunya Selesai…

Dengan post ini saya umumkan bahwa Giveaway Perdana bebenyabubu.com resmi ditutup. Terima kasih banyak bangeeeet untuk temen-temen yang udah nyempetin waktunya untuk ikutan GA pertamaku ini.

Seperti yang udah aku janjikan pula di post sebelumnya, pengumuman pemenang akan aku post hari Senin besok. So just relax and have a nice weekend everybody…   :heart:

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

22 thoughts on “Dan Waktunya Selesai…

  1. arman

    gua yang menang ya be?
    huahahaha….
    masa belakangan ini gua ikut kuis gak pernah menang.. kasian kan… 😛

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahaha… Senasib dong kita Man.. Gw juga jarang menang nih, padahal rajin ikut2 loh.. ya kali2 aja abis ini rejeki menang kuisnya lancar.. *malah gantian curhat*

      Reply

    2. niee

      Eh iya aku juga jarang bangrt mennag deh 🙁 *baca doa komat kamit*

      Reply

      1. Bébé

        Sama Niee… Aku juga baru sekali dapet 🙁

        Reply

  2. mrscat

    yahhhh kirain pengumuman hari ini *nekat padahal uda dikasi tau sblomnya kalo senin* yah sapa tau kan yg punya blog berubah pikiran :cozy:

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. Selama wiken ini, yang punya blog semedi dulu cari wangsit mba.. 😎

      Reply

  3. katrin

    haloooo be, lama banget gw ga beredar di dunia per-blog-an dannnn ketinggalan banyak banget GA. Kae-nya bakal ngabisin wiken bacain blog ini deh kalo liat ketinggalannya *usep kringet… Smoga gw bisa ikutan GA bebe yg berikutnya… :banana3:

    Reply

    1. Bébé

      Haloooo Katrin :wave: , hawayuuuu?
      Siiiph, nanti ikutan yang berikutnya yaaaa.. :cozy:

      Reply

  4. me chan

    *harap harap cemas..
    siapa tau perdana menang di giveaway perdananya bebe :yes: hahahaha *maksa tapi kalo ga juga uda pasrah, abis ga pernah namanya menang2 undian *balik berharap cemas lagi

    Reply

    1. Bébé

      tenang, kalo udah jodoh pasti ga kemana kok.. ^__^

      enjoy your weekend…

      Reply

  5. Nella

    Semoga banyakkk yg menang :D.

    Reply

    1. Bébé

      hihihi sayangnya cuma buat 2 orang aja Nel.. :((

      Reply

  6. Finger Tutting

    Eh kok aku baru muncul ya?
    haduh..ketinggalan dong…

    Reply

    1. Bébé

      Ikutan GA yang berikutnya aja yaaaa.. ^__^

      Reply

  7. Selvia Sari

    Semoga aku hokiiii 😀
    Mau hadiahnyaaaa >,< aaaaa~

    Reply

    1. Bébé

      Semoga beruntung yaaa… 😀

      Reply

    1. Bébé

      Tunggu hari senin yaaa.. ^_^

      Reply

  8. Zilko

    Aku malah belum pernah menang lho, hahaha 😛

    Reply

    1. Bébé

      Berarti harus ikutan lebih banyak lagi Ko… hahaha..

      Reply

  9. dani

    Gilingan. Gw bahkan baru tahu postingan ini sekarang.. T.T

    Reply

    1. Bébé

      Keselip ya Dan? hihihi

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P