Kembali…

Sekolah lagi…

Mulai hari senin kemarin aku mulai aktif lagi sekolah bahasa Swedia. Sebenernya sih agak males belajar-belajar gini. Tapi setelah ngobrol-ngobrol sama orang yang kerja di kantor tenaga kerja beberapa minggu lalu, dia nyaranin kalau aku ikut kelas Yrkessvenska yang pada intinya sih kelas bahasa Swedia juga tapi berfokus pada proses mencari kerja. Jadi kalau biasanya belajar grammar dan kawan-kawan, kali ini akan lebih banyak interaksi sama orang lain (contohnya wawancara), bikin cv, mengenal dunia kerja di Swedia itu kayak apa, dll. Berhubung selama 3 bulan terakhir ini frekuensiku untuk ngomong pake bahasa Swedia benar-benar menurun tajam (secara di rumah ngobrolnya pake bahasa Indo mulu), akhirnya aku bilang ok untuk ikut sekolahnya.

Kemarin dapet kabar menyenangkan dari orang yang kerja di kantor tenaga kerja itu. Ternyata aku bisa dapet tunjangan dari pemerintah dengan ikut program ini. Lumayan juga loh dapetnya… bisa buat beli tiket pulkam lah pas nanti kelar sekolah. #kachiiiiiing *langsung semangat kalo inget dapet duit*.

Cuma ada yang satu yang bikin sedih. Pas lagi ngobrol awal itu katanya aku akan baru dapet tempat di sekolah bahasanya minimal sekitar 4 minggu lagi. Tapi baru aja selang 1 minggu dari kami ketemu, eh udah dapet email kalau bisa mulai belajar tanggal 19 kemarin. Padahal keluargaku masih pada di rumah sementara jadwal sekolahku dari jam 8 pagi sampe sore. Jadi cuma dikit waktu bareng-barengnya, mana udah pada mau pulang lagi… uhuk uhuk uhuk.. :cry2:

Doakan saya cemungudh rajin belajar terus ya mentemen… :gym:

* * * *

Main the Sims 3 lagi…

Bagi yang belum familiar sama game komputer yang satu ini, The Sims itu adalah game life simulation dimana kita bisa mengendalikan karakter yang kita ciptakan di dunia Sims. Nah The Sims 3 ini udah punya banyak banget paket ekspansi. Dari karakternya bisa berkelana ke negeri Cina, Perancis dan Timur Tengah, berkembang jadi selebritis dan aktor/artis terkenal, trus bisa jadi vampir dan werewolf. Eh sekarang muncul lagi yang paling baru.. SEASONS!!!

Pada ekspansi yang baru ini, dunia tempat para sims tinggal akan mempunyai 4 musim (semi, panas, gugur, dingin). Selain itu kondisi cuacanya juga bener-bener random banget. Dulu kan lempeeeng, cuma ada siang dan malam tapi udaranya panas selalu. Sekarang tiba-tiba bisa ujan deres, ujan batu es (hail), turun salju, musim semi, dll. Yang kurang tinggal ujan duit aja belon *ngarep*. Oh iya, udah gitu sekarang karakternya bisa pasang iklan biro jodoh loh di komputer. Abis itu bisa blind date deh sama pasangannya.. unyu abissss..

Lagi bikin profile Online Dating-nya Leeteuk.. LOL

Berhubung paket ekspansi ini masih anget banget baru rilis, jadi frekuensi mainku pun masih lumayan menggila. Tapi karena aku orangnya bosenan, ya tinggal tunggu waktu aja sih sampe gamenya berakhir mengenaskan ngendap terus di hard disk komputer nungguin ekspansi yang lebih baru lagi.. hihihi..

* * * *

Nonton Breaking Dawn 2…

Maksudnya bukan nonton untuk ke-2 kalinya, tapi kembali nonton Twilight Saga ini lagi.. Ya gitu deh pokoknya.

Property of Summit Entertainment

Gara-gara Arman cerita di blog dan nge-forward berbagai macam review di twitter tentang film ini (yang kebanyakan bilang bagus), aku dan adikku jadi tambah semangat pingin nonton. Sebenernya sih tiketnya udah bisa dibeli dari lama, cuma aku sengaja nunggu dulu karena aku iseng ikutan kuis lagi. Ya kali-kali aja hoki bisa dapet tiket gratis nonton Breaking Dawn lagi kayak taun lalu waktu keluar yang bagian pertama. Tapi sungguh sayang, ternyata keberuntungan saya lagi mentok jadi ga dapet deh tiket gratisnya. Mungkin jatah hoki-nya disimpen buat nanti menang GA-nya Erlia… AMIIIIIIN.. 😀

Balik lagi ke filmnya… Berhubung banyak banget yang bilang kalo film ini lumayan OK, aku pun pasang ekspetasi cukup tinggi (dari biasanya). Film yang bagian pertama aku bilang cukup lumayan, setidaknya jauuuuuh lebih seru dari bukunya. Trus film ke-2 ini gimana? Aku bagi berdasarkan beberapa faktor yaaa…

Jalan cerita (spoiler alert – untuk baca teksnya tinggal klik dan geser mouse di bagian yang berwarna putih) : Walaupun masih setia dari cerita di bukunya, tapi cukup banyak perubahan di sana sini. Itu mah udah ga aneh lagi ya. Cuma perubahannya itu menurutku pas banget dan bikin cerita ini jauh lebih seru dari bukunya sendiri. Kan kalo kelar baca bukunya aku sumpah sebel banget sampe pingin ngacak-ngacak muka orang tuh. Kali ini kelar nonton ya ga ampe kepinginan ngelempar layar bioskopnya pake bungkus popcorn. Untuk beberapa joke terutama pada adegan Bella lagi belajar mengendalikan bakat perisainya dan si Edward kesakitan itu lucu banget. Trus yang pas Jacob berubah jadi serigala di depan bapaknya Bella untuk pertama kali juga kocak. Yang paling keren sih emang adegan berantemnya. Malah aku sempet bengong karena takjub ngeliat banyaknya bagian yang diubah dari apa yang aku baca di buku. Cuma sayangnya baru mau komentar “EBUSET KEREN ABIS CYIIIIN!!” ga lama langsung ngedrop sama adegan selanjutnya. Meh.. Yah setidaknya masih ada serunya lah, daripada adegan asli di bukunya yang menurutku ga banget.

Karakter : Aktingnya si K-Stew kayaknya emang lebih mending ya di film yang ini. Emosinya lebih keluar dikit dibanding film-film sebelumnya yang kayaknya dataaaar banget. Tapi yang paling membekas sih emang penampilannya Bella yang langsung berubah banget setelah jadi vampir. Jadi keliatan lebih WOW gimana gitu degh, sesuai sama yang ditulis di buku. Si mas ganteng RobPatz juga lumayan lah, walaupun kadang gayanya masih kaku. Entah kenapa kalo meranin Edward, si RobPatz kayaknya langsung cupu gitu ya aktingnya. Perasaan di film dia yang lain, keren2 aja tuh (apalagi di film Remember Me.. huaaaah). Yang paling ganggu dari si Edward ini adalah porsi bedaknya yang ketebelan (Emmet juga sih). Kenapa siiiih harus tebel-tebel banget gitu, padahal kayaknya si Bella biasa aja deh kulitnya *ga santai*. Tapi dari seluruh karakter di Twilight Saga, favoritku cuma satu.. CHARLIE. Huaaaah.. rasanya dari semua aktor di film itu, cuma si Billy Burke doang deh yang aktingnya natural.

Special Efek: Secara keseluruhan sih efek di film ini udah keren. Openingnya aku suka banget dan puncaknya pas adegan perangnya itu.. beuh udah ngepol deh pokoknya. Tapiiiiii, kenapa bayi Renesmee-nya itu jadinya serem banget. Kepalanya berasa melayang-layang kayak ga jejek di badannya. Trus pas adegan terakhir waktu Edward baca pikirannya si Alice yang lagi liat masa depannya Renesmee & Jacob, muka si Nessie juga sereeeeeem. Maksudnya mungkin biar keliatan mirip si Mackenzie Foy, cuma jadinya maksa kakak… hiiii…

Overall : Setuju sama yang lain, film ini mungkin film Twilight Saga yang paling kece dan seru dibanding yang sebelum-sebelumnya. Durasi 2 jam pun rasanya ga terlalu panjang dan ceritanya ga bertele-tele. Ditambah lagi lagu Christina Perri di adegan terakhir itu enak bangeeeeet… So, dengan itu aku kasih poin 7/10.

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

87 thoughts on “Kembali…

  1. arman

    jadi kalo ikut sekolah malah dikasih duit gitu ya be? enak amaaaaaaaaatttt… 🙂
    wah iya sayang ya udah mesti mulai sekolah padahal keluarga lu masih disana… gak bisa ikut semester berikutnya aja ya?

    tentang BD2, walaupun emang abis berantem2 trus ternyata *sensor-spoiler* (hehe)… tapi gak nyangka kan be? hahaha… 🙂
    iya effect nya jelek tuh bikin bayinya. aneh banget… 😛
    dan setuju tuh lagu thousand years nya yang pas adegan terakhir itu pas banget ya…

    Reply

    1. Bébé

      hahaha.. tergantung sih Man.. Ini juga kayaknya dapet karena status tinggal gw udah permanent resident. Kalo cuma megang resident permit biasa gw rasa ga dapet tuh.. 🙁

      Ga bisa mundur, soalnya udah ditetepin gitu sama kantor tenaga kerjanya, plus kan karena gw dapet duit itu jadi ada hubungannya sama kantor yang bayar duitnya. Ribet deh.. Untungnya sih karena awal-awal masih perkenalan, jadi gw suka dapet pulang cepet. Semoga gitu terus deh, setidaknya sampe keluarga gw balik.. 😀

      BUahahaha.. iyaaa.. gw shock abis gitu pas liat adegan selanjutnya. Gw kira bakalan mau all out menceng dari buku asli.. tssk.. sayang sekali.
      Nah kan, gw kira gw doang yang ngerasa banget efek kepala bayinya maksa. kepalanya kadang kegedean dari badannya, kadang kecil, kadang melayang.. grrrr.. gangguuu.. hahaha

      Hooh.. lo ga dapet CD soundtracknya gitu Man dari kantor? mau dong.. *nodong terang2an*

      Reply

  2. Ristin

    Dep, pengen tny, berhubung aku ga baca bukunya, bedany byk ya sama film nya? Trus knp bukuny lbh jelek ya ceritanya? Aneh.. Biasany kan crt dibuku itu lbh bagus hehe…., met skul kg yaa… Cemungudh! Walopun harus ketemu keluarga yg udh menghitung hari balik ke indo…. 😉

    Reply

    1. Bébé

      Hmmm ga banyak2 juga sih mba. Yang di film ceritanya jadi jauh lebih simple dan straight forward dibanding bukunya yang lebih ribet. Yang aku ga suka dari bukunya itu gara2 endingnya ngeselin banget. Jadi bete sendiri.. ahahaha..

      Iya nih, musti ga males2an lagi sekolah.. 🙁

      Reply

  3. Zilko

    Eh, enak bener ikutan sekolah gitu bisa dikasih duit, hehehe… . Dan sebel juga ya mulainya malah harus awal gitu, padahal pas keluarga masih disana.

    Kalo The Sims aku dulunya main yang The Sims 2 aja Be, trus cepet bosen. Lebih asyik main SimCity ah, huahahaha B-)

    Reply

    1. Bébé

      hahahahaha.. anggep aja duit suami bayar pajak balik lagi ke kantong sendiri Ko.. :tongue:

      Eh the simCity bentar lagi keluar yang baru loh.. Kayaknya lebih seru gitu.. Masih nungguin nih.. 😀

      Reply

  4. Nella

    Hai Bebe, kalau di Jerman namanya kursus Integrasi setiap orang asing yg menetap di Jerman wajib hukumnya untuk ikut kursus ini. Jadi selain belajar bhs Jerman, juga belajar politik dan sekilas kehidupan di Jerman. Kursusnya di support pemerintah, jadi kita cuma bayar 1 Euro perjam. Aku mulai di januari thn ini, dan sudah selesai ujian akhir tgl 16 lalu, kami belajar 660 jam. Kalau grup baru aturan baru jadi hampir 700 jam. Nah yg bagusnya setelah dinyatakan lulus, uang yg sdh kita bayar akan dikembalikan separohnya, asyikkk buat belanja :D. (*kalau ga lulus uangnya itu dipakai buat ngulang kursusnya).

    Reply

    1. Bébé

      Ahaaa.. di Swedia juga ada Nel kayak gitu. Namanya SFI (Swedish for Imigrants) dan gratis. Kursus bahasa juga tapi bener-bener focus pada belajar bahasa dan kehidupan di Swedia gitu. Karena aku udah lulus itu jadi sekarang disuruh untuk ikutan yang ini, karena fokusnya lebih untuk bantu cari kerja. ^_^

      Tapi lumayan juga ya kalo duitnya balik lagi gitu. Setidaknya jadi ada alasan supaya rajin belajar *duit lagi mikirnya* 😛

      Reply

      1. Nella

        Setelah lulus yang buat imigran, kalau daftar di agen pencari kerja (disini namanya Arbeitsamt), kursus selanjutnya bisa di bayarin tapi kursusnya kata temanku susah karena kursunya selain kursus bahasa lebih fokus untuk kerjaan, aku juga lagi mau coba kearah sana :).

        Reply

        1. Bébé

          Wah kayaknya mirip2 tuh sistemnya kayak disini. :thinking:
          Semangaaaat!!! :gym: semoga lancar juga ya kursusnya nanti.. ^_^

          Reply

  5. niee

    Aku lupa mbak be cerita novelnya.. jadi mikir pas nonton gak seseru ini deh adegannya.. eh ternyata bener yak langsung ‘yaaaaaaa’ pas lihat kenyataannya.. hehehehehe..

    Mau nulis ini tapi udah ditulis mbak be.. hihihi *dasar pemalas padahal nontonnya udah dari minggu lagu*

    soal sekolah itu enak banget yak. Coba di indonesia juga kayak gt. jadi pada semangat sekolah soalnya ntar lulus bisa dapet uang.. hihihi

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha… iyaa.. bikin kaget banget yaa.. aku sih lebih suka kalo dilanjutin aja tuh adegannya.. pasti lebih keren.. 😛

      Kalau mau sama kayak gitu di Indo, orang2nya harus berani bayar pajak penghasilan 30% lebih Niee.. trus ga boleh ada yang nyolong duit pajaknya lagi.. 🙁

      Reply

  6. Una

    Mbak ini ‘Yrkessvenska’ bacanya gimana sih… hihihi…
    Aku gak tertarik nonton Breaking Dawn, New Moon aja gak nonton, males ah… tapi RobPatz ganteng sih 😀

    Reply

    1. Bébé

      Bacanya ‘irkesvenka’… Y di swedia dibacanya mirip huruf i, tapi mulutnya harus agak2 monyong2 gitu deh Na.. :haha:

      Kalo gitu coba nonton film Remember Me deh Na, pasti suka.. RobPatz-nya ganteeeng..

      Reply

  7. Aninda

    waaaah enak banget kak udah sekolah dikasih duit lagi.. :big_eye:
    tapi jadi bikin intensitas jalan-jalan sama keluarga berkurang ya? eh tapi kan bisa ‘balas dendam’ jalan-jalan waktu pulang kampung habis sekolah itu kak..

    aku juga sukaaaa banget the sims 3 kak. *toss* tapi semenjak laptopku ngehang dan habis tu ga bisa buat maenin the sims 3 jadilah aku harus nungguin pinjeman laptop suami deh. hiks…

    kalo breaking dawn ni gara-gara cerita dari mas arman jadinya aku dan suami ngebela-belain ngantri pas hari pertama tayang di bioskop. dan baru sekali ini aku rela ngantri sejam setengah dari sebelum bioskop buka cuma demi sebuah film. padahal pas harry potter yang maen aja aku ga segitunya. huhuhuhu..
    tapi emang kemaren premierenya pas hari-hari terakhir bareng suami di Solo ding. kan habis itu menjomblo lokal lagi kita sementara. :tears:

    Reply

    1. Bébé

      Amiiin.. semoga sekolahnya lancar jadi kiriman duit dari pemerintahnya juga lancar.. ahahahah..

      Iya, the sims 3 ini rada2 makanin hard disk juga yaa.. gara2 install dia, jadi ga bs intall game lain lagi.. takut jebol HD-nya.. 😛

      Lumayan lah Anin bisa nge-date bentar sebelum ditinggal suami lagi.. ;D gimana? suka sama filmnya ga setelah ngantri lama gitu?

      Reply

  8. mrscat

    aaaa makasih udah nyeritain twilight hahaha….aku ga mau nonton karena memang gak ngikutin. jadi lumayan lah diceritain dikit.
    yang rajin ya sekolahnya, ntar kan jadi bisa ketemu keluarga lagi dg tiket yg didapet dari uang tunjangan hehehehe

    Reply

    1. Bébé

      Amiiiin.. ahahaha.. semoga dapetnya full mba.. itu juga kalo ga abis dipake belanja lagi duitnya.. *eh* *ditimpa bubu*

      Reply

  9. Allisa Yustica Krones

    Si RobPatz di Remember Me emang bedaaa banget sama di twilight ya Be…dan aku juga setuju, lebih seneng liat dia di Remember Me, apalagi karena mungkin di situ jalan ceritanya sediiihhh banget…aku nangis pas nonton itu..hihihi

    Reply

    1. Bébé

      HUaaaaa.. senangnya ada yang setuju… hihihi.. emang ceritanya sediiiih, aku sampe susah tidur loh gara2 nonton itu. Makanya bingung kenapa kalo main Twilight balik jelek lagi ya aktingnya? kaku bgt. :lonely:

      Reply

  10. Epi

    Be, gue jg jadinya balik main the sims 3 lagi tp belom nambah yg SEASONS. *bisik2* Lo ada link download nya ga? wakakakak. Gue abis baca review om arman jadi makin penasaran pengen nonton, tapi disini antriannya masih menggila jadi gue sabar2in aja deh nunggu uda sepi baru nonton ke bioskop 😀

    Reply

    1. Bébé

      hahahaha.. gw pake torrents pi.. lo pake juga ga? ntar gw email aja linknya kalo mau.. 😀

      Ga sekalian nunggu dvd-nya aja pi? 😛

      Reply

  11. nique

    hihihi ternyata bebe perhatiin juga yah kepalanya renesmee yang engga banget 😀
    baru nonton juga, dan yaaa gitu deh …
    lumayan menghibur. Ketimbang skyfall ya mending ini sih. skyfall sempat ketiduran aku hahaha
    tapi pas nonton BD2 menteleng nih mata 😀

    btw senang ya be bisa sekolah dapet tunjangan 😀
    gpp deh berkurang waktu dengan keluarga, biar tar dapet kerjanya cepet hehehe
    jadi bisa sering2 pulang klo dah kerja kan 😀 *maunya ya hahaha*

    Reply

    1. Bébé

      kan kan kan.. kepalanya serem yaaaa.. emang sempet denger2 sih gosipnya kalo mau pake animasi gitu deh untuk bayi renesmee-nya.. cuma kok jadinya kayak film horor.. T_T

      Skyfall ampe bobok? padahal aku tertarik banget nonton tuh.. nonton di rumah aja deh kalo gitu, jadi kalo bobok ga sayang uangnya.. ahahaha

      Iyaaa, seneng banget.. lumayan lah bisa bantu2 suami kan 😀 Amiiiiin.. semoga cepet dan bener banget, biar bisa sering pulkam.. ^_^

      Reply

  12. yeye

    Betul kata Mba Nov tuh Be, nanti uangnya bisa buat pulkam sm buat beli ipon 5 *eh :yahoo:

    Klo BD2, emang beda yah dari buku sm pelem nya, pas si Jacob bilang ke Edward, apa perlu dia manggil Edward “ayah” gw ga mudeng, tp pas si Alice liat masa depannya Renesmee & Jacob, gw baru nyadar hihihihi :heart_beat:

    The Sims, gw juga maen tapi semenjak ada tumil, maen nya ga tentu dan tergantung duluan mana pake komputer nya karena pasti udah kalah start sm mbeee :scratch:

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahaha.. sekalian nunggu ipon 5s aja, gocipnya bentar lagi keluar.

      Ho’oh beda, lebih straight forward gitu lah jalan ceritanya.. ga seribet di buku. Kan emang dari awal si Jacob udah printing ke renesmee, makanya si Bella ngamuk2 gitu.

      Install di laptop aja ye.. jadi biar bisa main disitu.. gw juga di laptop nih installnya.. ^^

      Reply

      1. yeye

        Udah di installin si mbee tapi ga yahud yah kayanya hahaha ga puas gt karena layarnya kecil :wacko:

        Reply

        1. Bébé

          Setidaknya bisa, daripada ga ada kan? Emang udah ampe expansion yg mana?

          Reply

  13. ini_dhita

    bebe
    aku kangen main an the sims lagiiii..aslikk
    tapi bingung gimana caranya ya sekarang udah ada bocah *_*

    gue ga pernah baca buku nya twilight tapi ngikutin film nya hihi. seru ih yang terakhir ini. aku suka sekali..
    untung laki gue yang biasanya ogah diajak ke bioskop mau nemenin. gue paksa sih sebenernya :p

    Reply

    1. Bébé

      Jangan Dhit, the sims itu kalo udah main suka bikin nagih ga kelar2… nanti bocahnya ngambek lagi.. ^_^
      Ahahahahaha.. sama tuh si bubu juga males banget kalo nonton twilight sebenernya, untungnya tahun ini dia bebas tugas gara2 gw nonton ditemenin adek gw.. seneng banget si bubu ga perlu ngikut.. :haha:

      Reply

  14. AmeL

    iih asik banget Be disana sekolah malah dapet duit..kalo disini malah keluar duit banyak.. emang keluarga pulang kapan? sekolahnya full senin-sabtu gitu? ayo be semangaat..biar cepet dapet kerja! 🙂

    duuh jadi kepengen nongton BD2.. tapi ujan mulu euy disini, jadi males mau keluar nya

    Reply

    1. Bébé

      Pada pulang bulan depan.. Sekolahnya sih senin – jumat aja.. tapi untungnya hari ini udah dapet jadwal dan katanya cuma butuh dateng ke sekolah ½ hari.. wooohooo :dance_moves:

      Ayooooo tonton… Mas Edward nungguin looooh.. ^_^

      Reply

      1. AmeL

        eike gak demen sama RobPatz, Be..demennya sama Taylor Lautner, si brondong kinyis kinyis! pengen elus-elus perut enam kotaknya! :p

        Reply

        1. Bébé

          buahahahaha.. kirain mau bobok2 di dadanya aja.. *haiyah*

          Reply

      2. AmeL

        Bebee..gw dah nonton BD2 doongs..akhirnya! gegaranya kemaren kamis janjian mau ketemuan sama temen dari Couch Surfing, eh ternyata batal..akhirnya daripada diem aja dirumah (padahal dah kosongin jadwal), akhirnya melipir aja ke bioskop..

        Emang bener kata ko Arman, yang paling seru itu adegan pas berantemnya! tegang banget liatnya.

        etapi koq saya gak liat kepala Renesme bayi copot gitu yaah? pas lagi ngapain siih itu adegan renesme kepalanya copot?

        Reply

        1. Bébé

          Ahahaha.. Itu loh, pas renesmee masih bayi trus digendong si Bella pertama kalinya. Kan di situ agak2 aneh muka dan bentuk kepalanya. Kayak mau copot.. Lol

          Tapi emang adegan berantemnya keren..

          Reply

  15. Raffaell

    Denger kata Sweden aku jadi kangen lingonberry 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Wah suka lingon yaa? aku ga suka malah.. tapi emang ga demen berry2an sih.. 🙁

      Reply

  16. Desi

    beeuhhh baca ripiu disini makin menjadi2 inih pengen nonton si abang Rob.. :big_eye:
    tapi masih ngantriii gilaak :scratch:
    mudah2an minggu depan udah surut dah tuh antrian..hehehe

    Enaknyaahh sekolah dibayarin.. :good:

    Reply

    1. Bébé

      *seret desi ke bioskop* 😛

      enak yaaaaah.. mau juga ga des?

      Reply

  17. saidah

    Hweeeeeee enak ya mbak bebe sekolah dapet duit *mupeng* *mata duitan*
    Aku juga nonton pilemnya mas ganteng r-patz yg remember me kynya aktingnya bagus disitu ya tp kok di twillight macam kaku getoh etapi aku tetep demen sih nonton twillight 😀

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaa.. seru yaaa.. setidaknya nambah semangat dikit buat sekolah lagi.. :muhaha:

      Huaaaah.. ada lagi yang setuju soal Remember Me.. senangnya.. Aku suka banget film itu.. Tapi ga tega kalo harus nonton lagi.. pediiiih..
      Twilight juga aku agak labil, kadang ada yang bagus bukunya.. ada yang bagus filmnya..

      Reply

  18. angel

    asik bgt Be, belajar bahasa trus dapet tunjangan ;))
    Kangen juga nih main tHE SImss :(( apa daya kalo install itu memory laptop lsg sekarat ahahaha. Nama karakternya leeteuk Be? :p

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahaha.. iyaaa.. kemarin iseng pingin bikin mirip KyuHyun.. eh malah jadinya mirip Leeteuk.. akhirnya sekalian deh.. tapi abis itu tetep sih bikin lagi Donghae sama Kyuhyun juga.. :haha: ELF banget ga sih..

      Hihihi.. makanya pindah sini aja ngel.. mayan loh dapetnya.. 😛

      Reply

  19. kania

    aku belum nonton filmnya mba, tapi sudah lahap baca smua reviewnya tanpa ada perasaan “ih enggak asik udah tau critanya”. huhuhuu…jaga2 kalo enggak diajak nonton pan dah tau ceritanye :laugh:

    Reply

    1. Bébé

      nyahahaha.. sekalian aja atuh baca bukunya.. 😀 tapi jangan ding.. ga bagus, nonton filmnya aja.. *nyetanin*

      Reply

  20. della

    Dari semua nopelnya juga aku suka Breaking Down, Be.
    Sayang mesti nunggu DVD-nya keluar dulu ni baru bisa nonton, hixs..

    Reply

    1. Bébé

      Aku malah ga suka Del.. aku sukanya twilight sama eclipse. 🙁
      Puk puk della.. kan setidaknya bisa main sama baby donghae 😛

      Reply

  21. De

    udah sering kesini, baru skrg mo mulai ninggalin jejak *nunduk malu*

    gw bukan pengikut setia para pampir itu, tapi tergeret teman-teman yang nobar film-filmnya. Cuma nungguin mas jekob buka kaos doang :like_food:

    selamat sekolah ya be!

    Reply

    1. Bébé

      Makasih De..
      Ahahahaha.. iya aku juga waktu si jacob buka baju langsung rasanya pingin nyuci baju disitu.. *eh.. 😀

      Reply

  22. yance

    wah hebatt be…masih ada semangat belajarnya…
    ihh kok semua pada heboh BD2 siiiihhh…..sementara eke gak tertarik sama sekali.nihh….#kelaenan…hihihihihi
    sampe sekarang juga gak jelas mukanya si kstew…robpats…yang mana..yang mana? gak familiar deh hahaha, kasian mereka kalo ketemunya penonton kyk aku…bisa gak laku filmnya…

    Reply

    1. Bébé

      ahahahahaha.. ada tuh mba fotonya di atas.. yang robpats paling kiri, k-stew yang tengah.. yang kana si taylor lautner.. 😀
      Ho’oh nih, jadi semangat karena ada maunya.. 😛 tapi lumayan sih sekalian nambah ilmu buat cepet dapet kerjaan.. amiiiin

      Reply

  23. applausr

    Widih sekolah lagi terus dapat duit juga.. enak bener ya… disini mana ada yang kayak gitu… dibayarin saja sudah syukur deh.

    The SIM sudah lama tidak main itu.. jadi mau main lagi nih…. breaking down belum nonton.. jaga anak.. 🙂 nunggu DVDnya saja deh…

    Reply

    1. Bébé

      Hasil bayar pajak 30% lebih nih… hihihi…

      Hahahah.. iya tunggu DVD-nya aja, tapi anaknya jangan diajak ikutan nonton yaaa.. 😛

      Reply

  24. mamipapa

    duh tuh tulisan susah aje dibaca hahhahaa hebat yah be masih semangat sekolah, kl gw sih ogah deh otak udah gak sanggup wkwkwwkw tapi asyik bgt dpt duit :good:
    gw dl main the sims 1 ampe exp yg ada piara hewan2 gt, trus bs vacation, dll….keluar the sims 2 eh kaga ada waktu mainnya…skrg udah the sims 3 aja. Dia expansinya cepet sih yah..malesnya main kudu ngejalanin hari2 dia, dl gw dapet cheat buat banyakin uang tanpa kerja hahahaha soalnya seneng ngedekor2 rumahnya kan
    BD gw malah gak tertarik, semua saga itu gw ntn baru 30 menit ketiduran kayanya gerak lambat, omongan lambat, hutan, pohon lama2 ngantuk hahahaha…pdhl gw udah baca bukunya dl smp tamat dan seru, tapi tiap ntn kok gitu yah :sleeping: mendingan ntn drama korea :mrenges:

    Reply

    1. Bébé

      Tulisan yang mana niiiih?? :thinking: hihihi

      hahahaha.. sama, sering pake cheat juga saking gatelnya pingin ngedekor rumahnya biar bagus.. :mrenges: HUaaaa.. hahahaha.. berarti emang ga demen sama filmnya yaa.. kadang emang kalo film dari buku sih gitu, suka ga sesuai sama harapan.. 😀

      Wuih, drama korea apa nih yang bagus? kemarin baru nonton panda & the hedgehog.. 😀

      Reply

  25. Jeanette

    whoah the sims 3!!! gw juga addict banget dulu… expansion2 ini perlu kecepatan komputer yg lbh canggih ga sih be? gw dari dulu kaga berani nginstall soalnya masih pake macbook pro taun 2009… takut ga kuat malah lenyap laptopku. hihihi gaptek yaks. :blush:

    Reply

    1. Bébé

      hmmm… lumayan sih, yang pasti hard disk harus gede beneeeer, secara tiap ekspansi butuh 1-2 gb aja gitu.. >___< ini gw juga mainnya di laptop kok, sampe sekarang sih kuat2 aja.. 😀

      Reply

  26. lulu

    enaknya sekolah disana…..udah gratis….eh masih ada plus plus…..

    eh cara nyembunyiin spoilernya keren deh!!!! 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaa.. Lumayan lah.. Setidaknya uang pajak yg dibayar suami balik lagi sedikit.. 😛

      Hihihi.. Maaciih.. 😀

      Reply

  27. giewahyudi

    Semangat, Mbak. Memang kita harus belajar terus sampai akhir hayat. Enaknya lagi dapet tunjangan dari pemerintah, sudah dapat ilmu dapat duit juga. 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Makasih.. Iya emang harus rajin belajar terus yaaaa… :gym:

      Reply

  28. Woro Indriyani

    Dimana manaaaa repiu Breaking Dawn 2 dan…gue belom bisa nonton :cry2:

    Biarpun uda diputih putihin tuh spoiler alert tetep aja dibaca ahahahha bikin hati makin kremet kremet pengen nonton :yahoo:

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. Pan yg lagi happening itu.. 😛
      Hayoooo langsung menuju ke tkp biar ikut ngehits juga udah nonton.. 😛

      Reply

  29. genial

    terkadang.. sesuatu itu selalu ajja ‘kurang’ menurut kita.. :p hehehehe..
    tapi bagaimana dengan pendapat orang laen?!?

    Reply

    1. Bébé

      Ini maksudnya bahas yang mana ya? :thinking:

      Reply

  30. nabilasaidaherdiana

    huaaaaenak banget les dikasih duitt, seandainya di indonesia begituuuu :scratch: hahaha

    wahh aku belom update the sims 3 season, baru sampe katty perry nihhh huaaaa kalo yang season punyanya yang sims 2. fyi aku punya the sims 1,2,3 dan hampir semua expandnya hahaha maklum pecinta dunia khayal hahahaa

    BD2 emang seru abissssssssssssss, aku suka yang terakhiryaaa yang bella nujukin kekuatannya ke edward yang flashback itulohhh aaaaaa forever deh yah hahhaa dan dibikin esmoni jugaaa, yang pas perang lawan volturi eh gataunya gituu hahaha!!
    Dan menurut aku sih bener-bener epic finale dehhh hahaha *jadibanyakkomenginiyak?*

    Reply

    1. Bébé

      Huaaah.. yang katy perry lucu barang2 bawaannya.. Lumayan nambah koleksi baju.. ^_^

      Sama dong.. aku juga dari the sims 1 sampe 3 ngikutin terus ekspansinya.. Sayang berat banget nih yang 3, jadi jarang dimainin kalo ga ada yang baru keluar.. hihihi

      Oh iyaaaaa… adegan itu bagus bangeeeet emang. Apalagi lagunya si Christina Perri kayaknya pas bener. :heart:

      Reply

  31. ahmad fauzi

    Mau ngomong apa ya?
    hem,…
    selamat dech dapat tunjangan pendidikan…
    :good: :party: :smileydance:

    Reply

  32. Melissa Octoviani

    aku baru nonton tuh breaking dawn… waktu abis berantem2nya, satu bioskop ampe ngakak… hahahaha.. gubrak banget dah, tapi surprise ya bisa gitu… hehehe…

    Reply

    1. Bébé

      hahahahaha.. iyaaa, disini juga ampe tepuk tangan. Emang ga nyangka banget. Keren sih bagian situnya, trus endingnya juga ok.. ^_^

      Reply

  33. Candela

    Ahahaahahha^^ Iya, bagian abis berantem itu, seru banget ya be yaaaa!! Disini sebioskop barengan ngomong, “Aaaaaaaaa…..”. Ada yang nadanya meninggi, ada yang menurun, ada yang datar.
    Tapi overall gw suka banget sama penutupannya twilight ini. Si KStew beneran beda dari si klemar klemer yang lemes2 kemaren itu.

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaaaaa… disini malah ngakak kalo ga salah.. Tapi emang ngagetin sih, gw yang udah baca bukunya aja kaget.. ahahaha

      Nah itu diaaa.. si Kstew lebih ok ya di film terakhir ini. Sebelumnya lempeng bener..

      Reply

  34. Melissa

    cerita di buku kayak apa sih? males baca, tapi pengen beli bukunya.. tapi kalo baca endingnya doang kan sayang yaa :big_eye:

    Reply

    1. Bébé

      Bener mau diceritain nih? jadi gini ceritanya.. Overall sih ga jauh beda antara buku sama aslinya. Cuma kalau di versi bukunya itu yang nyiapin segala sesatu buat persiapan kaburnya si Jacob & Renesmee si Bella, jadi lumayan cukup makan waktu nyiapinnya. Kalo di film kan dia terima jadi aja tuh. Abis itu di buku pas ketemu sama si Volturi, mereka cuma ngobrol doang. Ga ada tuh adegan seru berantem2nya.. selesai ngobrol, volturinya pulang.. padahal sebelum ketemu, Bella dkk nyiapinnya udah heboh banget.. makanya langsung ngedrop.. >__< Btw, udah nonton filmnya kan? biar tau bedanya dimana. :mrenges:

      Reply

  35. dessy

    jadi semakin pengen nonton breaking dawn 2 baru keluar kemarin dan belum sempet nonton. 😥

    Reply

    1. Bébé

      hayu nontoooon.. bagus kok yang ini.. bagian terakhirnya sih baru seru.. tapi bagus kok.. 😛

      Reply

  36. Angela

    Ha! Gue sungguh sangat males nonton Twlight Saga, udah ilfeel duluan dari film yang pertama. Tapi penasaran sama ceritanya yang kata orang unexpected, jadi gue baca synopsisnya di wikipedia. Sungguh gue makin ilfeel apalagi setelah tau Jacob jadi pedophilia. Gue kan team Jacob (biar kata nggak ngikutin serinya).

    Btw… Enak sekali sekolah terus dapet tunjangan, itu sangat menyenangkan lho! Semoga makin lancar ya bahasa Swedianya.

    Reply

    1. Bébé

      huahahahhahHhh… kalo di filmnya sih ngagetin karena.. yaa gt deh Jel. tapi kalo dibukunya mah ga ngagetin deh… ngeselin sih iya… 😆

      Eimms.. tambah bikin semangat sekolah kalo inget ada hasilnya ^_^

      Reply

  37. Ceritaeka

    Semangat yaaa buat sekolahnyaaa :yahoo:
    Eh enak ya sekolah dapat tunjangan. Ihiy! 😉
    Aku gak main sims, ngeri kecanduan :blush:

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaaa… Jadi bikin tambah rajin, sama setidaknya uang pajak yang dibayar suami balik lagi.. Hihihi…

      Eh iya, the sims emang kadang suka bikin nyandu yaaa… Pingin terus2 dimainin.. 😀

      Reply

  38. ~Amela~

    aku juga pingin sekolah lagi kakak.. doain yaa 😀
    kalau Breaking dawn sih aku ga terlalu suka franchise twilight.. jadi aku ga minat nonton..
    tapi kemarin aku nonton ralph sesuai rekomendasi koh arman.. baguss

    Reply

    1. Bébé

      Amiiin.. Semoga lancar rencana sekolahnya ya Mel? Mau sekolah apaaa? *kepodikit*
      uuugh mauuu, kalo film animasi itu selalu telat masuk Swedia, soalnya harus di dubbing dulu ke bahasa Swedia… Langsung males ya nontonnya.. >_<

      Reply

  39. Setelah seminggu… | { a Memory Bliss }

    […] untuk memperlancar kemampuan bahasa gw.  Untuk baca kisah lengkapnya, bisa liat di link ini, ina dan inu. Dari dua bulan rencana kerja gw, sekarang ini gw baru melewati satu minggu […]

    Reply

  40. Sin

    Hai, Mbak, salam kenal! Tinggal di Swedia ya? Ada cerita tentang Swedia gk? Sy lg mau bikin novel dgn setting Swedia, bersediakah berbagi info seputar tempat kuliah terbaik di sana & lokasi-lokasi romantis jg seram di Swedia jg di dkat univ itu 😉

    Reply

    1. Bébé

      Hmmm.. aku tinggal di sini tapi baru sebentar. Trus juga ga pernah ada pengalaman ke univnya gitu deh.. 🙁
      Jadi kayaknya kalo cerita2 soal tempat kuliah gitu ga tau banyak.

      Aku tanya suami soal univ paling bagus di Swedia apa, katanya tergantung jurusannya dulu. Nah looh.. huhuhu

      Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P