3 in 1

Alkisah seorang gadis cilik yang sering menaruh perhatian lebih pada pria-pria berwajah caucasian alias yang berkulit putih, mata biru, dan rambut coklat kepirangan. Sang gadis pun berangan-angan waktu ia besar nanti bisa berjodohkan sang pangeran tampan.

Tumbuh besar menjadi remaja, hasil seringnya nonton dorama Jepang atau drama Korea, sang gadis pun mulai beralih menyukai pria-pria berwajah oriental. Ditambah lagi sang gadis menghabiskan masa kuliahnya di sebuah universitas swasta yang memang lebih banyak murid -murid berwajah orientalnya. Makin bahagialah dia.

Beberapa tahun kemudian, sang gadis mulai sibuk bekerja. Kali ini pandangannya tentang sang pangeran tampan pun mulai beralih lagi. Pria-pria berparas manis kejawaan yang jadi incaran. Susah juga cari jodoh pria asing atau artis korea kan, pikirnya.

Labil? bangeeeet!

Tapi ternyata Yang Maha Kuasa itu bisa melihat kelabilan makhluk ciptaanNya yang satu itu dan ga tanggung-tanggung dipilihkanNya seorang pria dengan paket 3 in 1.. Memenuhi semua keinginan si gadis.

Seseorang berwajah oriental yang lahir dan tinggal di negara kaum caucasian tapi mempunyai darah orang Indonesia.

Nikmat apa lagi yang akan engkau dustakan?

* * * *

PS: bikin posting ini sambil ngeliatin suami yang lagi sibuk main game bareng teman kuliahnya di rumah.. *kesian, dicuekin nih yeeeee*.

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

80 thoughts on “3 in 1

  1. Riri

    3 in 1…kayak kopi yah mbaa mwahahahahaa tapi keren loh itu perpaduannya plus bisa sesuai sama bayangan idaman gituh 😀

    Reply

    1. Bébé

      ahahahaha.. untunglah ingetnya ke kopi.. bukan joki 3in1.. :laugh:
      Iya kan yah.. bisa pas banget gitu.. *peluk2sayangBubu*

      Reply

  2. Melissa Octoviani

    emang si bubu mirip kayak orang korea hehehehe… aku malah sukanya yg item manis gitu loh hehehe…

    Reply

    1. Bébé

      Iya tuh.. aneh banget..
      Waaah.. malah kebalik yaa.. Aku mah ya gitu deh.. kesana kemari sukanya.. ga karuan.

      Reply

  3. arman

    ceileeeeeeee… hahaha

    gua dulu juga sukanya ama cewek caucasian lho. yang rambut pirang. huahahaha.
    pas akhirnya dapet esther, bokap gua sampe bilang ke gua nah kalo kayak gini kan bagus. huahahahaha

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. Ternyata dulu kita demenannya mirip.

      Bokap lo kocak banget komennya. Tapi beruntung lo Man dapet Esther, Andrew & Emma dua2nya cakep2.. Hahaha *sepertinya ada pesan tersirat disini* 😀

      Reply

      1. arman

        gak ngerti ama pesan tersiratnya be… 😛

        Reply

        1. Bébé

          yah biarkanlah tersimpan sebagai kenangan.. *aaaah.. makin ga jelas gini balesan gw*

          Reply

  4. Nella

    Halaaaahhh ternyata cowo dimana-mana sama yaa.. senang banget main game.
    Sama Be, suamiku juga tiap hari main game mulu di komputer,
    kalau lagi asyik main ga bisa di ganggu, ga bisa di ajak ngobrol :cry2:

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. suamimu suka main game apa Nel? kalo si Bubu mah getolnya main game online kayak starcraft II atau diablo gitu deh.
      tapi sekarang dia lagi getol main game balapan di PS3.. sigh :lonely:

      Reply

  5. Zilko

    Gyahahaha, 3 in 1 kayak jalan raya di Jakarta aja Be 😛 .

    Eh, tapi memang bisa gitu ya, dapatnya memang bisa kayak yang diimpikan sejak dulu, hmmm. Kalau aku ntar gimana ya?? Huahahaha…

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. mumpung belom diapus Ko ketentuannya.. 😀

      Hayooo, ntar gimana?? tapi ternyata ga ada salahnya bermimpi tinggi, ga pernah tau apa yang udah disiapin buat kita kan? 😀

      Reply

  6. Dina

    Bwahahaha,….. Pagi2 baca postingan ini sukses bikin senyam senyum ga jelas…. Untung bacanya ga dikantor….

    Reply

    1. Bébé

      hihihihi.. Masih training ato udah balik ke Jakarta mba?

      Reply

  7. niee

    Kadang sblm dapet sesuatu kita sering mikir ‘kenapa kok aku begini ya’ padahal Tuhan sedang membuat yg terbaik utk kita ya mbak 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Banget Niee.. setujuuuh.

      Reply

  8. deva

    Lucky u..senangnya smua sesuai keinginan :heart: Jodoh ga bisa di tebak yah, datang dari mana saja yg kita ga bisa duga sebelumnya 🙂
    jd inget sama temen yg terobsesi punya suami bermata biru berambut pirang, pacaran udh 3,5th, tapi sang bule ga mau di ajak nikah, makanya blm ke penghulu deh sampe skrg *sigh*

    Reply

    1. Bébé

      yaaaah.. 🙁 pacarannya LDR kah? Semoga temennya cepat ditemukan jodohnya (kali aja bukan si mas-nya yang sekarang) ^_^

      Reply

  9. Anggie

    Ciieeee…ciiieeee… itu bercerita ttg keberuntungan diri sendiri ato sebenernya alih-alih dicuekin yaaaa???

    Reply

    1. Bébé

      Sekalian Nggie.. merasa beruntung walaupun lagi dicuekin.. :laugh:

      Reply

  10. della

    Oalaaaaahhh.. Jadi si Bubu ‘Siwon’ itu ada darah endonesiyahnya? Aiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh.. unyuuuuuuuuuuuuuuuuu..
    Kalo aku dulu sampe bersumpah-sumpah sama semua orang kalo aku nggak mo nikah sama orang Palembang, eh kok dapetnya.. :scratch:
    Tapi bahagia aja sih.. B-)

    Reply

    1. Bébé

      Ada Del… Indonesia banget doi.. 😀
      Ahahahaha.. nah itu dia seringnya kan.. antara yang sukaaaaaaaaaaaaaaa banget atau benciiiiiiiiiiiiiiiii banget. Tapi paling dalem sih kalo benci eh beneran dapet yaa.. 😛
      Yang penting kan bahagiaaa.. bukan gitu bukan? :mrenges:

      Reply

  11. ~Amela~

    eciieeee.. co cuiiiit banget sih mbaaak..
    tapi emang sih ya, kalau cowok dah maen game istripun dicuekin.. #senasib

    Reply

    1. Bébé

      thiihihihi.. lagi manis2in si bubu nih.. sayang dia ga ngerti aku nulis apa.. ahahaha

      Yoiiiih.. kan biasanya cowo itu antara 2.. cuekin istrinya karena nonton pertandingan olahraga ato game. yah untungnya kita cuma dapet 1 yaa.. jangan ampe 2-2nya.. :taser:

      Reply

  12. lulu

    ah manis sekaliiii….. emang ya Tuhan tahu apa yang jadi impian kita dari kecil. Alhamdulillah bangettt
    aku juga sudah siapin di draft nih 🙂 *sok gaya

    Reply

    1. Bébé

      Alhamdulillah banget..
      Huaaah.. ditunggu postnya dipublish *ngambil cemilan sama minum susu*

      Reply

  13. yeye

    hehehehe muantap yah be :good:

    Reply

    1. Bébé

      Alhamdulillah mantep banget ye! :joyful:

      Reply

  14. Dwiyani

    aih.. beruntung dan bahagia nya kamu Be 😉

    Reply

    1. Bébé

      cuma bisa bilang Alhamdulillah, Yan..

      Reply

  15. Orin

    Aaahhh…co cwiiiit, bener ya Be, nikmat mana kah yg kamu dustakan #jleb.

    untuuuung si akang matahari ga suka nge-game, etapi aku tetep dicuekin sih kalo doi lg nonton bola, sama aja yaaa hahahahahah

    Reply

    1. Bébé

      awww.. berpelukaaaan.. :cozy:
      yah gpp, kalo dicuekin artinya dikasih ‘me-time’ ^_^

      Reply

  16. mrscat

    aw aw aw…bubu kayak jalan jendral sudirman dong…3in1 hihihi
    kamu ikut main game sanahh biar gak dicuekin

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. kan bebas macet jadinya.. 😛

      Ga bisa mba.. gamenya balapan gitu deh.. jadi mereka ganti2an nyetirnya.. dudududu..

      Reply

    2. randompeps

      wakakakakak komennya kak nop ini sesuatu banget yeeee

      Reply

      1. Bébé

        Hahahahaha… sesuatu bangeeet.. 😀

        Reply

  17. dian_ryan

    Cie cie bebe, keinginan terpendam akhirnya terwujud juga, langsung dapet 3 in 1.
    Suamiku awal2 nikah juga maniak game be, tapi belakangan alhamdulillah jauh berkurang, takut kali nanti malah dicuekin dan ga dikasih jatah sama istrinya. :laugh:

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. padahal udah nyerah loh saya ngejar2 bintang korea ato holiwud, eh malah dapet juga akhirnya.. Alhamdulillah.. 😀

      :lmao: Emang yah jatah sama istri itu harus lebih penting.. hahaha..

      Reply

  18. Allisa Yustica Krones

    Hihihi…bisa pas gitu ya Be. Selamat yaaaa 😀 😀

    Reply

    1. Bébé

      Iya seneng banget bisa pas sama keinginan terpendam, Lis..
      Makasiiih ya..

      Reply

  19. Aninda

    Waaah senangnya.. Allah sungguh maha adil ya kak.. Semuanya bisa pas gitu sesuai keinginan..
    Kalo masalah game sih kayanya hampir semua cowok kaya gitu. Akupun gitu.. Hiks.. 😥

    Reply

    1. Bébé

      Sangat sekali Nin.. Kadang sayangnya kita yang sering lupa yaa.. 🙁 Jadi malu aku..

      Pukpuk.. kalo dicuekin mending pake buat bikin postingan aja Nin.. ahahaha.. :wink2: :evil_grin:

      Reply

  20. suci

    aiiiiih so sweet! Paket komplit yah be… hihii… emang bener ya, Tuhan Mha Tau banget, dan baiiiiik banget! Selalu ngasih yang terbaik 😉

    Reply

    1. Bébé

      Komplit banget Ci dapetnyaa.. Semua yang dipengenin ada gitu.
      Iya.. memang Yang paling Baik.. 😀

      Reply

  21. yance

    jiahhh be..kirain kamu lagi ke Jakarta, kena 3 in 1….taunya si bubu tohh….iya kamu beruntung lah be, semua nya jadi 1 paket di diri si bubu…hahaha….tinggal nanti bebebubu juniornya lebih dominan kemana nihh? hihihhiihi

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. harus cari joki dong ya mba biar ga kena 3in1 hahahaha..
      Alhamdulillah mba.. dapet semua sepaket, jadi ga perlu cari lagi sisanya.. *eh*

      Nah itu diaaa.. pinginnya sih semua ke papanya aja, cuma idungnya mamanya.. abis idung papanya gede.. *dibahas* ahahahahaha

      Reply

  22. Nadya

    Jadi ini curhat pribadi, Kak? :laugh:

    Tapi alhamdulillah yah jadi kenyataan hehehehe..

    Reply

    1. Bébé

      nyahahahahahaha.. sekalian gitu ceritanya Nad.. mumpung di blog sendiri kan? :evil_grin:

      Alhamdulillah banget, padahal ga pake ngoyo juga loh.. cuma ngareeeeeeeep banget aja dalem ati.. ahahaha..

      Reply

  23. dea

    ciee bebe.. kaya orang baru jatuh cinta hahahaha… dirimu so swit bener sihhh… kayanya musti sering2 dicuekin deh supaya aura2 romantis nya keluar di blog hihihi..

    Reply

    1. Bébé

      jadi tersipuuuuu :blush:
      Buahahahaha.. dulu seringnya ngebully suami di blog ya? hahaha.. mungkin emang harus lebih sering dicuekin nih.. 😀

      Reply

  24. dayatn

    wah, kasihan..!!!
    ditinggal maen dan di cuekin..
    sini tak temenin.. :laugh:

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. emang mau nemenin main apa nih?

      Reply

  25. Angela

    Emang Tuhan itu the best lah ya, semuanya udah diatur sedemikian rupa.

    Reply

    1. Bébé

      yoiiiih.. The Best banget! 😀

      Reply

  26. Evan

    kunjungan perdana, salam kenal 😀
    Wah menarik sekali tulisannya.. #sambil ngarep yang 3 in 1 juga,, hahahha

    Reply

    1. Bébé

      Haloo.. makasih udah mampir..

      Semoga dapet yang paket 3in1 juga.. ato mungkin malah lebih? 😀 :wink2:

      Reply

  27. Desi

    eejieeeeehhhh ada yang lagi mengagumi sang misua… :whistle:

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. aku kan emang selalu tersipu kalau ngeliatin suami Des.. ser2 giman gitu rasanya.. :blush:

      Reply

  28. mamipapa

    loh…memang bubu bukan org swedia be? jadi penasaran be hahaha…
    bahagia yah be semua terkabul 😀 :dance:

    Reply

    1. Bébé

      Lahir, tinggal dan WN Swedia, cuma keturunan Indo dari ibu bapaknya.. 😀

      Alhamdulillah,.. ternyata aku memang di sayang.. cuma sayang juga.. kadang saya suka lupa, jadi sering misuh2 deh.. :lonely:

      Reply

  29. Epi

    hahahahaha sini kesini kita toss dulu sebagai sesama istri yang suka dicuekin main game :)) tp bedanya lo kl dicuekin bisa mendadak romantis nulis postingan 3 in 1, sedangkan gue bisa mendadak beringas pengen buang laptop nya dari lantai 20 :banana2:

    Reply

    1. Bébé

      Buahahahahahahaha.. :lmao: 😆
      Kalo disini nanggung pi, cuma di lantai 1 soalnya.. :p

      Reply

  30. nyonyasepatu

    Dahsyat yaa kerjanya Tuhan, bisa pas sama keinginan n kebutuhan hehe

    Reply

    1. Bébé

      Iya.. bisa dikasih satu paket lengkap gitu.. Suka ga percaya sampe sekarang.. Makanya kerjaannya ngeliatin suami terus nih.. :blush:

      Reply

  31. ita

    Uhuy prikitiw.. Jd gitu toh asal muasalnya mas bubu..
    kl dulu gw sebel banget sama yg bertampang oriental, eh ternyata ketulah deh, dpt yg bertampang oriental malah.. 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. tapi sekarang udah ga sebel lagi kan sama yang bertampang oriental? manis2 tau.. 😀

      Reply

  32. Mayya

    Alhamdulillah…Yang Diatas emang tahu yang kita butuhin ya beeee! Kok bisa sama kejadiannya yak? Skrg aku dapet jodoh sesuai angan2 yang kayaknya (dulu) impossible hahaha…

    Reply

    1. Bébé

      Hahaaha.. iya dulu mah cuma kepengenan doang ya May.. Kayaknya jauh gitu dari jangkauan.. eternyata.. dikasih hadiah sama Yang Diatasnya mantep bener.. ;D

      Reply

  33. me chan

    muahahahaha ini post penghiburan banget be…
    Eh berarti u hebat jug be, mintanya detail jadi dikasih deh sepaket langsung hahahaha.. Gw kurang detail nih mintanya, senengnya cowo jepang dan model2 itali spanyol gitu yang rambut coklat *ehm javier Bardem* eeeeh, dapetnya yang seneng makan makanan jepang dan itali wkwkwkwk tampangnya tetep lokal *untung tonce udah tidur, bs di diskon jatah ntar* hahahahaha Tapi kalo dipikir2, kaga cocok juga kalo dapet model javier gitu, kan berbulu yaaaaa, me kurang sreg bulunya hahahaha mana tonce skrg mulai buluan leher dan jenggotnya, udah gatel suruh cukur terus. Tuh kan emang dikasih sesuai kebutuhan deh ya 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahahaha… Iya emang dikasihnya seauai kebutuhan deh Me.. Daripada dapet Javier Bardem tapi minta bulunya dicukur, ntar kurang macho dong dese.. Hahahaha..

      Reply

  34. tintin syamsuddin

    hahaha iya banget tuh be, tuhan emang selalu mengabulkan apa yang kita butuh.. eh kita butuh suami kaya gitu ya? idaman banget ya?
    daku kan suka sama kojek si yul brynner, yang botakbotak gitu.. terus naksir tom selleck, kumisnya itu loh.. ndilalah suami daku botak boh dan kumisnya mirip tom selleck.. *garukgaruk pala ga berambutnya.. ga tahu nama orang botak kelihatan sexi gitu, bersih..

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. dapetnya komplet juga dong mba.. Sampe kumisnya juga plek2an.. :laugh:
      AKu sukanya yang rambut2 pendek gitu mba trus kacamataan :like_food:

      Reply

      1. tintin syamsuddin

        kalu lihat foto dia dulunya gondrong boh.. ternyata botak itu gen ya? :big_eye:
        jadi kalu lihat banyak icon dimari yang buletbulet botak itu kog ya inget suwami..
        wah suwami juga kacamataan tuh.. namanya jodoh ga kemana deh..

        Reply

        1. Bébé

          Hahaha.. iya ya? kayaknya sih pernah baca emang gitu deh, kalo botak itu turunan gitu.. Hahahaha.. iya iconnya plontos semua :haha:

          Awalnya si BUbu ga kacamataan mba.. eh pas udah pacaran ternyata dia emang minus, jadinya pake deh.. beuuh langsung makin cinta.. :laugh: :lmao:

          Reply

  35. qonita

    senangnya sesuai impian jodoh nya 😀

    emang suka jepang dan korea yak
    ayo ke korea..mgkn sambil transit dari swedia ke indonesia hehe :yes:
    #tapi ga tau jg ini jadi nya transit ato malah muter2 :laugh:

    Reply

    1. Bébé

      Suka banget korea+jepang.. Niatnya sih kalo bisa jalan2 kesana mau sekalian aja gitu sebulan. ahahaha.. *ngarep*

      Hahaha.. dia rutenya makin jauh sih ya dari Indo.. pedih deh hatiku.. T_T

      Reply

  36. Chita

    Ah, pas banget. Sesuai dengan doa yah… Mudah-mudahan langgeng dan bahagia terus yah Bebe dan Bubu!! 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Amiiiiiin… Makasih Chit..
      Iya, ga nyangka juga dikasih yang sepaket gitu.. 😀

      Reply

  37. Hati-Hati dengan Kata-Kata (Doa)mu | Hidup Memang...

    […] Orang Swedia yang mukanya putih sipit ala Korea, dan punya keturunan Indonesia. Silahkan baca cerita lengkapnya di blog mbak Bebe yang menarik (halo mbak Bebe, saya silent reader bertahun-tahun lho :D) *buka […]

    Reply

  38. Izza

    Salam kenal mbak Bebe, aku silent reader blog ini udah sejak 2-3 tahunan yang lalu gara-gara google searching tips pake baju waktu winter hihi *bahkan masih inget*. Ijin nge-link postingan yang ini yaa, sebenernya bacanya udah lama banget tapi masih membekas sampe kemarin rela ubek-ubek nyari postingan ini 😀

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P