Match Point

Dari semua kesamaan yang kami berdua miliki, ternyata ada juga hal yang berbeda dari Bebe dan Bubu. No.. no.. no no no… Perbedaan kami itu bukannya aku suka jaipong, dia suka disko yaa. Apalagi aku suka singkong, kau suka keju. Eh kalo yang terakhir sih sebenernya Bebe yang emang suka keju. Bukan cuma suka lagi malah, tapi udah demen banget… ahahahaha *haiyah ini ga fokus mulu nulisnya*. Eheem.. perbedaan itu ada pada pilihan olah raga kami berdua. Bubu itu lebih suka main tenis, sementara Bebe milih berenang aja lah. Kan sapa tau bisa tambah tinggi gituuh *ceritanya masih tetep terobsesi pingin tinggi*.

Kisah ini dimulai pada suatu hari di bulan April yang mulai hangat dua tahun yang lalu. Sang suami berinisiatip mengajak istrinya yang mulai bulet itu beraktivitas keluar karena udah kebanyakan di rumah aja. Kegiatan yang dipilih oleh sang suami adalah Main Tenis. Tentunya sebagai istri yang manis, ya nurut aja dah digeret-geret ke lapangan yang lokasinya ga terlalu jauh dari rumah mertua tempat kami berdua tinggal saat itu. Selain sang suami-istri, ga ketinggalan tiga temennya si suami plus adek ipar juga ikut nemenin. The more the merrier, rite?

tennis.01

Seperti yang udah ditulis di atas, Bebe itu ga suka banget sama Tenis. Sebenernya sih bukannya ga suka, tapi emang ga pernah nyoba main. Jadi pas diajakin ini bener-bener clueless, ga paham harus ngapain. Cuma taunya harus mukul balik ajah. Alhasil yah selama main itu yang penting bolanya nyampe lagi ke seberang juga udah girang abis.

Yang kurang beruntung nemenin Bebe main adalah sang suami tercintah dan juga salah satu temannya. Bener-bener kesiaaaaan banget sama mereka yang harus ngelawan prodigy satu ini. Why? Karena saking canggihnya, tiap kali mukul bola itu arahnya selalu random aja gitu. Kadang bagus dan bisa dipukul balik. Sisanya (dan lebih seringnya) bolanya kabur kemana-mana. Malah kadang sampe ngilang keluar dari pagar lapangan. Dan mereka pun musti lari bolak balik ngambil bolanya. Yah, anggep aja olahraga tambahan ya dekadek *puk-puk*.

tennis.04

salah satu korban yang kurang beruntung

tennis.02

Not exactly a tennis shoes ya.. *sigh*

Tapi namanya juga manusia yah, yang pada akhirnya kan punya batas sabarnya. Setelah beberapa kali permainan (dan hasilnya selalu bikin capek lawan yang nemenin), akhirnya para dekadek tadi memutuskan untuk nyerah. Bebe pun dengan manis disuruh duduk aja di pinggir lapangan. Ahahaha. Kapok nih yeee.. 😛

Untungnya saat itu Bebe udah siap dengan senjata pelepas rasa bosan andalannya. Yaituuu.. Kamera. Yoiiih, sampe main tenis juga kamera kesayangan ga lupa dibawa-bawa dooong. Dengan kamera di tangan, langsung lupa deh sama sekeliling dan sibuk kesana-kemari ngambil foto.
tennis.03

Keisengan terakhir adalah sewaktu nonton suami tanding sama adiknya. Bebe ngambil posisi persis di samping sisi lapangan tempat si Bubu dan foto-foto dari angle yang sama berkali-kali supaya pas di rumah nanti bisa diedit. Hasilnya adalah berikut ini…

tennis

Bubus in action

NB: sebenernya sih foto ini udah pernah dipajang di blog, tapi karena masih banyak yang belum liat, jadi pajang lagi gpp lah yaaa. Repost gitchu maksudna.. hihihi..

In the end, setelah kejadian hari itu apakah Bebe diajak main lagi sama cuami? Nggg.. diajak sih, tapi males aja gitu bininya. Abiiss, ga dibeliin sepatu tenis baru siiiih *eaaaa, bisa aja modusnyaaa*. Alhasil ya sekarang yang tetep rajin main tenis tiap minggu cuma si Bubu aja deh. Istrinya cukup gegoleran dan ngebuletin diri aja di rumah *ngemil kursi*.

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

79 thoughts on “Match Point

  1. penuliscemen

    wahihihi… kemaren posting tentang hobi yang sama, sekarang yang bedanya. Gpp Mbak, yang penting bisa saling dukung, pas Om Bubunya pulang main tenis disediain yang seger-seger. hehe

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. iyaa, biar ga sama terus Men. Pusing kalo sama semua.. 😛
      Kan liat istrinya juga udah liat yang seger2 Men.. uhuk uhuk uhuk… :laugh:

      Reply

      1. dani

        Baca komennya sebelum baca replynya kok ya kepikir kalo jawabannya sama ya. Hahaha..
        *langsung komen di sini ajah ya Be*
        *standar sih komennya*
        *tapi gapapa lah yaaa*
        *hahahahaha – kemudian digampar raket tenis*
        Sukaaa ama poto terakhir. Keren ih Be

        Reply

        1. Bébé

          BUahahahahahahaha.. udah ketebak gitu Dan jawaban gw apaan ya? 😛
          Hihihi.. maaci ya bapak Dani.. ^_^

          Reply

  2. Noni

    Beeeee ngedit foto bubu itu gimana yak?

    Reply

    1. Bébé

      Foto dari angle yang sama berkali2, trus di photoshop tinggal disambung aja Non. Ditumpuk layernya..

      Reply

  3. Nella

    Raket tenis berat ga sih Be? Aku pernah pegang aiihhh beratt banget, bisa salah urat deh klo mainnya lama :D.

    Reply

    1. Bébé

      Berat Nel.. aku juga ga kuat kalo lama2. Harus ngayun bolak-balik. Pegel juga yaaah. :unsure2: Hasilnya ya pukulannya ga kekontrol gitu. Suka2nya aja. :doh:

      Reply

  4. yeye

    Ktnya Tenis itu bisa bikin cpt kuyus jg hehehe *komen ga nyambung*

    Btw suka deh liat foto bola tenis nya hehehe bokeh cinnnn :p

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaha.. ga ngaruh ke Bubu tuh ternyata.. Rajin tiap minggu main tenis, perutnya masih bulet2 juga.. hiks hiks.. Apa karena abis tenis langsung nyemil pisang, minum susu, makan roti, dll yaa?? :thinking:

      Huaaaah.. masa keliatan bokehnya ye? :scratch:

      Reply

  5. cha

    aku bertenis ama Miku di tipi bé, hehehe *gak modal ceritanya*
    Naksir sepatunya bébé!
    oia bé ajarin aku bikin clone photo gitu dunk *gaktau istilahnya apaan yah?*

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. padahal kan lapangannya gratis Cha. Tinggal cari raket tenis second aja, trus ganti stringnya kalo emang ga mau beli baru. :yes:
      Sepatunya beli di Jakarta loooh.. hahahaha.. ^_^

      Hmmm.. paling contoh fotonya yang ga seribet itu yaaah. Filenya udah ga tau kemana soalnya.. :unsure2:

      Reply

      1. cha

        gak papa bé, ajarin yang mudah dulu
        posting tutorialnya di blog dunk, plis plis pliiis … tar kalo bébé ke Sto dibikinin kue deeeh 🙂

        Reply

        1. Bébé

          ditulis dulu ya Cha.. ^_^

          Reply

  6. arman

    hihihi suka ama foto yang terakhir… lucu be! 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Ngebanyangin ada BUbu 6 biji.. pusing kayaknya.. :laugh:

      Reply

  7. Memez

    Seperti biasa, foto-fotonya selalu keren…. Mungkin biar semangat main tennis nya di nintendo wii kali be :good:

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. iya nih, aku mending main di game consol aja deh.. :laugh:

      Reply

  8. Melissa Octoviani

    aku juga lebih suka berenang be, dibanding olahraga2 lainnya hahahaha… ekspresinya bubu di pinggir kocak banget hahahaha…

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaa, berenang itu menyenangkan… santai, tapi ototnya kerja terus.. :yes:
      Hahahaha.. lagaknya kayak abis menang turnamen aja yaaa.. :lmao:

      Reply

  9. riri

    hahahaa, tenis emang susah banget. pertama kali belajar ya sama mba be, random bolanya, trus ogah ambil bola hahaha 😀

    Reply

    1. Bébé

      Nyahahahaha.. iya tuh. Paling males dari main tenis adalah ngambilin bolanya. Pegel duluan.. :doh:

      Reply

      1. Max Manroe

        Olah raga tenis cocok banget buat melatih kekuatan tangan, pasti tangan mu kuat ya be? :banana3:

        Reply

        1. Bébé

          Hahahaha.. sekarang mah lumayan. Tapi bukan karena main tenis.. :mrenges:

          Reply

  10. della

    Jagoan bisa numpuk layer sampe 6x :O
    Aku selalu bisa 3x doang, abis itu minta pijitin tangan, hihihi.. Apa tekniknya yang salah? Hmmm..
    Dulu aku belajar maen tenis sama papa, kejadiannya sama, Be, bikin lawan maennya capek ngejerin bola. Akhirnya beliau males n aku nawarin diri utk mungutin bola kalo beliaunya maen sama kakak atau adek. Baek banget kan eikeeee.. XD

    Reply

    1. Bébé

      Huaaah.. kok tangannya sampe cape Del? emang diapain? O_O

      Igh dirimu anak yang berbakti banget deh Del.. Sungguh bangga diriku.

      Reply

  11. Zilko

    Yaaaay! Akhirnya ada posting tentang tenis juga!! Nyahahahaha :banana1: :banana3:

    Btw Be, itu di foto terakhir beneran Bubu return serve-nya sampe di tengah lapangan banget gitu?? Ato dia lagi pose aja?? Huehehehe… . Btw (lagi), itu penampakan netnya lucu juga ya :yes:

    Main tenis memang butuh kesabaran banget kok Be, apalagi pas baru mulai. Padahal pas sebelum mulai kan kayaknya gampang ya. Cuman mukul-mukul bola gitu, huahaha. Tapi jauh lebih dari sekedar itu…

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahaha.. topik favoritnya Zilko banget nih.. 😀

      Hmmm sepertinya sih itu aku aja deh yang naronya dia disana, demi kebutuhan komposisi. Sebenernya sih aku lupa juga yang foto asli itu yang mana.. ahahahaha..

      Iya, kalo diliat tuh gampang banget tinggal pukul2 doang. Ternyataaaa.. susah yaaaah. Mana makan tenaga banget lagi. Ya larinya, ya serve-nya, ya mukulnya.. sigh..

      Reply

  12. renny tania

    Posting tennis kok jadi inget Zilko :tongue: :laugh:
    Ekspresi bubu keren be, uda kek pemain profesional yang antusias menang di pertandingan ATP 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. emang kalo tenis itu identik sama Zilko yaaah.
      Emang tuh tengil banget gayanya.. saking senengnya kalo berhasil menang dari adeknya.. :laugh:

      Reply

  13. Lidya

    jadi kalau dibeliin sepatu tenis baru, mau dong main tenis lagi 🙂

    Reply

    1. Bébé

      ahahahhahaa yaaa bolehlah mba.. kalaupun disuruh duduk lagi setidaknya bisa ngeceng pake sepatu baru.. 😆

      Reply

  14. Desi

    hhihihihi buleeet apanya sih Be…?? bujeet deh… wong langsing singset kek gitu kok nduuk nduuk.. ;p
    btw, dek Bubu ganteeeeng bangeeet deeeh… :whistle:

    Reply

    1. Bébé

      hahahhaa aku ga pede sekarang kakak Desi.. Sejak beli celana dan ga ada yang cukup semua itu pedih hatikuuu.. pediiiih…

      Uhuy.. emang manis ya dek Bubu itu.. lope lope deh.. ^__^

      Reply

  15. Allisa Yustica Krones

    Editan terakhir itu mantap banget, Be 😀

    Suamiku juga suka tenis, makanya tangannya gede trus kalo nyapu sapunya patah…hahahaha… Aku sendiri gak bisa tenis dan emang gak tertarik juga secara liat mamaku yang hobi tenes tangannya juga jadi gede banget 😀

    Reply

    1. Bébé

      owalaaaaah.. pantes napsu banget ya kalo nyapu. Kebiasaan megang raket. hihihi

      Tapi emang sih, kalo main tenis itu kaki sama tangan bakalan gede. Mending berenang aja ya Lis.. ^_^

      Reply

  16. LailiArifah

    Seperti biasa… aku slalu takluk dengan foto2nya mbak Bebe. Itu suami mbak bebe ekspresi waktu berhasilnya kayak atlet yang udah profesional banget dah :yes:

    Reply

    1. Bébé

      hahahahahhaa.. iya tuh, girang banget dia kalo menang. Dasar kompetitip.

      Thank you yaaah.. ^_^

      Reply

  17. Wong Cilik

    ngelesnya pinter banget Be … qi.qi.qi…
    selalu takjub sama foto2 Bebe …

    Reply

    1. Bébé

      Aahahahha soalnya kalo minta sepatu baru gt langsung males yang ngajak.. Jadi pasti sukses alesannya.. :haha:

      Reply

  18. Orin

    Belom pernah nyobain tennis sih Be, sm ke maen pingpong ngga? *halah* qiqiqiqi.
    Jadi kepengen ngedit foto kek foto terakhir itu, tapi blom bisa sotoshop euy 🙁

    Reply

    1. Bébé

      hahaha.. mirip kok Rin. Cuma ini raket sama netnya agak gedean aja.. *emang pingpong pake rakeeet* hahaha

      hayuk belajar sotosop!! ^__^

      Reply

  19. Triunt

    itu tadi bukan di Indonesia? owh pantes pemandangannya aneh.
    berasa adeeem gitu…
    mikir mikir dan mikir sepertinya saya belum pernah ngalamin tenis lapangan kayak gini *duh parah* :idiot:
    salam kenal mbak.

    Reply

    1. Bébé

      Bukan, itu di Swedia mainnya.. ^_^

      Salam kenal juga.. 😀

      Reply

  20. yance

    hahahaha…pada kapok kan yang nemenin be….lebih cape mungutin bolanya daripada tepok2 nya yahhh…..kebayang dehh….

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. iya mba. Emang sih kalo main sama yang masih amatir gini mah kecapean ngambil bola ya daripada main beneran.. :laugh:

      Reply

  21. Aryo Seno

    Jadi pengen difoto banyak adegan gitu dalam 1 frame hahahaha

    Reply

    1. Bébé

      Coba aja edit2 sendiri.. :yes:

      Reply

  22. saidah

    Siwon…siwon eh salah ya :haha: duh kalo Pak Bubu beneran ada 6 bijik mau dong Mbak Be atu buat dipajang dirumahku huahahaha *disumpel bola tenis*
    Foto2nya keyeeeeeeennn as always :good:

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahaha.. tapi dia bawel dan banyak makannya loh Dang, ntar pusing ga ngurusnya?? :laugh:

      Reply

  23. Ceritaeka

    Ekspresinya dapeeet banget!

    Reply

  24. Angela

    Iiih… Kok lagi-lagi sama sih Be. Diaz juga orangnya sporty banget. Bisa main badminton, tennis, baseball, etc etc. Gue mah boro-boro, berenang juga nggak jelas gayanya, yang penting ngambang hehehe…

    Reply

    1. Bébé

      Whoaaaa.. sporty banget ya Diaz.. :gym: :muscle: Si Bubu kayaknya lebih demen tenis deh dia daripada olahraga yang lain.
      hahaha.. ya setidaknya masih ngambang lah Ngel.. :laugh:

      Reply

  25. Aiko

    Parah fotonya keren abissssss mbak 😀

    Aku juga lebih suka berenang kayaknya enak mainan di air adem sambil cipak-cipuk hehe

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. iya.. lebih santai aja gitu daripada main tenis. Padahal pegel2 juga kelarnya.. :laugh:

      Reply

  26. MrsSunshine&Butterflies

    Bubu mirip sama Michael Chang servenya ya Serius banget mau dapetin pointnya :muscle: 😆
    Wah cute shoes, Be.. bukan tennis shoes, ya :unsure: Bagus foto2 diatas, as always!
    Lumayan main di luar rumahnya.. biar tambah sehat dan ceria :muscle: :banana1:

    Reply

    1. Bébé

      Ya maklum, orangnya agak2 kompetitip.. ahahaha.. jadi seriuuuss banget.

      Hooh, waktu main itu emang belum beli sepatu olah raga, jadi adanya aja yang dibawa dari Jakarta. 🙁

      Thank you ^_^Iyaaa, lumayan bisa panas2an gitu, setelah bosen kena dingin kan.. :yes:

      Reply

  27. Fety

    Baru ngeh klo difoto terakhir itu adalah foto bubu yg dikloning 🙂 Baguuusss!!!

    Reply

    1. Bébé

      Makasih mba.. hihihi.. :blush:

      Reply

  28. Zippy

    Nggak apa mbak, namanya juga manusia.
    Beda2, tapi tetep kan suami-istri #eaaa 😆
    Btw, itu gimana sih buat foto yang terakhir? Keren banget editnya.
    Ekspressinya om Bubu juga dapet 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. iya yah..
      Editnya udah aku bikinin tutorialnya di posting terbaru.. dicek yaaa..

      Reply

  29. Multiple Exposure Photo Editing | { a Memory Bliss }

    […] photo alias sebuah foto yang isinya orang yang sama dengan berbagai posisi seperti di posting yang ini, jadi diriku putuskan untuk bikin […]

    Reply

  30. monda

    tennis nggak pernah nyobain Be
    tapi pernah 0pingpong, kasian deh yg ngajarin mungut bola terus, mana bolanya gelindingnya jauh banget
    akhirnya temanku itu nggak pernah ngajak main lagi

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. kapok yaah.. mana bola pingpong kan imut banget ya mba, susah ngejarnya kadang2.. :laugh:

      Reply

  31. mrscat

    udah pernah dipajang di blog fotonya? kok aku blom pernah liat ya…padahal udah merasa baca terus blog ini *balik2 lagi halaman sebelomnya* caranya biar bisa jadi multiple bubu gitu gimana be

    Reply

    1. Bébé

      Udah mba, tapi lama banget.. hihihi.. jadi fotonya udah dibelakang2 deh.. ^_^
      Caranya aku udah pasang di post baru mba, tapi ga seribet yang foto bubu sih.. Kurang lebih lah caranya mirip2.. 😀

      Reply

  32. ranny

    poto-potonya kurang ajaaar alias kereeeeennn T_T huhuhuhuhu apalagi yang terakhir itu loooohhh
    dari dulu pengen bisa maen tenis tapi sampe sekarang belum kesampaian >.<

    Reply

    1. Bébé

      Samaaaa.. pingin banget bisa main tenis. Tapi kok rasanya penuh kerja keras yaaa.. mendingan berenang aja deh.. :yes:

      Reply

  33. Ika Koentjoro

    Tenis khan berat ya Beb. Kayaynya mending Badminton dech

    Reply

    1. Bébé

      hahaha.. iyaaa. Kalau badminton mukulnya ga perlu napsu2 banget yaa. Kalo tenis musti pake tenaga mulu.. 🙁

      Reply

  34. lulu

    semua pasti udah bilang yah! foto terakhir….kerrrreeeeeennnnnn……!!!!

    Reply

    1. Bébé

      hihihi.. makasiiiih Lulu… :cozy:

      Reply

  35. tintin syamsuddin

    kapankapan deh bubu diajak main tenis di jkt.. daku dulu jagonya, sekarang ga pernah latihan lagi, megang raket aja jarang, kecuali pulang ke semarang, temenin babe main tenis..

    Reply

    1. Bébé

      Waaaah.. dulu jago mba? boleh tuh si Bubu diajak tanding2.. hihihi

      Reply

  36. ~Amela~

    keren banget foto yang terakhir deh.. bubu jadi banyak kembarannnya gitu

    Reply

    1. Bébé

      makasiiih.. lumayan jg kalo punya bubu sebanyak itu. Rumah pasti bersih. cuma baweeelll hahaha

      Reply

  37. toko furniture anak

    di jepara tennis belum begitu tenar

    Reply

  38. Ide peluang Usaha

    suka banget pengambilan gambarnya

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P