Ceroboh membawa duka

Bulan lalu gue membaca sebuah berita singkat tentang seorang ayah di Swedia yang tanpa sengaja meninggalkan anaknya yang berumur 2 tahun di mobil tertutup dan mengakibatkan anak tersebut meninggal dunia. Kasusnya berawal dengan hari itu sang ayah mendapat tugas untuk mengantarkan anaknya ke dagis (daycare) sebelum berangkat kerja. Di tengah perjalanan, entah lagi mikirin pekerjaan atau gimana, bukannya belok ke dagis, sang bapak itu langsung menuju kantor seperti biasa dan kerja selama...

#throwback thursday-PreWedPhoto

Iseng lagi pingin pasang foto-foto jaman dulu, mumpung lagi Throwback Thursday ^__^. Kalo sebelumnya udah majang foto Bebe & Bubu waktu jaman piyik, kali ini pingin masang foto hasil prewed aja. Sebenernya sih ada yang udah pernah dipajang di blog juga, jaman masih rempong ngurusin kawinan dulu. Tapi sekarang karena udah diedit ulang sama eike, jadi dipasang lagi gpp lah yaaa. Ihiiy, masih keliatan unyu2 banget ya si babeh Bubu.....

Weekend trip to Helsingör & Bakken, Denmark

Tinggal di kota yang lokasinya dekat banget dengan negara tetangga itu terkadang cukup menyenangkan. Misalnya lagi bosen di Swedia, tinggal nyebrang pakai ferry and voila, udah di luar negeri deh kita kakak. hahahaha… Dan itulah yang kami lakukan wiken kemarin. Gue+Bubu double date bareng adeknya suami yang paling kecil dan pacarnya ke Denmark. Perjalan kami udah dimulai dari sejak pagi. Dimana sebelum berangkat, sang adik ipar bersama pasangan mampir dulu...

Hello there Lil Baby

Hari Kamis, 22 Agustus 2013 adalah salah satu hari yang paling gue tunggu-tunggu selama kehamilan ini. Semenjak pertemuan terakhir kali sama bidan beberapa bulan yang lalu, hari itu kayaknya berjalan lamaaaaa bener. Rasanya mirip deh kayak nungguin si Bubu datang ke Indo buat liburan ke dua kalinya waktu belum nikah dulu. 1 detik serasa 1 jam, 1 jam serasa 1 hari, 1 hari serasa 1 tahun. Kenapa sampe segitunya siiiiih...

About a name

What’s in a name? That which we call a rose by any other name would smell as sweet. — William Shakespeare Salah satu persiapan paling penting dalam menyambut lahirnya si dedek bayi yang imut dan lucu inii *belum apa-apa emaknya udah narsis yaa* hihihi.. adalah mencari NAMA buat si bebibalabala tersayang. Sungguh ya proses pencarian nama ini rempongnya setengah mati deh. Tiap kali gue atau Bubu ngasih contoh nama, ada aja kata-kata tanda...