Boleh culik gulingnya?

Di suatu pagi yang cerah…

Bu: Bebeeeee (ngomong manja), aku boleh culik gulingnya?

Bebe yang saat itu lagi tidur-tiduran di kasur sambil meluk guling pun cuma bisa ngeliat bingung suaminya.

Be: Guling? maksudnya Bubu tadi malem nyulik gulingku?

Bu: Bukaaan.. aku boleh culik gulingnya sekarang? (masih nada manja)

Be: Hmm.. ya udah, tapi buat apa sih? (bingung kuadrat)

Bu: Buat dibawa ke kantor.

Be: Heh.. ngapain kamu mau bawa guling ke kantor Bu?

Bu: Buat makan siang…

Eeerrr.. sepertinya ada sesuatu yang aneh di sini..

Be: Guling.. buat… makan… siang?

Bu: Iyaaa.. itu loh makanan yang kamu buat semalem.. Guling kan?

Be: Ngg.. kayaknya itu Gulai deh Bu sebutannya…  :doh:

Bu: Heh.. salah yaaaa?

Menurut situuuuu.. astaga udah kaget aja suami tiba-tiba gila mau bawa guling ke kantor buat makan siang  :doh:

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

87 thoughts on “Boleh culik gulingnya?

  1. emma

    hahaha guliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing? gulai ke guling jauh amat kak be 😛

    Reply

    1. Bébé

      Itu dia makanya aku sempet pusing kok guling mau dibawa2 kekantor.. sama sekali ga nebak loh kalo dia bahas gulai :lonely:

      Reply

  2. selina

    di situ ya be uniknya punya pasang beda negara.. gulai dibilang guling :eyeroll:

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. iya, bisa main tebak2an dia maksudnya apa.. :laugh:

      Reply

  3. Angela

    ROTFL… Lagian kok istilahnya diculik sih? hehe…

    Reply

    1. Bébé

      Ga paham Ngel.. hahaha makanya gw kira dia ngomongin guling beneran. Abis ngomongnya diculik gitu. :doh:

      Reply

  4. Rere

    Huahahahahaha ngakak kak bubu kocak amat, doyan makan guling yah :p

    Reply

    1. Bébé

      Jangan2 ya Re.. makan guling sama beling :laugh:

      Reply

  5. indah

    hihihi. .
    Lah saya td nebaknya risol, kan kayak guling jg bentuknya. Trnyata eh ternyata..gulai rupanya..

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha… Iya risol mirip ya.. Agak2 buntelan gitu bentuknya.. Nah makanya ga ketebak kan niatnya minta apa.. :haha: :doh:

      Reply

  6. idang

    Hahahahaaaa bener2 deh guling = gulai, jauh amat paaaaakkk 😀 ngomongnya nyulik pula ya, asli gk nyangka kalo yg dibahas trnyata makanan

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaa.. Aku kira awalnya di mau becandaan jayus gt Dang.. Culik2 guling ato gimana.. Ternyata minta gulai.. Ckckck..

      Reply

  7. Thea

    akhirnya si bubu dibolehin culik ‘guling’ ke kantor gak kak? 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. Setelah istrinya puas ketawa akhirnya boleh kok.. :haha:

      Reply

  8. mamipapa

    jahahahahaha kirain mpek2 panjang be kan ky guling 😀
    itu percakapan pake bahasa indo yah?

    Reply

    1. Bébé

      Iya pake Indo Fel.. Ga ngerti tuh tumbenan si Bubu mau ngobrol full ga campur2.. Hihihi

      Reply

  9. yuni

    ahahahaha pak bubu :laugh: ….mirip kooq: GULai en GULing hihihi

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. Iya mirip sih. Cuma nyulik-nya itu menipu yaaaah.. 😆

      Reply

  10. arman

    kalian ngobrolnya pake bhs indo ya? kirain ngomongnya pake inggris atau swedia… 😀

    Reply

    1. Bébé

      Campur 3 bahasa Man.. Seringnya sih Inggris/Indo karena gw males pake bahasa Swedia. Hahaha.. Tapi kemaren tumbenan tuh full bahasa Indo, biasanya mah kayak cincalaura, campur2 rakaruan.. Hahaha

      Reply

  11. yeklin

    gw sampe guling2 ngakaknya.. LOL! :lmao:

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. Guling2 sambil peluk guling ga? 😛

      Reply

  12. sondangrp

    huahahahahaha Bebeeee, ngikik malam-malam sambil jagain Gama. Woi Bu, spesifik dong, mau guling ayam apa guling kambing? hahaha

    Reply

    1. Bébé

      Nyahahahahaha… Iya nih si bubu.. Kurang detail yaaaaah. :haha:

      Reply

  13. Memez

    Kirain Bubu selera makannya sudah beda skrg…. semoga Bubu, Bebe, Mibu/Mibe sehat-sehat selalu ya…

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahaha.. iya, latihan mau ikutan debus gitu.. belum bisa beling, guling dulu deh.. 😛

      Amiiiin.. makasih banget doanya Mez :cozy:

      Reply

  14. Zilko

    Huahahaha, aku ngebayangin Bubu di kantor makan siang sama koleganya sambil bawa-bawa guling gitu Be, nyahahaha…. :laugh:

    Reply

    1. Bébé

      :lmao: 😆 OMG… Aduh jadi ikutan ngebayangin juga.. :haha:

      Reply

  15. Dwiyani (Bunda Samara)

    hahaha…kirain Bubu mau bobo siang di kantor 🙂

    Reply

  16. dian_ryan

    hahahahah, kirain culik guling buat tidur di kantor, ada2 aja sih bu 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. aku malah ga mudeng sama sekali dia awalnya mau bahas apaan Dian.. :doh: :lmao:

      Reply

  17. Desi

    😆 😆 Bubuuuu…. pagi2 udah bikin ngikik inih…. :mrenges:

    Reply

    1. Bébé

      :laugh: ALhamdulillah ibadah yah Bu.. bikin orang ketawa pagi2.. hahaha

      Reply

  18. Fety

    Hahaha… Guling dan gulai mmg gak jauh beda, Be, sama berawalan gu 😀

    Reply

    1. Bébé

      Iya mba emang sih.. cuma karena dia pake kata “culik” itu malah bikin ga ketebak kalo lagi ngomongin makanan.. :doh: 😆

      Reply

  19. yance

    wak akaka..aduhh si bubuuuu…..jauh banget deh guling sama gulai…hahahhaa, jangan sampe ntar popok bayi dibawa ke kantor juga be…

    Reply

    1. Bébé

      :laugh: :lmao: Nooooo… ahahaha.. saking kangennya sama anak ya mba.. ampe popok dibawa2.. :haha:

      Reply

  20. Angel

    hihihi dari gulai ke guling 😀 kirain ngomongin guling, soalnya pakai istilah “culik” :laugh:

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaa.. ada lagi deh dia pake culik2 segala. Belajar dari siapa siiih.. hahahaha :ninja:

      Reply

  21. niee

    astaganagaaaa… ini lucu banget mbak. sumpah! 😆

    Reply

    1. Bébé

      😀 😀 Si bubu mah ada aja yaaa.. 😀

      Reply

  22. ludovira

    ya ampun be, gueh pikir si bubu lg godain luh…trus gueh pikir dy lg ngigo, eh ternyata gulai…astaaagaaa…ngakak abis!! :laugh:

    Reply

    1. Bébé

      Samaaaa.. kirain dia juga lagi mau becandaan apa gitu.. taunya serius bookk :doh: :laugh:

      Reply

  23. Anggie

    Hahaa.. Ikutan bingung dan akhirnya geli ndiri… Bubu… Bubu…

    Reply

    1. Bébé

      Iyaa.. apalagi pas diajakin ngomong langsung.. cuma bisa melongo.. :big_eye:

      Reply

  24. sandra

    owalaaaaaaaa :haha: :haha:
    kirain si bubu punya guling keramat trus lg sakau ampe mo dibawa k kantor segala hahahha
    *sembari mengingat selimut keramatku yang dibuang ama si makther :cry2: *

    Reply

    1. Bébé

      :lmao:
      ya ampuuun.. puk2.. teganya ampe dibuang..

      Reply

  25. mila said

    hmm.. bayangin Bubu ngunyah guling, alot mesti

    Reply

    1. Bébé

      :laugh: :lmao: nyahahahaha.. aku jadi ngikik2 ngebayanginnya..

      Reply

  26. lulu

    hahahahaha……. aku udah kebayang Bebe pake guling ibu hamil yang gedhe itu lho…..
    trus mikir apa Bubu mau bobok siang di kantor ya?
    wkwkwkwk….ternyata….Bubu mau maksi guling ya? dikerokotin dong Bu….. 😛

    Reply

    1. Bébé

      😆 :lmao: muahahahahahahaha Luluuuuuk…
      Kok aku jadi kebayang mikimos yaaa, ngerokotin kabel.. :laugh:

      Reply

  27. Melissa Octoviani

    gulai-guling… ngomongnya sih mirip2, tapi artinya jauh ya hahahahahahaha….

    Reply

    1. Bébé

      banget Mel.. ahahahaha.. apalagi kalo tambah culik, makin absurd ya konteksnya.. :laugh:

      Reply

  28. cumilebay.com

    Sumpah ngakak ….. aku pikir tadi nyulik benda sesuatu tapi ternyata masakan gulai. Pengunakan kata yg bikin gw tersenyum geli hahaha

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. iya, ga ngerti tuh dia belajar nyambungin kata culik+benda darimana :doh: :laugh:

      Reply

  29. Baginda Ratu

    hahaha… bisa-bisanyaaaa…..?? 😆
    Aku aja pas belum selesai baca sampe nyureng loh, Be… hahaha..

    Reply

    1. Bébé

      :highfive: tos dulu mba.. aku juga pusing pas diajakin ngomong.. anak ini maunya apaaa.. hahahaha eh ternyataaa.. ckckckckc…

      Reply

  30. liactk

    hahahaha aslik ngakak abis gw ini bacanya.. kocak banget si. beda suku aja suka bingung apalagi kalo beda negara ya 😀 :rockandroll:

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaa.. suka bikin pusing tapi bikin ngakak juga sih.. :hide: hihihi

      Reply

  31. Nella

    Haha ya ampuunnn Bubu, aku kira malah kamu masak kambing guling Be :mrenges:

    Reply

    1. Bébé

      :sigh: ga Nel.. ahaha.. makanya waktu dia bahas guling, aku ga kepikiran sama sekali.. hahaha.. nyerah deh kadang2 kalo ngobrol sama Bubu. bisa aja dia bikin ngakaknya.. :bow:

      Reply

  32. dea

    whahahahaha Guling ? ke gulai kalau kambing guling iya hahahaha 😀

    Reply

    1. Bébé

      :laugh: hihihi.. aduh jadi mau kambing guling

      Reply

      1. dea

        wahahaha Tugas nya bubu :wink2:

        Reply

        1. Bébé

          hahahaha.. iya nih, musti cariin kambing guling si bubu.. :dreaming:

          Reply

  33. Wong Cilik

    ha.ha.ha. lucu … aku bacanya ampe ketawa-tawa sendiri …

    Reply

    1. Bébé

      hihihi.. cuma bubu yang bisa ajaib gitu di rumah ini.. :claps:

      Reply

  34. honeynorange

    hayah…..,
    be, tuh suami kurang dikasih makan kayanya tuh. nelangsa banget sampe mesti nyulik guling
    mana foto rumah barunya ?? kok gak dipasang sih? argghhhh….

    Reply

    1. Bébé

      :hide: :hide: dikasih makan koooook.. sungguuuuh… :ninja:
      :thinking: :thinking: rumah barunya? nanti aja deeeh.. :muhaha:

      Reply

  35. ranny

    wakakkakaka ya ampuuunnnn, gulai ma guling emang 11-12 yah mbak 😀 :yahoo:

    Reply

    1. Bébé

      hahahaha… ternyata iya menurut Bubu :laugh: :laugh:

      Reply

  36. Fitri3boys

    ya ampyun..hi hi hi jauh bener GULING sama GULAI…he he he he betewe gulainya gulai apaan sie, pasti enak ya…hi hi jadi penaaran deh.

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. aku kemarin bikin gulai daging biasa kok mba.. lagi pingin rendang sebenernya, tapi bumbunya abis.. :sigh:

      Reply

  37. Epi

    LOL guling diculik ke kantor buat makan siang =))=)) aduh ngakak gue bacanya be.

    Reply

    1. Bébé

      absurd abis kan awalnya Pi.. gimana gw ga bengong pas denger.. :laugh:

      Reply

  38. sofi

    hihihihii…ngakak abiis bacanya… Gulai ke Guling….jauuuh padahal ya…hahhaha…duuh jadi ketawa lagi dah

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaaaa.. :laugh: :laugh: mungkin dia ingetnya cuma “Gu”-nya aja kali yaaa.. hahaha.. *uyel2bubu*

      Reply

  39. De

    kambing guling ada kok, be. Bisa dibawa untuk makan siang. Hahahaha

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahahaha… :haha:
      Jangan2 itu kode dari bubu ya mba.. minta kambing guling.. :lmao:

      Reply

  40. Mita

    walah, kirain akan berakhir romantis, soalnya ada clue : nada manja, nyulik guling , bawa ke kantor…kirain lagi pengen deket terus sama Bebe dan mibe sampai-sampai mau bawa guling….. ternyata gulai….. :tongue: :doh:

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahaahahaha… menipu ya mba si Bubu.. :sigh:

      Reply

  41. qonita

    kocak banget bubu :lmao: ..jd pengen makan gulai 😀 :hungry:

    Reply

    1. Bébé

      Gulai kambing kayaknya enak ya Nit.. haduuuuh.. nyam nyam :hungry:

      Reply

  42. Orin

    Serius bukan gulingnya yg digulai Be? ahahahahaha 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahaha.. sayangnya bukan Rin.. abis nanti gulingku kalau digulai terus.. :laugh:

      Reply

  43. rizkiannisa

    Gulai vs Guling..
    Huakakakakakaka………………

    Kirain apaaan =D

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P