#throwback thursday-Our Dating Days

Sebagai KKHJJ (korban kekerasan hubungan jarak jauh), satu-satunya cara biar gue dan Bubu bisa terus-terusan “ketemuan” ya dengan rajin-rajin mejeng di depan komputer buat pacaran. Karena selama ngobrol itu kami berdua pakai Skype, dan ternyata di Skype ada fasilitas capture pic-nya, jadilah baik gue dan Bubu masing-masing punya koleksi foto muka-muka aneh kami berdua. Contohnya ya kayak di bawah ini deh…

webcam-01

abaikan kondisi kamar gue yang berantakan yaa >_<

webcam-03

mukenye galaaaak bener deh nih si bapaknya Mibe

Jujur sih udah lupa foto-foto itu diambilnya pas lagi ngapain. Maybe I was being the weird me Hihihi. Trus kalo si Bubu mukanya keliatan serem mulu kenapa? Yah itu emang setelannya dia kalo lagi diem+serius ya begitu bentuknya. Galak ya si masnya. Hahaha..

Eniho, karena kegiatan webcaman udah jadi keharusan bagi kami berdua jadi tiap hari pasti harus nyempetin nyalain kamera, walaupun cuma buat liat-liatan sebentar aja. Perbedaan waktu 5/6 jam (tergantung musimnya) terkadang cukup bikin sakit hati sih. Soalnya misal di Jakarta udah jam 12 malem, di Swedia baru jam 7 malem. Jadi seringnya gue udah lodoh+ngantuk, eh doski masih seger banget. Cuma kalo mau diambil positipnya, perbedaan waktu itu juga yang bikin timing ngobrolnya pas. Toh gue juga biasa baru balik rumah dari kantor jam 9-10 malem. Jadi masih punya 1-2 jam buat ngobrol sama orang rumah, makan, dll. Abis itu pacalaaan deegh. Hihihi.. Selain hari kerja, kami pun pastinya menghabiskan waktu weekend dengan ngobrol seharian. Ish, mesra ga sih?  :blush2:

Selain masalah waktu, kendala lain yang sering menghadang acara pacalan kami berdua apalagi kalau bukan koneksi internet di Indo yang awut-awutan. Rasanya akraaab bener gue dulu sama CS-nya salah satu provider internet, saking seringnya gue telponin karena jaringannya tiba-tiba metongh. Dan karena keseringan itulah, gue jadi tau kalo nelpon CS kadang lebih baik pilih yang pakai bahasa Inggris aja. Udah nyambungnya lebih cepet, orang-orangnya pun kayaknya kok lebih informatip ya. Ga cuma ngandelin text book gitu loch. Kalo kata mbak Sondang “willing to take that extra mile” gituuuuh.. hahaha

Tapi namapun kegiatan yang setiap hari dilakukan, lama-lama berasa bosen juga ya nek. Kalo udah kayak gitu, biasanya masing-masing udah mulai sibuk sama urusannya sendiri. Entah gue nonton TV atau browsing, dia pun suka main game atau ketemuan sama temen-temennya di rumah. Dan semua kegiatan itu teteup loh dengan webcam nyala.. hahaha. Pacaran kok ya berat di listrik :doh:

Haaaah… kalo lagi liat foto-foto lama jaman webcam-an dulu, ada rasa ga percaya juga loh. Boookk ternyata kami berdua bisa juga ngelewatin masa-masa LDR penuh kegelapan itu. Masa-masa dimana kami suka berantem, dari yang masalah gede ampe masalah sepele. Masa-masa pedih pula karena kami cuma bisa ketemuan sekali selama durasi LDR ± 2 tahun. Haaaaah..  :sigh:

Padahal dulu mah kalo gue ditanya “mau ga punya pacar yang musti kerja keluar kota atau tinggalnya jauh-jauhan gitu?” pasti jawabannya  :nono: nononononono. Eternyataaaaaa… sekali-kalinya dapet yang jauh, malah jadi yang paling awet. Yah, tau gitu mah dari dulu aja kali yaaa…. hahaha.. 😛

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

80 thoughts on “#throwback thursday-Our Dating Days

  1. Nella

    Waktu pacaran dulu, aku ga pernah skype an 😥 males banget dg koneksi internet di negri kita. Palibg foi telp aku. Benerrr bangettt Be, telp cs pilih line english, ga ngantri 😉 .

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. iya kan Nel. udah ga ngantri, orangnya entah kenapa lebih professional+informatif gitu. Kalo ditanya apa, bisa jawab gitu loh. Ga cuma baca yang ada di buku doang.

      Huaaa.. hebat dirimu bisa bertahan cuma lewat telpon2an.. :thumbsup: :good:

      Reply

      1. emma

        mba nella,,kak bebe bagi2 tips doong ke aku
        gimana bisa tahan banting LDR sam bule *aku lagi deket juga nih ama bule 😀 😀

        Reply

        1. Bébé

          Waaaaa… Ketemunya dimana emangnya Ma? *malah kepo* hahaha

          Hmmm… tips apa yaaa..
          Kalo dari aku sih, pasrahkan saja sama yang di Atas.. bantu ga nih? 😀 Tapi beneran, kalo aku mah bawaannya pasrah lah. Kalo dia mau selingkuh2, terseraaaah! yang penting aku tau, jadi bisa langsung diputusin.. 😀

          Sama apalagi yaaa.. hmm.. bingung aku :doh: :hide:

          Reply

          1. emma

            sama kaya mba nel ,,tapi belom ketemu kok hihihi
            beneran yah kak be jodoh mah kan ditangan Allah yaa,,
            lagian aku jg belum pengen nikah masih 21,,xixixi pasrah aja dah
            thanks tipsnya kak 😉

            Reply

            1. Bébé

              Iya Ma.. aku sih orangnya yang tipe percaya “kalo jodoh mah pasti dikasih jalannya”..
              Tapi semoga sukses loh sama akangnya yang ini. Kali2 aja kan ternyata beneran he’s the one.. Good Luck yaa
              Oh iya, jangan lupa selalu waspada ya neng ,-)

              Reply

              1. emma

                makasih kak be tips & do’anya,, ^_^
                dibawa santai aja yaa, yah itung2 temenan aja dulu sekarang mah

                Reply

                1. Bébé

                  Bener.. kalo berdasarkan pengalaman temen2ku disini yg kenal dari internet, yang jadi malah yang awalnya temenan loh.. 😀

                  Reply

      2. nabila

        yaampun aku udah lama nih ga ninggalin jejak disini, jd ke silent reader lg haha

        iya mba beeee kasih tips juga dong, aku juga dkt sama bule udah 2 tahun lebih nih awal ketemu di bali terus sering ketemu lg kira-kira udah 4 kali ketemu sama yg pertama hihi, cuma kayaknya ortu ga setuju hehe 😥 . selama ini ya cuma skype atau telpon lewat line aja :haha:

        Reply

        1. Bébé

          soal ortu pelan2 aja.. Kalo memang serius kasih liat ke ortu niat seriusnya. Mudah2an ortu bisa ngerti dan setuju. Yang penting si cowok gimana? Hihihi

          Reply

  2. nophi

    masih unyuu-unyuuuu banget deh kalian mbk beee hihi,
    LDR itu memang ya…sesuatu banget dan jadi wow gitu saat berhasil melewatinya hihi :whistle:

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahaa.. iya ya? *buru2 pake anti-aging* :blush:

      Bangeeeeeeet.. makanya ga pernah ngira juga kalo malah jadinya sama yang jauh.. hahaha..

      Reply

  3. Helena

    Waa.. aku sedang menjalaninya.. huhu.. 😥
    Ga pernah skype-an, udah males duluan sm koneksi internet di indo.. whatsapp doank or telp.via kakao.. smoga masa ini cepet berakhir.. :tears:

    Reply

    1. Bébé

      Semangaaaaaaaaat!!
      Hiks iyaa… koneksi di Indo yang byar pet itu kadang bikin naik darah yaaa.. :cry2:
      Aamiiin.. semoga lancaaar terus ya dan cepet barengan lagi.. :yes:

      Reply

  4. melissa

    aku penasaraann. emang kalian ini kenalnya gimana sihh? mauu dongg diceritaiin :big_eye:

    Reply

    1. Bébé

      Ketemuannya pas dia lagi liburan ke Indo Mel.. Sebelumnya temen chatting biasa gitu deh, karena sama2 suka anime sama baca manga. :laugh:

      Reply

  5. noni

    dgn Matt walo LDR gak bisa skype be, kan gak ada signal di hutan. kesian hahaha. sama yg sebelumnya skype sih, tapi yah itu aku sering bete ama inet, jadinya isi skype-nya malah ngamuk2 hihihihi karena mukenya cuman kotak2 gak jelas. alhasil telp2 ajalah lebih sering. LDR itu bikin berat di ongkos 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. iya, emang suka naik darah Non kalo LDR pake signal Indo. Lagi ngobrol, tiba2 jlep… internetnya metong. Langsung murkaaaaaaa!!! :angry:

      Iya lumayan sih berat di ongkosnya, tapi kalo yang sekota juga sama kok Non.. apalagi kalo sering jalan2 pas wiken/pulang kerja gitu pan.. :laugh:

      Reply

  6. Orin

    aku keknya ga bisa tuh Be LDRan, suka takjub sama kalian2 yg sukses berLDR ria begituh *jempol*

    Reply

    1. Bébé

      Aku dulu juga mikirnya gitu Rin. Pasti ga kuat kalo LDR, pasti ga bisa deh. Eh pas dijalanin, malah paling santai.. hahaha.. Tapi pengaruh sama tipe pasangannya juga kali yaaa.. Kalo dapetnya yang cemburuan, dll.. males juga ga sih.. :laugh:

      Reply

  7. monda

    jaman aku pacaran belum ada internet…, wk2 andalan kilat khusus dan numpang terima telpon di rumah tetangga atau teman

    Reply

    1. Bébé

      :waat: :waat:
      Ya ampun mbaa.. hebat bangeeeet :thumbsup: :thumbsup:
      Hihihi, jadi inget jaman2 surat kilat khusus jaman dulu deh.. :dreaming:

      Reply

  8. Baginda Ratu

    haha.. beneran deh ya, mukanya Bubu tuh seriussss abiiissss…!
    Dan aku kok jadi mikir, jangan2 selama kalian LDR-an itu, nyokap kali ya Be, yang paling sering protes: bayar listriknya mahaaalll…! 😆

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. dan itu belum marah loh mba.. Jadi bayangkan kalo dia marah, mukanya tambah seserem apa.. ahahahaha.. :ninja: :ninja:
      Muahahahhaha.. iyaaaaah, dulu sempet diteriakin gitu. “itu komputer nyala mulu! listrik naik iniiiii” :blush2: Tapi tapi tapi.. kan yang penting akhirnya jadi mantu Mah.. :muhaha:

      Reply

  9. Jeanette

    Hahahaha pilih yang bahasa inggris ya beeee 😛 Good ideaaa! Gw jg pernah 2x LDR dan both didn’t work out huhuhuhu… makanya agak2 trauma dgn LDR… but then again, bukan jodohnya aja kali yaaaaa 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Iya Jean. berasa banget beda SDM-nya. Atau mungkin tiap kali gue nelpon yg bahasa inggris, selalu dapet yang pinter kali ya? :thinking:

      Kadang susah juga sih ya.. tapi in the end paling enak sih mikirnya gitu.. emang bukan jodohnya aja.. jadi ga pusing2 :yes:

      Reply

  10. ita

    Pacaran jarak jauh emang bikin kantong jebol apalagi awal 2000 internet masih bapuk banget.. buka email bikin naek darah.. mau nggak mau ya nelpon.. akhirnya kita surat2an yg kl nulis bisa berlembar2 kyk bikin novel.. yg lbh kurang ajar gw malah nelpon pacar pake sistem yg bayar yg nerima.. jadi tagihan rumah pacar kyknya gede deh… hahaha

    Reply

    1. Bébé

      :lmao: 😆 OMG… muahahahahaha.. itu pinter bangeeeeeet. Walaupun emang agak kurang ajar sih, tapi keren abiiiissss.. :thumbsup: :thumbsup: :laugh: :laugh:

      Reply

  11. dani

    Gw juga punya poto sendiri yg dpoto lewat webcam dan mirip-mirip potonya Bubu (posenya ya Be, mukanya sih jauh). Hahaha.
    Apa emang posenya Bubu itu standar ya. hahaha.
    Eh jadi hangat gak sih lihat poto lama gitu Be? 😀

    Reply

    1. Bébé

      :laugh: Jangan2 emang gaya andalan para pria begitu lagi Dan? biar keliatan macho gimana gitu.. hahahaha.. :thinking: :lmao:

      Banget Dan.. jadi inget jaman dulu jauh2an.. Bikin jadi bersyukur banget sekarang tinggal teriak kalo kangen :blush: :blush2:

      Reply

  12. niee

    Aku juga gak mau kalau dapetnya jauh.. trauma lihat sodara soalnya >_<

    Reply

    1. Bébé

      Wah sodara-mu emang kenapa? tapi emang tergantung orang2nya juga sih ya Niee.. belum tentu cocok untuk semua orang :yes:

      Reply

  13. Rere

    Kak Bebe hebat yah bisa melewati ldr hahahaha, aku mah udah paling gabisa deh kalo ldr. Foto2nya lucu kak Bebe masih imut2 hahaha 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hihihi.. aku pun ga nyangka loh bisa awet. Soalnya dulu tiap kali mantan2 bilang “aku kayaknya mau dikirim ke …. deh” bawaannya langsung NOooooooooooooooooooooooo :frustasi: hahaha..

      Nyahaha.. iya, aku juga kangen deh mukaku gitu lagi :sigh:

      Reply

  14. yance

    beruntung be, pacaran LDR tapi udah ada canggih jamannya..pake skype2 an..jaman aku dulu…andalannya cuman telepon rumah, yang kalo ngobrol lama aja udah diteriakin…woii, mahal bayarnya….wakakakka

    Reply

    1. Bébé

      Muahahahahahahaha.. kebayang mba.. soalnya dulu kan waktu masih piyik aku juga suka mainan telpon buat ngobrol sama gebetan.. dipelototin ortu mulu kerjaannya.. :lmao:

      Reply

  15. idang

    Aku punya pacar gk pernah LDR eh sekalinya nikah punya suami malah LDR 2 tahunan errrrrrrgghh aku benci LDR :frustasi:
    Btw itu fotonya tahun kapan sih? kok kynya mukanya gk jauh beda ama yg skrg yah? :eyeroll: hayo bagi tips awet muda sinih 😀

    Reply

    1. Bébé

      Yaampun Dang.. huhuhu.. aku ga kebayang kalo udah nikah malah LDM.. huaaaaaaa.. semoga jangan :pray: :pray:

      Hahaha itu foto tahun 2008.. ga beda sama sekarang? serius? yang bener? Alhamdulillaaaaaah.. :woot: :kiss2:
      Tipsnya? cendolnya dulu dong gan.. :cendol: hahaha

      Reply

  16. Memez

    foto-fotonya lucu banget sih, dan masih aja disimpan… nanti buat kenang-kenangan diceritain ke Mibe/Mibu ya, betapa jauhnya rentang jarak yang memisahkan cinta kedua orangtuanya hehehehehe

    Reply

    1. Bébé

      Iya Mez… ternyata si Bubu masih nyimpen aja tuh foto2 jaman skype dulu. Jadi kangen liatnya.. hihi.. Cuma kalo disuruh LDR-an lagi mah Noooooo.. ga mauuu hahaha..

      Hihihii.. iyaaa, biar nanti bisa cerita2 sama anak cucu.. Aamiiiin

      Reply

  17. Dwiyani (Bunda Samara)

    Muka Bubu dan Bebe ekspresif banget ya 🙂

    Reply

    1. Bébé

      :blush2: Hihihi maacii..

      tapi masa si Bubu juga Yan? setelannya lagi galak semua gitu.. :evil_grin:

      Reply

  18. thea

    Yaampunn.. tahan banget kak cuma ketemu sekalii… tahan iman banget.. hahahaa

    Reply

    1. Bébé

      Ahahaha.. iyaaaa.. ga ngerti juga kok bisa tahan cuma ketemu sekali doang. Itu pun setelah 1½ tahun loh baru ketemuan lagi :lonely:

      Reply

  19. Melissa Octoviani

    aku ga pernah LDR jadi ga tau rasanya kayak apa hehehehe… dan tipe kayak aku juga kayaknya bukan tipe yg cocok buat LDR, bawaannya curigaan dan emosian ntar hehehehe…

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. tapi emang ga menyarankan LDR sih.. pusiiiing, berat di listrik ntar.. hahaha

      Reply

  20. Desi

    beeeeh setujes deh LDR emang nyebeliiinn… gue aja yang ketemuan 3 bulan sekali aja rasanya nelongso gimaanaaa gitu …;p
    Etapi akhirnya berakhir happy ending yaaa..uhuuy…si Bubu emang udah keliatan kek artis korea ya dari dulu… :whistle:

    Reply

    1. Bébé

      Ahahaha.. ampe nelongso ya Des.. 😀
      Dia malah kalo di skype jadi makin keliatan kyk artis koreanya Des. ampe gw bilang ke dia.. “kamu tuh skypegenic yaa” :haha:

      Reply

  21. Allisa Yustica Krones

    LDR itu memang seribu satu rasa yak…ada enaknya, tapi banyakan sedihnya juga…hehehehe… Dulu kami juga LDR, yah gak jauh2 amat sih, cuma antar kota berjarak 5-6 jam dan seminggu sekali pun bisa ketemuan, cuma ya tetep yah, rasanya seminggu sekali itu kuraangg banget 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha iya Lis.. kalo bisa pinginnya ketemu kapan aja ya. eh kemarin ini bisa juga sih lewat skype, tapi ga bisa pegang2an aja ahahaha

      Reply

  22. mamipapa

    hahahha lucu2 be mukanya kaliyan…
    btw berarti jaman itu koneksi internetnya masih tet tottt tet tottt tet tottttt zrrrrkkkkkkkkk trus baru ketahuan nyambung di berapa kbps hahahahaha…untung skrg internet udah oke yah jadi bebe sama ortu komunikasi nggak bete kaya jaman dulu hahahaha

    Reply

    1. Bébé

      Alhamdulillah sih udah ga Fel. Kalo iya mah nangis darah kayaknya gw.. ahahahaha.. udah yg bisa paket bulanan gt sih, cuma yah namanya jg bawaannya te*k*m, jadi kadang suka metong mendadak deh.

      Iya untungnya sekarang udh ganti yang bagusan lagi. jadi skype sama org rumah ga pake disconnect mulu

      Reply

  23. arman

    lucu ya kalian kepikir dulu foto2 gitu dari webcam. jadi buat kenang2an ya…

    Reply

    1. Bébé

      hahaha iya Man. gara2nya si bubu kalo disuruh selcam gitu, mukanya jadi serem banget. ga mau senyum. hahaha kalo dari skype kan candid, jadi kadang dapet ketawanya. Eh akhirnya malah napsu terus2an capture foto hahaha

      Reply

  24. aftrie

    kenapa baca ini gue malah pengen pingin punya pacar yak? :doh: :lonely:

    :not_talking:

    Reply

    1. Bébé

      Roommate ganteng ga bisa diprospek Trie? :muhaha: hahahaha

      Reply

  25. Leony

    Ih kok gue padahal sempet LDR bentar Jakarta Sinciapo, tapi kok ga unyu2 kayak kalian sihhhh!! Gue dulu kalo webcam ya sebentar aje.. males soalnya acakadut koneksinya hahaha…. Mendingan ngobrol aja dah.

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. iya koneksi internet itu emang bikin rusuh ya Bulele..
      Iya sih sebenernya lebih asik telponan, tapi ga bisa liat mukanyaaaa… *genit* hahaha

      Reply

  26. Fascha

    mukanya bébé dari masih gadis ampe mw beranak juga tetep lucuuuuuu, gemees deh!
    kalo aku dulu skype-an di kantor dunk bé, hahahaa…. mulai jam2 1-2 sampe pulang kerja itu, abis itu lanjut di ym gak pake webcam 🙁

    Reply

    1. Bébé

      Hihihi.. maaciiiiih.. :blush: Tapi sekarang udah berasa ga seimut duluuu Cha.. huhuhu :sigh:
      Ahahahaha.. koneksinya lebih stabil di kantor ya Cha? Enak dong kerja2 ditemenin pacar.. hihihi.. 😉

      Reply

  27. dinda

    oh. kalo beginian sih aku masih tetep sampe sekarang. sudah biasa. *pura-pura tegar, tapi hati rontok kemana-mana. brb, nangis dulu*
    salam kenal 🙂 seneng deh nyasar kesini 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Huhuhu.. semoga masa2 LDR-nya cepat berlaluuuu… Semangaaaaat
      Salam kenal jugaaa ^_^

      Reply

  28. Woro Indriyani

    Ya ampuuuuuun hebaaat kaliaaan! dulu aja gue Bogor Jakarta uda beteee mampuuuus (itu keitung LDR ga sih?) ahahhahaha. Baidewai Be kalo LDR gitu suka kesel ga sih kalo pengen jalan bareng tp ga bisa? tapi namapun jodoh ga kemana ya kan be? hihi

    Reply

    1. Bébé

      Muahahahahaha.. anggep aja iya lah Wor.. :laugh:
      Saking tragisnya udah lewat masa2 kesel Wor.. aku sering banget jadi single fighter di tengah2 temen2ku yang udah berpasangan semua. Bawaannya pingin nyari tiang buat dipeluk2.. :laugh: :lmao:

      Beneeer.. kalo jodoh mah jadi juga.. 😉

      Reply

  29. Angela

    Terus terang gue nggak percaya sama yang namanya LDR. Makanya salut banget kalo ada pasangan yang bisa LDR dan berujung happy ending.

    Reply

    1. Bébé

      Samaaa.. dulu juga gitu Ngel.. Tapi pas dijalanin, ternyata.. not bad juga.. :laugh:

      Reply

  30. 27 September 2013 | My Life, My Story

    […] saya merayakan ulang tahun bareng Abang setelah 2 tahun terakhir kita jauhan, kalo istilahnya mbak Bebe : KKHJJ (Korban Kekerasan Hubungan Jarak Jauh) […]

    Reply

  31. liamarta

    Mbaaa, kamu lucu banget sih.. Hihihi, foto taun kapan tuh? 😀

    Reply

    1. Bébé

      Itu tahun 2008 Lia… hahaha.. masih mudaaaaaa :laugh: :ninja:

      Reply

  32. Una

    Bubu sok cool banget, hahaha…
    Aku juga tadinya gak percaya Mbak, emang bisa gitu ldr trus ketemu juga jarang, trus ‘jadi’, eh ternyata banyak banget yang kayak gitu, termasuk Mbak Bebe 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. iya, sok serius gitu mukanya.. padahal sekarang udah nikah, mukanya pecicilan mulu.. hahahaha..

      Nah iya samaaaa… tapi pas dijalanin sendiri kok ya malah paling nyaman dan enak.. sampe jadi lagi.. :thinking:

      Reply

  33. sondangrp

    hahahhhahaha emang beda banget ya mukamu jahil banget si Bubu macam ngerjain ujian Kimia bukan macam pacaran hahahaa. Aku dulu LDR Jakarta-Bandung pake telpon doang Be, sebelum ada esia kami jarang berantem di telpon lah pake GSM dulu mahal kan, sejam sehari telpon, kalo marahan cepet selesei. eh pas ada esia yg sejam 3000, marah bisa 5 jam tapi telpon gak dimatiin hahaha jadi dibiarin nyala gitu. Ih teknologi ini mendukung berantem ternyata

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahahaha.. iyaaaaaa, akunya udah pecicilan gitu, dia lempeeeeeeeeeeeng.. :laugh:
      😆 :lmao: :laugh: muahahahahahah.. lucu banget sih mba, marahan tapi tetep ga mau matiin telpon.. ceritanya sebel tapi rindu yaaaah? :evil_grin:

      Reply

  34. Nisa

    Pernah ngrasain LDR-an tapi gak oernah foto2an gitu gak kepikiran secara emang dasar ya gak bisa LDR yg ada brantem muluk n emosi liat mukanya drpd banting laptop better sign out deh hahahahahahah :headspin:

    Reply

    1. Bébé

      muahahahahahaha.. bawaannya pingin gigit laptop yaaa? hihihi..
      Gw demen lama2 depan komputer soalnya si bubu skypegenic.. makin ganteng di skype.. :lmao:

      Reply

  35. tintin syamsuddin

    hahaha kebalik malah, kita kalu skype-an ga pernah lihatlihatan.. udah males duluan.. berita seperlunya.. beda ya pacaran gaya blom nikah sama udah nikah..
    itu yang pake tudung kog mirip fascha?

    Reply

    1. Bébé

      Ahahahahahaha.. iya kah mba? udah cukup tau yaaa… hahahaha

      Wah masa? sama2 muka jawa kayaknya.. hihihi

      Reply

  36. May

    Absen dulu ah sebagai KKHJ hahahaha.
    Sebelas dua belas lah kita yah Be… mau sengantuk apapun pasti bela2in webcam-an. Dulu malah aku cuma bisa web-cam-an sebelum ngantor pagi2. bela2in bangun subuh buat pacaran karena jam nya si bandi pas dia pulang kerja. ooohhh memori masa2 itu…. idih amit2 sampe ngarasain lagi. hoeks. *knock on wood*

    Reply

    1. Bébé

      Muahahaha.. :highfive: toss May..

      Ho’oh dulu mah demiiiiiiiiiiii deh. Biar udah merem melek juga bela2in masih nyala tu komputer. Hahahaha
      Aamiiin.. gw juga ga mau lagi.. huhuhuhu *ikutan knock on wood*

      Reply

  37. Idul Adha kemarin | { a Memory Bliss }

    […] Stockholm sana, akhirnya kita skype-an juga. Pas lagi liat-liatan di depan Skype itu jadi inget jaman pacaran dulu. Apalagi si Bubu itu kan Skypegenic banget yah, alias kadar gantengnya berlipat ganda kalo lagi di […]

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P