Ku tak bisaa..

Bocen yah akhir-akhir ini postingnya soal hamil meluluk. Kali ini mau postingan random ga jelas aja deh. Mumpung sekolah lagi ga ada kelas dan bumil pun lagi melongo aja di rumah.

Selama ini ada ga hal-hal yang kalian ga bisa lakukan? Entah karena alergi, fobia, atau alasan lainnya? aku punya doooong beberapa hal yang emang ga bisa banget dilakuin yang kadang rada ganggu juga sih.

1. Ga bisa pake kuteks

Di sini siapa yang suka pakai kuteks warna-warni? ayo ngacuuuung!! Gue pun sebenernya pingin loh pake kuteks. Apalagi sekarang kayaknya kuku bisa dihias berbagai gaya gitu deh. Tambah jadi keliatan cantik nan lentik pula. Tapi ada daya, gue ga bisa. Hiks…

Bukan karena kuku gue yang bentuknya buntet-buntet itu yah (itu sih udah lama terima nasib), tapi lebih dikarenakan setiap kali gue pakai kuteks, ga lama PASTI gue akan pusing.

Kok bisaaaa??

Emboh juga kenapa. Mungkin gue pernah punya pengalaman traumatis waktu kecil atau punya alergi sama cairan kuteks-nya, pokoknya pasti pusing aja. Selain pusing, seluruh kuku-kuku gue yang sudah terlapisi oleh para kuteks pun akan terasa kaku dan aneh gitu lah. Makanya waktu acara nikahan dulu gue skip mempercantik diri dengan tambahan kuteks. Daripada mantennya ambruk pas lagi salaman kan. Huhuhu…

kutex

Ga ada harapan lah bisa pakai kuteks kece macam si neng Incy inih

2. Ga bisa duduk ngadep belakang

Nah kebiasaan gue yang satu ini sebenernya sih bikin bete suami.. hahahaha.. Soalnya nyusahin maimen. Tiap kali naik kendaraan umum (bis/kereta), gue ga bisa duduk di kursi yang ngadep belakang. Gue lebih memilih berdiri atau cari kursi yang posisinya nyamping deh. Sering kami kedapetan kereta yang kondisinya penuh dan misalnya ada satu bangku yang kosong tapi ngadep belakang, gue pun masih kekeuh ga mau duduk di kursi itu. Pokoknya ga mauuuuuu.  :not_talking:

Pernah waktu ikutan acara kantornya suami, kami berdua naik kereta rame-rame dan kursi gue kebetulan pas dapet yang posisi ngadep belakang. Beneran kan, baru jalan 30 menit kali yaa, langsung mual dan teler. Alhamdulillah saat itu ada beberapa kursi ngadep depan yang kosong. Setelah minta ijin sama petugasnya, gue pun bisa pindah tempat duduk. Fiuuuh.. Makanya deh ga lagi-lagi ya Bu. Daripada kamu musti gotong-gotong istrinya yang mulai berat ini kaaaan.

3. Ga bisa baca jam manual (pakai jarum)

Yang satu ini ga ngerti apa gue waktu SD dulu bolos pas pelajaran cara membaca jam, tapi beneran loooh sampe sekarang gue ga bisa baca jam yang menggunakan jarum. Well, bukannya ga bisa juga sih, tapi pake lamaaaaaaaaaaaak banget aja mikirnya.  :hide:

Manalah waktu kecil dulu gue lebih sering dikasih jam digital sama ortu, jadi makin manja aja ga perlu mikir lagi kalau liat jam.

Dodolnya… sekarang gue selalu beli jam yang menggunakan jarum. Kenapa? Semuaaaaah demi gaya kakak!!! :muhaha: Yaabis model-model jam yang manis nan kece kan kebanyakan yang pakai jarum, dibanding yang digital. Jadilah begini deh. Kalau mau baca jam cepet, teteup sih pasti ngeliatnya dari HP juga.. hahahahaha  :taser:

Trus kalo ada yang nanya jam gimana?

Seringnya sih gue kasih liat jam-nya aja langsung ke orangnya.. muhahahahahahaha.. Jadi mentemen, kalau misalnya kalian nanya ke gue “jam berapakah sekarang?” dan gue jawab dengan mengulurkan lengan, itu bukan berarti mau nyombongin merek jam tangannya yaaa. Tapi daripada lama jawabnya, mending kalian baca sendiri..  :blush2:

jamtangan

Biar kata lama bacanya, tapi tetep milih yang jarum semua. Karena gaya itu nomor satu!

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

95 thoughts on “Ku tak bisaa..

  1. tiwie

    Hihihih,,,, kaya adek sepupuku, ditempelin kutek trus tangannya kayak yg kram2 gitu. Macem anak SD periksa kuku….. 😀 lucu jadinya. Kukira lebay,, tnyta bukan yaah? *mikir*

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. berarti adek sepupumu kayak aku tuh Wie.. apa kami berdua punya alergi gitu ya jangan2.. itu rasanya aneh loh dikukunya. Jadi kayak berat gimana gt

      Reply

  2. DeeAhokas

    Kalo kutex aku jagonya bikin style, secara kuku eke bentuknya sesuai sm ukuran badan neee aka endut.. hehee :claps:
    Nah kasus ke dua sm kya mba bebe kalo duduk menghadap belakang ya mabok and teler
    :sick:
    Krn dr kecil emang jrng naik mobil keseringan naik motor *agakkampungangeto* 😥 hahaa

    Reply

    1. Bébé

      Waaa.. hebaaat.. :good:
      Kayaknya emang lumayan banyak yang ga bisa duduk ngadep belakang nih yaaa.. :thinking:

      Reply

  3. Yance

    Lhaaa itu koleksi jam nya malah keren2 berjarum semuaa…hahahaha, emang yah be, harus tampil gaya nomor satu dah…

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. emang mbaaaa.
      Walaupun ga bisa dibaca, yang penting tampil kece laaaah. :laugh:
      Suami ampe sering misuh2 kalo aku beli jam baru.. :haha:

      Reply

  4. Ria Angelina

    hahahaha ampun ampun..
    wah susah juga kalah dah parnok dewe.
    kalau aku beda lg be, aku ngak bisa yg namanya makan bahkan cium aroma udang langsung dah mual.com.
    and yg paling parah nulis kaliama yang ada dobel huruf ” G ” nya hemm.
    sampai sekarang sering salah hahahaha.

    Reply

    1. Bébé

      Wah, itu karena alergi atau gimana? kok ga bisa ngium udang gitu? tapi tapi udang kan enaaaaak..

      Iya kalo nulis 2 G kadang suka bikin keder yaaa.. 😛

      Reply

    2. Ria Angelina

      wah ngak tau be kalau ama udang emang luar biasa ku jauhkan dari diriku.
      wah emang dobel G mengangu haha bener ngak nie aku tls harus di eja dulu

      Reply

      1. Bébé

        Huaaa.. baru tau bisa segitunya loh. Soalnya selama ini kan seringnya aku denger alergi udang aja.. Tapi bisa ampe baunya pun bikin mabok yaa.. :lonely:

        Reply

  5. idang

    Masih mending Mbak kurang terlatih baca jam drpd akuh bolotnya minta ampun soal itung2an matematika *buka aib* :haha:

    Ngomong2 aku juga mabok kalo duduk ngadep belakang gitu tp kebetulan kemana2 naik motor sih jd jarang banget kejadian mabok kan hihihihi

    Reply

    1. Bébé

      Nggg.. kalo itu juga sebenernya kita sama loh Dang.. muahahaha.. :laugh: :blush2: Aku juga agak2 dodol kalo udah urusan matematika. Makanya kalau bikin resep yang di dobel gitu sering gagal :laugh:

      Ih, ada temennya lagi.. yeay..

      Reply

  6. emma

    kece2 jamnya kak be,,
    aku juga suka pakai kutek dulu dan baunya emang iya suka bikin pusing
    tapi sekarang lebih seneng pakai pacar arab,,bagus dan permanen kalo kena aer ga ngelupas2
    maklum yaa masih cuci piring dan nyuci pakai tangan,,xixixi

    Reply

    1. Bébé

      Wah udah ketemu alternatif lain ya Ma..
      Kalo aku udah ga bisa sama sekali lah pake2 kuteks.. karena tangannya juga jadi kaku gitu. Aneh banget, ga ngerti kenapa

      Reply

  7. RITA

    Kalau aku gk suka lihat stiker atau tempelan didinding atau dimanapun, gk tahu kenapa mual mau muntah aja gitu be… maka nya aura dan awan gk aku bolehin beli2 stiker walaupun gmbar nya lucu2. 🙂 Kalau ngadap belakang kita samaan be… pusyyiiinggg…. hihihi

    Reply

    1. Bébé

      Waaaaaaa Bisa gitu? :waat:
      Aku jadi speechless.. :woot:

      Reply

  8. Bibi titi Teliti

    Bebeeee…
    ya ampyuuuun…ini lucu banget siiiih…
    di era secanggih ini masih ada manusia primitip yang gak bisa baca jam…
    Dimana letak kebanggaanmu Beee…dimanaaa…hihihi…
    *ini komen apa sih?*

    Kok pas kebeneran Kayla sekarang lagi belajar jam-jam an yaaaah…pake soal cerita segala lagih, rempong banget lah…
    Berarti aku harus lebih pokus ngajarin Kayla soal ini yah…supaya masa depannya bisa lebih cerah dan terjamin…hihihi…

    Reply

    1. Bébé

      Aku bisa mbaaaa… tapi baca yang digital… 😆

      Muahahah.. iyaa, jangan sampe Kayla nasibnya sama kayak aku ini..

      Reply

  9. Nisa

    Klo gue emang gak suka aja oake kutek be slain ribet plus klo misalkan sholat bingung deh hehe. Yah sesekali klo dlm acara tertentu make juga sie walopun blepotan.

    Itu sriusan be yg masalah jam ahahahaha, kocak amat. Ntar mibe nurun siapa nih yaaa…?? :fear: :wacko:

    Reply

    1. Bébé

      Nyahaha.. jangan ampe ngikut emaknya deh.. Udah bapaknya aja.. :lmao: 😆 Ntar kalo lagi jalan2 sama2 dodol baca jamnya trus kelewatan bus kan ga lucu :haha:

      Reply

  10. arman

    hahaha bebe mesti balik sd nih buat belajar baca jam pake jarum! 😛

    gua juga gak prefer duduk ngadep belakang. mabok! tapi kalo gak ada pilihan ya gpp sih… setelah udah gede gini udah lebih bisa tahan. dulu pas kecil sih pasti muntah. 😛

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. jangan2 gw udah kalah sama Andrew ya Man? :lonely: :hide: thihi

      Iya sih, gw juga kalo udah diomelin bubu akhirnya mau, tapi ya itu harus merem dan cuma bentar aja.. Abis itu ga mau. hahaha.. pantesan doski bete yaaa.. rempong bininya :lmao:

      Reply

  11. Nella

    Aku sih jarang pakai kutek, kuku pendek banget ga bisa panjang, klo keramas soalnya barbar :mrenges:
    nah klo kukunya buntet kan males ya dikutekin cuma kelihatan sedikit haha.
    Kirain cuma temanku yg ga bisa duduk ngadep belakang, thn lalu kita naik kereta, dia minta tuker duduk dengan aku, katanya pusing, kupikir aneh2 aja nih teman, ternyata sama denganmu Be.

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. ternyata banyak loh Nel yang emang ga bisa duduk ngadep belakang.. Mungkin karena kerasa gerakannya mundur kali yaa.. Aku sih kalo terpaksa biasanya lebih milih merem. Tapi kan kalo sendirian repot ya merem terus.. hahahaha..

      Iya, kalo kukunya buntet2 jadinya kurang cantik gitu kalo dikutekin.. :laugh:

      Reply

  12. Melissa Octoviani

    seringnya sih kasih liat ke orangnya langsung —> ini sama kayak aku hahahaha… cuma aku bukan ga bisa baca, melainkan males mikir… apalagi kalo itu jam isinya jarum doang ga ada angkanya hahahaha… kan kudu mikir dulu skrg jam brp lewat brp hahahaha…

    Reply

    1. Bébé

      Muahahaha.. persis Mel… :good:

      Reply

  13. Cha

    Aku juga kuku buntet2 bé, kdg2 pengen gitu pake kuteks, tp apa daya cuma tahan 1-2 hari abis itu dikerikitin.
    Yang poin 2 sama bangeeet, bukan duduk ngadep belakang sih (hehehe, duduk madep belakang gmn ceritanyaaa?) tp duduk dengan arah jalan kendaraannya ke belakang, pasti dah mabok berat 🙂

    Reply

    1. Bébé

      duduk madep belakang.. ya ngadep ke bagian belakangnya si kendaraan cha.. hahahaha.. 😛 *dibahas*

      Dikerikinnya karena pusing atau emang ga tahan aja Cha?

      Reply

      1. cha

        iseng aja bé, naluri perusak ,,, hehehe

        Reply

  14. deva

    ahahaha…. samaaa, ga bisa juga pakek kutex..tapi kemarenan di KL nemu kutex warna warni lucuuu banget warna permen lolli gitu pastel2 pengen digigit, jadi aja eikeh beli 1, dan sekarang bingung, kapan mo dipakenya cobaaa?? lah nail polish remover aka asetonnya aja ga punya.. :nerd: :idiot:
    jam digital juga sekarang banyak yang cakep bee… ehehehehe…

    Reply

    1. Bébé

      iyaaa, kalo liat nail polish di mall juga suka gatel pingin beli. Tapi.. daripada cuma jadi pajangan, mending beli makanan deh.. hahahaha

      Masa Dev? Kadang ada sih dari fossil gitu yang ada digitalnya, tapi mahal.. hiks :tears:

      Reply

      1. yuni

        Nyahaha be..br tau ada org dewasa yg susah baca jam manual loh :haha:
        Eh kl aku ga bisa masak, bungkus kado ato bkn pita2an gt, multi-tasking, hwaaa byk be ga bisanya… :blush:

        Reply

  15. Pypy

    Sukakk jam2nyaaa deh Be.. Mauu :like_food: .. *lhoo*.. 😀

    Ehh daku suka pake kutek, apalagi yg warna2 gonjreng.. tpi emang baunya ituu nyengat banget sih..

    Reply

    1. Bébé

      Thihihi.. unyu2 yah. 😛

      Tapi kalo pake kuteks, kukunya ga jadi kaku kan Py? :thinking:

      Reply

  16. Devi Putri Baiti Hamzah

    berarti kak be gak bisa diajak curi-curi pandang sama orang di arah jarum jam sekian nih..xixixi

    Reply

    1. Bébé

      bisaaa, tapi kayaknya pas aku nengok, orangnya keburu ilang saking lamanya :lmao:

      Reply

  17. lulu

    aku juga gak bisa pake kuteks, tapi kalau aku…..karena gak suka aja… 😛 kalau pake kuteks rasanya pengen ngilangin aja deeh….maunya kukuku putih aja….tak mau yang lain

    aku juga gak bisa duduk hadap belakang…sama Be….mual…… ngerepotin deh….

    taapii…..aku bisa baca jam analog….ahahahahaha

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. ganggu ya Lu, ada warna2 aneh di kuku gitu? iya kadang aku ngerasa gitu juga sih. Kayaknya ga bersih gitu kukunya.. hahaha

      Thihihihi… enaknyaaa.. aku juga mau latihan aaaaah *cari jam dinding*

      Reply

  18. Lidya

    gak bisa pakai kutek sama Be. Tapi kalau baca jam aku lebih suka yang pakai jarum dibanding digital

    Reply

    1. Bébé

      Udah terbiasa pakai yang jarum ya mba? aku juga mau biasain pake jarum nih, biar makin cepet bacanya.. hahaha

      Reply

  19. thea

    aku sukaaa pake kutekk.. hihihi.. tapi permasalahannya adalah tuh kutek gak bisa bertahan lama.. 2 hari juga udah pada ngelupas gitu di ujung2 kuku.. hahaha.. mungkin yg bikin pusing dari bau kuteknya kali y, kadang ada aj kutek yg nyengat banget dan bikin puyeng sesaat.

    duduk ngadep belakang emang bikin mabok!

    serius tuh lama mikirnya klo pake jam yg jarum? LOL.. kalo aku susahnya bedain kanan sama kiri, dan lebih sering nyebutnya sana-sini. sana=kanan, sini=kiri. hahahahaha..

    Reply

    1. Bébé

      Mungkin kali ya The.. alkoholnya bikin tangan jadi kaku juga.. :thinking:

      Hahahaha.. iyaaa. Sekarang sih udah mendingan dikit, tapi tetep pake lama.. :laugh:
      Eh, muahahaha.. jadi kalo ditanya orang, jawabnya selalu “sana & sini” gitu dong? lucuuuuk

      Reply

  20. Una

    Waaa aneh banget yang lama baca jam jarum, hihihi~
    Yang gak bisa pake kutek sama banget Mbak, susaaah gitu rasanya, misal nih kirinya udah bagus, trus mau pake kutek buat kuku kanan pake tangan kiri, ga bisaaaa~ yang duduk madep belakang juga, pusingg rasanyaaa, kok bisa yahhh…

    Reply

    1. Bébé

      Iyaaaaah.. ternyata banyak juga ya yang ga bisa duduk ngadep belakang :thinking:
      Hahaha.. emaaang, aku juga dulu kalo lagi iseng, tangan kirinya doang yang cakep, kanannya mah ya sudahlah yaa.. :lmao:

      Reply

  21. nophi

    jamnya lucu mbak beee..
    aku juga ga suka pake kutek jadi ga tahu bisa pake apa enggak hihi

    Reply

    1. Bébé

      Maaciiih..
      Hahaha.. ayo coba di pake trus tunggu bbrp menit, pingsan ga.. :laugh:

      Reply

  22. astridtumewu

    Be, katanya kalau lagi hamil gak boleh pakai kuteks emang, zat kimianya gak bagus 🙂
    Tapi yang point ngadep belakang ia banget, aku juga, di angkot aja kalau cuma tinggal kursi itu, aku pasti pilih nunggu yang lain,hehehe…

    Reply

    1. Bébé

      Iya Tried.. aku juga kalau pun mau pake tetep ga bisa karena pasti pusing2.. jadi yah sudahlah..

      Hahahahaha.. kalo disini sayangnya busnya berjadwal sih, jadi kalo dilewatin, nunggunya lama lagi.. :laugh:

      Reply

  23. Zilko

    Hahaha, aku juga lebih prefer kursi yang menghadap depan daripada belakang Be, hehehe. Nggak papa juga sih kalau terpaksa menghadap ke belakang gitu, tapi rasanya enakan kalau menghadap depan ya jadi rasanya kan “maju” gitu, hehehe…

    Ah, iya! Model-model jam tangan memang lebih keren yang pake jarum ya daripada yang digital!! Hahahaha…

    Reply

    1. Bébé

      Iyaa.. kadang sih kalo udah cape banget masih bisa dipaksain duduk sih Ko.. tapi itu juga harus merem aja.. jangan ngeliat keluar. Tapi kalo di bus kan susah.. ntar kelewatan haltenya.. :laugh:

      Nyahaha.. iya kan.. ada sih sekarang yang ada dua2nya.. (kayak jam Fossil) tapi mahal.. hahaha

      Reply

  24. dea

    mbak be sama aku juga belum bisa pke kutek rapih-rapih, cuma kalo untuk warnain biasa2 suka sih, tpi masih belum keliatan rapih

    Reply

    1. Bébé

      Tapi setidaknya masih bisa pake De.. aku ga bisa sama sekali.. kalo ga mau pingsan.. hahaha

      Reply

  25. dani

    Hahahaha. baca jam manualnya epic banget Be.
    Kalo soal duduk ngadep belakang sukang berasa mau ngejungkel jugak. Huehehehe…
    Daaan. Gue juga gak bisa pake kuteks Be… *kemudian ditenggelemin di kolam kuteks*

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. ampe mau ngerasa kejungkel Dan? karena ga ngerti kali ya si supir mau jalan kapan. 😛
      BUahahahahahaha… tapi boleh loh Dan sekali2 minta si Bun pakein gitu. Yang warna item kan, biar rocker dikit :laugh:

      Reply

  26. Cerita4Musim

    wuaa epic banget tuh yg ga bisa baca jam xixixi
    aku nyerah nya kalo baca peta deh :negative:

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. iyaa.. kirain ada temennya loooh.. ternyata ga ada 😆
      Nah iya, baca peta juga ribet.. tapi aku masih bisa. Asal petanya jelas aja sih 😀

      Reply

  27. Rachmi Zen

    Kalaaauu aq ga bisa makan, makanan yang dicampur trus di udek2 gitu hihihi…misalnya bubur ayam niy, kan suka ada toping trus kecap,trus kacang and the gank..aq makan nya disendok dikit2 mbak ^^ ada orang kan yg makannya kan lgs dicampur segala rupa biar rata…naaah aq bisa stop makan kalo liat yang begituan >.<

    Reply

    1. Bébé

      Waa.. kalo kayak spagheti bolongnese gitu berarti ga bisa juga dong? Tapi kadang emang suka bikin ilfil sih ya kalo udah diaduk2.. cuma enaaaak.. hahaa

      Reply

      1. Rachmi Zen

        kaloooo spagheti mauuuu mb… tp tetep ,mknnya ga diaduk semua hihihihi

        Reply

        1. Bébé

          Hahaha.. dikit2 yaah? yang penting mah kemakan ya Mi.. 😛

          Reply

  28. Rere

    Aku suka banget ganti2 warna kuku kak Be enggak pusing sih yang pusing kalo kecium aseton ishhhh langsung pusing deh.. Kak Bebe jamnya keren2 hihihi sukaaak 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hihi malah asetonnya ya Re yang bikin puyeng.. 😛

      Hihihi.. maaciih.. 😀

      Reply

  29. indah

    saya langsung mabok darat laut dan udara kalo cium wangi sabun lifebuoy warna biru dan wangi parfum axe (hihihi. . .bilang merek). Di jamin kepala nyut2, idung senut2 dan muntah. Gara2 waktu hamil dulu saya maboknya gara2 benda di atas itu. Lah, sekarang dlm keadaan gak hamil masih jg mabok kalo kecium wangi itu. Trauma berat diriku.. :’-(

    Reply

    1. Bébé

      Wah berarti dirimu ga bisa kayak yang di iklan2 axe gitu dong.. yang langsung terbang2 ikutin cowoknya.. hahahaha :haha:

      Reply

  30. Angela

    Hihi… Yang terakhir kocak juga sih Be. Berarti di rumah nggak ada jam dinding dong? Apa jam dinding-nya digital juga?

    Reply

    1. Bébé

      Ga ada Ngel.. Kalau ngecek jam selalu dari HP atau komputer deh.. :blush:

      Reply

  31. indah

    aah.. Bebe bisa aja deeh.. Kalo di iklan terbang2 ikutin sang cowok, kalo saya langsung pingsan di tempat.. Hihihi. . .

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. gpp, kan ceritanya jadi figur yang anti-mainstream-nya :haha:

      Reply

  32. Fitri3boys

    hi hi hi lucu…………berapa lama kalau liat waktu dan baca jarum jamnya? tapi asli jam tangannya keren-keren banget, setuju deh gaya nomor 1.

    Reply

    1. Bébé

      Hmmm.. kira2 30 detik kali ya mba. Kadang suka mastiin dulu jarumnya itu dimana, trus diitung2.. hahahahaha.. :blush:

      Reply

  33. Pungky

    Bebee…sama banget sama suami yang gak bisa baca jam, asli pas pertama tau gak percaya, masa sih gak bisa baca jam, hihihi.. cuma bedanya dia sampe sekarang gak mau pake jam..mau dikadoin jam tangan digitalpun, ditolak mentah-mentah..yasudahlah..mending beli jam baru untuk diri sendiri 😀

    Reply

    1. Bébé

      benaar. Lumayan kan jadi budget beli jamnya buat sendiri ajaaah. :thumbsup: hahaha

      Reply

  34. silvi

    bebeeeeee…seriuuusss, ini aku mengakak…gak bisa baca jam…? bagaimana hari harimu saat SD dulu pas lagi pelajaran matematika beee? hihihii….jam dinding digital juga kah? eh tapi beneranlah kalo ada orang tanya jam berapa kasih liat jam nya aja…bukan karna sok ! tapi biar yang nanya jadi lebih mandiri…*ini apaa siiihhh* 😀 :haha:

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. ya gitu deh.. :haha:
      Kan makanya pas gede jadi Designer, biar ga ketemu matematika.. 😛

      Muahahaha, beneeer. Kan udah dikasih jamnya yaaah.

      Reply

  35. Indah kurniawaty

    Serius, be gak bisa baca jam dial ?
    Ya sud lah kalo pulkam, gw privatin daaah.

    Reply

    1. Bébé

      Bisa kakak.. tapi pake lamaaa.. hahaha :malu2:

      Reply

  36. Desi

    hahahaa samaaaan Bee…….gue dulu juga susyeeeeh banget baca jam yang jarum itu. Tapi lama2 terbiasa juga karna sering pake jam yang jarum itu (dan bener ciin, jam yang jarum lebih gaya dibandingin ama yang digital :tongue: )

    Kalo sekarang gue anehnya ga bisa bedain kanan dan kiri. Pokoknya kalo ada yang nanya arah jalan, gue musti liat tangan dulu, baru bisa pastiin mana arah yang kekanan dan mana arah yang ke kiri.. *buka aib* :mrenges:

    Reply

    1. Bébé

      yeaaaaay.. ada temennyaa… *peluk2 Desi*
      Hahaha.. kalo gw sih jadi keder soal kanan kiri kalo ada yang ngomong pake bahasa swedia. Ampe sekarang masih salah mulu bedain kanan kiri :doh:

      Reply

  37. liamarta

    Hahaha mba bebe, yang baca jam manual itu kocak deh, walau ndak bisa baca jam manual tapi gaya kudu tetap maksimal ya mba.. 😎
    Dulu jaman kuliah aku suka pake kuteks, seneng liat kuku berwarna warni tapi abis itu bosan sendiri, trus lebih milih melihat kukuku polos apa adanya hahahaha

    Reply

    1. Bébé

      Yoih Lia.. kan penting tampilan kece dong.. hahahah

      Hahah.. aku juga waktu dulu suka centil, tapi karena lama2 pusing ga pake lagi deh. Sekarang udah pasrah kalo emang ga bisa gaya jemarinya.. :laugh:

      Reply

  38. Lispa

    Wahh klo soal pake kuteks aku suka banget dr dulu, walopun kukunya agak buntet tp gak buntet2 amat sih.. Dulu pas jaman baru masuk kuliah hobi bgt pake kuteks wrn2 ngejreng (kuning, ijo, orange, merah, biru) malah sempet dipoles selang-seling gitu makenya hahaha :hide: Klo skrg mah wrn kuteksnya udah berubah jadi wrn2 pastel, lebih kalem ceritanya :blush2:
    Btw klo soal jam, aku malah dulu sempet mengalami kejadian kebalikannya loh kak Be (iya aneh bgt ini) :hide: Aku malah gak ngerti baca jam yg digital, soalnya dr dulu udah sering dibeliin jam yg jarum, saking seringnya ngeliatin jam yg jarum sampe skrg expert bgt bacanya walopun angka2nya diganti titik2 doang hihi :rockandroll:

    Reply

    1. Bébé

      Huaaaa.. hebaaaaaat :good: :good:
      Tapi lucu banget malah ga bisa baca yang digital. hahahaha– kita kayak yin & yang yaaaah kalo gitu. Bisa saling melengkapi.. Hhahahahaha

      Nyahahah.. tapi kuteks2 pastel juga unyu kan ya warnanya.. dan keliatan lebih bersih gitu deh daripada yang gonjreng..

      Reply

      1. Lispa

        Iya kak Be aneh bgt, kalo make jam digital dulu suka bingung mana yg jamnya mana yg menitnya 🙁 udah gitu kan waktu sekolah jarang diajarin baca jam digital, selalu jam yg jarum..

        Klo inget dulu suka pake kuteks warna2 gonjreng jd geli sendiri hahaha :lmao: maklumlah pas itu kan masih masa2 baru lulus sma jadi langsung keranjingan make kuteks hahaha 😆

        Reply

        1. Bébé

          Iya, kalo di sekolah diajarin baca jarum kan? aku juga ga ngerti kenapa bisa ga masuk2 itu pelajarannya ke otak. hahahaha

          Tapi kan sekarang lagi In juga kan pake kuteks gojreng2 gitu? 😛

          Reply

          1. Lispa

            Aku sudah lelah kak pake kuteks gonjreng2 :bow:
            Klo gonjreng2nya untuk yg dipake kaya’ kaos2, dress2, tas2 gitu aku demen kak! :thumbsup: lagi suka soalnya hihihi.. :mrenges:

            Reply

  39. niee

    Yang terakhir itu sesuatu banget mbakbe.. lagian apa susahnya baca jam tangan pake jarum?? :lmao:

    Reply

    1. Bébé

      Kalo ga bisa ya susah Niee… :laugh:

      Reply

  40. yuni

    Be, baru tau loh ada org dewasa yg susah baca jam manual! Wakakakaa…
    Kl aku, ga bs tidur pake bantal kepala (bs pusing2 deh), ga bs masak, ga bs bks kado (beneran deh, plg bete kl hrs bks kado..pa kabar kl dah pny anak ya? Kan pst bakal sering2 tuh) :blush:

    Reply

    1. Bébé

      Hihihi.. tapi sekarang udah mending kok Yun.. bisa lah baca.. dikit.. cuma lama aja.. hahaha
      Waaah, ga bisa tidur pake bantal? trus lurus gitu dong Yun tidurnya? :thinking: Malah ga pegel ya lehernya? :big_eye:
      Hahaha.. kalo ga bisa bungkus kado, masih bisa minta tolong orang di tempat jualan barangnya kan? hahahaha

      Reply

  41. Felicia

    Gw yang ga bisa tuh tentang arah mata angin Be…apalagi kalo lagi nyasar trus dikasih tau orang ntar ke utara, selatan gini gitu…puyeng…mending dikasih tau langsung aja dari sini belok kiri, kanan ato lurus kek…hahaha…payah ya 😀

    Reply

    1. Bébé

      Hahahahahahaa… samaaa.. Aku pernah loh di Bali nanya jalan trus kan orang sana kalo nunjukin jalan pakai arah angin ya, instead of kanan kiri, dkk. Bengong aja gitu pas mereka ngomong.. buahahahaha

      Reply

  42. Kiky

    Sama yang nomor 2 😛 G bisaaa, kalo pun dipaksa, nanti pasti munmun 😛

    Aku juga sama kayak Felicia, g bisa arah mata angin dan ngira-ngira jarak untuk dikonversi ke ukuran berapa kilometer. Nyeraaah B-)

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. iyaaa, kalo mata angin kadang bingungin yaaaah. Aku juga lama mikirnya kadang2.. hahaha

      Reply

  43. incy

    ada kukukuuuuuuuu… hahahahahahaha…
    dari sekian (puluh) kuteks yang aku punya ada beberapa yang baunya enak lho be, ga terlalu nyengat.
    trus sukanya lagi suka tahan lama ga ngelentek2, aku pun heran.. :laugh:
    tapi karna ngantornya pake’ seragam jadi kutekan warna warni kalo’ lagi libur aja, huhuhuhuhu…
    bdw samaaa aku juga ga bisa duduk ngadep blakang, pening pala yaaa.. :wacko:

    Reply

  44. Me and Make-Up | { a Memory Bliss }

    […] hanya itungan jari yang gue benar-benar puas. Sisanya… hororrr. Selain itu seperti halnya gue ga bisa kutekan, setiap pakai make-up gue ngerasa muka gue tiba-tiba beraaat banget kayak lagi digandolin monyet. […]

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P