Bubu dan si Kecil (Part-2)

Jadi… Rasanya selama ini gue kebanyakan cerita soal Mibe sama mamanya terus yak. Kesian si Pamil Bubu jarang jadi sorotan. Tapi mo gimana, emang udah jadi takdirnya para lelaki kali yaaa, ga terlalu banyak “campur tangan” selama masa hamil. Mau cerita juga bingung mau nulis apa. Untungnyaaaa… Makin mendekati hari brojolnya Mibe, makin banyak kisah seru antara si calon papa sama si calon bebi manis nih. Jadi bumil Bebe bisa...

Cooking Diary: Pepparkakor

Menyambut datangnya hari natal bulan depan, berbagai macam keriaan bernuansa xmas udah muncul dimana-mana. Termasuk salah satunya ya makanan khas satu ini, yaitu Pepparkaka atau lebih dikenal sebagai Gingerbread. Btw, jadi pingin nanya nih.. Kan si gingerbread itu sejenis kue kering yaa? Tapi kok disebutnya “bread” sih? Why? Kenapa? Ada yang bisa mencerahkan kebingungan bumil satu ini? *penasaran tingkat tinggi* Enihooo… Setelah bertahun-tahun melewati hari natal tanpa persiapan spesial *ya...

Mibe’s Stuff (Part-1)

Alhamdulillah, mulai beberapa minggu yang lalu umur Mibe udah masuk ke bulan ke-7. Setelah pertemuan terakhir 2 minggu yang lalu dan di cek and ricek sama Bidan detak jantung dan ukuran perut mamanya, bisa dibilang perkembangannya Mibe sesuai alur grafik pertumbuhan seharusnya. Semoga terus sehat ya dedek chayang sampe nanti ketemu mamapapa.. aamiiiin.. Di bulan ke-7 ini juga, kalau menurut adat orang Indo, para bumil pun diperbolehkan untuk mulai nyicil-nyicil...

Shopped till we dropped

Jadi dari beberapa minggu yang lalu, gue dan Bubu udah berencana mau ke Ullared untuk belanja beberapa barang-barangnya Mibe nanti. Ullared itu apa? Seperti yang udah pernah gue ceritain di post yang ini, Ullared adalah sebuah tempat belanja mirip-mirip Macro gitu lah kalo di Indo. Dimana barang yang dijual beraneka ragam (dari sampo sampe beha udah pasti ada) dan harganya pun kalau dibandingkan dengan harga di supermarket biasa, bisa dibilang...

Ketika suami demam…

Demam nonton drama Koreaaaaa aja mamah…   Selama ini kalau gue lagi ON napsu nonton K-drama a.k.a drama Korea, biasanya si Bubu selalu ngelengos manis tiap kali diajak nonton bareng. Alasannya adaaaaa aja. Entah sibuk, ga suka ceritanya (padahal baca sinopsisnya aja ga), dan berbagai alasan lainnya. Eh, kali ini tiba-tiba semua berubah. Sekarang malah dia yang selalu duduk manis di sofa dan nanya “be.. beeeee… lanjut nonton dramanya yaaaah”...