Hanya remah roti tak berarti

Seperti yang sudah gue tuliskan di post ini, Jo dan tante kesayangannya udah nempel banget kayak perangko dan amplopnya. Pokoknya di mata Jo, tante Ca itu nomor satu dan yang lain ngontrak aja. Salah satu contohnya ketika kami lagi ngumpul bersama dan neneknya Jo iseng nanyain si kecil…

Nenek: Jo sayang tatung?

Jo: Caca!

Nenek: Jo sayang uti?

Jo: Caca!

Nenek (masih kekeuh): Jo sayang papa?

Jo: Caca!

Dan tentunya yang terakhir,

Nenek: Jo sayang mama?

Jo: dengan nada pasti* *Caca!!

Haaaaaaaaah… sudahlah. Kalau dibandingkan dengan tante Ca memang kami ini hanya remah-remah roti yang tak berarti.. Kecuali kalo lagi pingin nyusu yah nak, itu baru deh teriak-teriak “maaaaah.. maaaaah” sambil dusel-dusel badan emaknya. Ugh bisa aja kamu nduk.

sama tante Ca

segitu kompaknya sampe pake baju pun kembaran atas bawah

Caaaa!! Tanggung jawab hayo ngikut ke Swedia! Ini ada bocahnya yang ngefans banget nih.



Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

41 thoughts on “Hanya remah roti tak berarti

  1. Putri

    Hahahahaha….. Paling ngga mama nya masih punya senjata pamungkas mba, masih dicariin lah yaa. Hihihi

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. iya, mamanya masih dicariin dikit.. LOL

      Reply

  2. yance

    Wahhh kerennn bangettt kembaran sama mami barunya….hahaha, adikmu harus diajak ke swedia yaa sepertinya be, ntar klo neng jo kangen gimanaaa dong jauhh gituu….

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha pinginnya ngajak sih mba.cuma ngasih makannya ntar susah.. Mahal. LOL

      Reply

  3. Lia Harahap

    Hihihihi lucu foto Jo yang kanan. Smiley eye gitu.

    Jadi pengen denger suara Jo 😀

    Reply

    1. Bébé

      Haha.. Jo masih ngomongnya pendek2 Lia. Ada di IG bbrp videonya dia ngomong ?

      Reply

  4. Memez

    Aihh jo, lucunya kebangetan banget siiii :)))

    Reply

    1. Bébé

      Makasih tante Memez ??

      Reply

  5. Ristin

    hahahahaha… mamanya seketika gak laku yaa… bajunya aja bs kompakan sama tante Caca, ya udah ajak aja tante Ca ke Swedia ya Jo :laugh:

    Reply

    1. Bébé

      Pinginnya gt mba. Tapi bayar gaji bulannya berat nih ??

      Reply

  6. qonita

    lumayan Be…kalo Jo main ama tantenya kan bisa me time atau pacaran ama Bubu hihi

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. Iya Nit. Cm jadinya lupa sama semua deh ??

      Reply

  7. arman

    lucu banget fotonya bajunya seragaman gitu. si jo ketawanya lucuuu di sebelah kanan. 🙂
    aduh gak kebayang ini kalo ntar kalian pulang swedia pegimana tuh pisahannya? bisa2 nangis berember2 tante caca nya dan juga jo nya ya. hahaha.

    Reply

    1. Bébé

      Kayaknya sih gitu Man. Huhuhu untung si Jo belom ngeh2 banget jadi pasti dia lempeng aja. Cuma tantenya ini pasti yg berember air mata deh ?

      Reply

  8. Jalan2Liburan

    padahal belum pernah ketemu sebelumnya ya Be sama Caca si Jo , wah pertumpahan air mata nih nanti di bandara 😥

    Reply

    1. Bébé

      Baru pas liburan ini ketemunya Feb. Huhuhu kayaknya itu ntar semua tumpah deh ???

      Reply

  9. Ohdearria

    Waaa…asal jangan ntar balik ke Sweden si neng ribet nyari tantenya ya Be!?

    Reply

    1. Bébé

      Nah itu dia takutnya mba ? paling tantenya ditelponin terus sih via line ?

      Reply

  10. della

    Idem tuh, anak-anak gue juga lengket sama adek bungsu gue. Tapi emang tiap hari ketemu, sih. Mungkin pertanda tiap tahun bakal ada rezeki pulang kampung, Be (udah aminin aja biar cepet :D)

    Reply

  11. littlethingsonmymind

    entar kalau balik ke swedia, jangan lupa bawa baju tante Caca ya Jo, kali aja Jo kangen berat sama tante hahaha.

    Reply

    1. Bébé

      Aaaah.. Iya bener yaa. Biar ada bau2nya ?

      Reply

  12. Desi

    hahahahahaah Jooooo….. gemesin banget deh ketawa di foto itu…. :girl_kiss:
    kalo gue suka ga laku kalo Kinar udah ama ayahnya..beuuhhh ga mau dipisahin deh… 😀

    Reply

    1. Bébé

      Nempelnya sama bapaknya ya Des? Kalo Jo sama bapaknya mah anget2an. Kadang nempel kadang cuek. Lbh sering cueknya sih sekarang ???

      Reply

  13. Niee

    Hahahahaha. Jo segitunyaaa yaaa. Kalau si K mah gak laku semuanya kalau emaknya pulanggg.

    Hati hati pas pulang di swedia ntar ya ?

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha bahagianya dirimu Niee. aamiiin makasih doanya ?

      Reply

  14. Nutrisi Kesehatan

    bahagianya jo, lucu bingit heee :cozy:

    Reply

  15. Fadhly

    Ehm. Manis juga yang di foto. Hahaha…

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha yang digendong kan?

      Reply

  16. dessy

    Jooo…ketawanya ngegemesin banget siiikk!

    Reply

  17. Nella (Emaknya Benjamin)

    Bawa bawaaaa tante Caca nya ke Swedia :yes: .
    Cakep senyum Jo foto kanan, itu Jo lagi lihat siapa? kamera didepan kan? :cozy: .

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha. Lagi liatin mas mbak yg ngajak main di sebelah kanan ?

      Reply

  18. Pypy

    Sudahhh menjadi saksi bagaimana Jo excited bgt liat tantenya ini 😀 Hahaha :girl_tougue:

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha.. Udah menjadi saksi hidup ya Py gimana nempelnya si Jo sama tantenya ?

      Reply

  19. andyhardiyanti

    Jo… lucunya.. akrab gitu sama tante Caca 🙂 paling suka liat fotonya Jo bareng tante Ca yang di ig. Itu lho..yang sama-sama ketiduran di sofa. :mrenges:

    Reply

  20. zilko

    Hahaha, Tante Cacanya kalo dibawa ke Swedia bisa bantu-bantu jaga Jo tuh Be :idiot:

    Reply

  21. Melissa Octoviani

    jayden juga manggil mamamama kalo mau nenen… sisanya ampe mulut berbusa juga tetep papapapapa nasib hahahaha…

    Reply

  22. IbuDzakyFaiRaffa (@fitrianita13460)

    lucu bgt Jo..bisa lengket gitu sama tantenya ya…

    Reply

  23. fitri melinda

    hahahaa..JO mirip banget deh ama anakku mba..nempel banget ama tanteny..inget emaknya kalo udah mo nyusu aja.. :mrenges:

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P