The little helper

little helperI got my self a cute little helper!

 Anak kecil yang selalu maksa mau ikut papanya nyuci baju dan gantung cucian.

Anak kecil yang selalu maksa mau bawain barang belanjaan, jadi selalu harus siap plastik kecil untuk dimasukin barang yang ringan supaya bocahnya ga pundung.

Anak kecil yang udah bisa dimintain tolong ambilin barang, seperti sendal rumah atau mainan.

Anak kecil yang udah mau disuruh cari barangnya yang nyelip, saking niatnya sampe jongkok dan kepala heboh miring ke kiri, ke kanan.

Anak kecil yang semoga sampai besar nanti terus ringan tangan mau bantuin mama papanya beberes rumah tanpa harus diomelin dulu. Kali-kali bisa ditugasin nyuci baju, bersihin lantai sama cuci piring. Masak juga lah sekalian. Hahahahaha..

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

16 thoughts on “The little helper

  1. Cut Inong Mutia

    Aamiin ikut bantu doa 🙂 Good job, Jo :good:

    Reply

    1. Bébé

      Aamiiin.. Makasih doanya ya Nong ?

      Reply

  2. Sandra

    gedean dikit entar bisa bantuin pijit pijit juga yaaa Jo ???

    Reply

    1. Bébé

      Sebenernya Jo udah bisaaa.. Haha kadang2 dia suka dapet ilham mijetin mamanya ???

      Reply

  3. pratiwi

    Muahahahah, emak modus. 😀
    Good job Jo,, anak hebat. peluk cium

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha namanya juga usahaaaa.. ;P

      Reply

  4. Lia Harahap

    Jo lucu banget kayak little panda :hug:

    Reply

    1. Bébé

      Haha iya topinya masih cukup aja tuh dr dia kecil..

      Reply

  5. Arman

    Anak kecil emang paling suka kalo suruh bantu bantu ya. Moga moga sampe gede tetep suka bantu y ?

    Reply

    1. Bébé

      Haha iya fase suka bantuin ini menyenangkan sekali ya Man. Semoga terus berlanjut sampe gede.. LoL

      Reply

  6. qonita

    moga ampe gede Jo hobi bantu2 hihi

    Reply

  7. Olivia

    LUCU BANGETTT hihihi bawa pulang

    Reply

  8. -hni-

    aaa~~~ neng Jolucu banget siiihh…

    tapi ini sama banget sama abang Rahanska. Ga bisa liat orang nenteng kantong plastik bawaannya pengen ikutan nenteng hihihi…

    kiss kiss buat neng Jo

    Reply

  9. Angel

    Duhh lucu amat Jo udah bisa disuruh2 bantuin sekarang hahahaha ;D

    Reply

  10. Lispa

    Amiiin, semoga neng cilik menjadi gadis yang ringan tangan yaaah..
    Neeeeengg Jooooo, ngegemmessinn bangetttt siiii anak kecil satu ini, pinterr.. Gemmes bangett ngeliat dia, apalagi kostumnya lucu2.. Foto yang di path dishare kesini kak, dibikinin cerita, yang pake kostum ini, yang gayanya centil banget itu..
    Videooo neng dong kaaak Beee :heart: :heart:

    Tertanda,
    #FansNengJoGarisKeras :heart_beat:

    Reply

  11. Pypy

    Aminn aminn ya Be bisa sampe gede bantuin emaknya :p Good job lil missy 🙂

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P