Cinta yang Tak Terbagi

Ahahaha.. Judul postnya sinetron amat yaa..? Seperti biasa, dengan makin dekatnya hari H kelahiran si dedek maka makin sering galau lah si ibu hamil satu ini. Kali ini penyebabnya ga lain dari rasa risau kalau nanti ketika si adek lahir, gue sebagai ibu, ga bisa membagi hati gue dengan adil. Yeah.. I know.. Banyak yang bilang “santai aja, nanti pas anaknya keluar juga kerasa kalau yang namanya cinta ortu ke...

Ketika Semesta yang Berencana

Selama sekitar seminggu terakhir ini gue seperti sedang menyaksikan sebuah drama yang inti ceritanya adalah apapun yang kamu lakukan, kalau memang bukan jalannya pasti ga sampe. Tapi begitu jodoh, lancarnya luar biasa. Emejing bangeeeeet.. Karena satu dan lain hal, ibu mertua memutuskan untuk pindah dari apartemen yang beliau tinggali sekarang dan membeli apartemen baru. Kebetulan yang bantu proses nyari-nyari apartemen dan dealing ke realtor itu suamik, jadi kami berdua kedapetan...

31 & 32 Weeks Photoshoot

Minggu ini gue sudah masuk ke minggu 32 kehamilan. Ga berasa hanya sekitar ± 7-8 minggu lagi dedek bebi nomor 2 akan hadir di kehidupan kami bertiga. Rasanya? Campur aduk, gado-gado, dan deg-deg ser pastinya. Walaupun udah pernah melewati proses lahiran, tapi tetep aja hati ini kebat kebit setiap kali mikirin detik-detik mau brojolan nanti. Belum lagi mellow kalau inget perhatian kami akan terbagi juga antara ke Jo dan ke...

Sisterly Love

Gue hanya dua bersaudara. Adek gue, yang juga perempuan, berumur 3 tahun lebih muda. Karena usia kami ga terlalu berbeda jauh, adek gue udah berasa kayak temen aja dibanding adek sendiri. Hidup bertahun-tahun dengan seorang adek perempuan tentu banyak ceritanya. Waktu kecil sih emang belum berasa banget. Paling adek gue jadi teman setia sesama objek penderita baju-bajunya selalu dibikin kembaran kakaknya sama ortu. LOL. Tapi makin gede, adek gue lama-lama...

Kurang Piknik

Seperti yang tersirat jelas di post sebelumnya, mood gue akhir-akhir ini sangatlah aneh. Kadang awalnya biasa aja, eh tau-tau naik darah. Malamnya kadang nangis sesegukan di dada suami. Dan tentunya yang selalu kena imbas paling telak dari mood swingnya bumil adalah si eneng kecil yang jadi sering dimarahin dan selalu terlihat salah dimata mamanya.. *puk puk neng Jo*. Ngeliat gue uring-uringan ga karuan, akhirnya suami menyimpulkan kalau gue itu kurang...