The Warmth of Spring

Spring is here…

Udah sejak minggu lalu, cuaca di sekitar kota Helsingborg mulai menghangat. Kostum keluar rumah yang tadinya masih didominasi oleh jaket tebal, kali ini bisa berganti ke yang tipis-tipis aja. Matahari pun ga terlalu pelit untuk bersinar. Hari-hari yang sebelumnya suram kini berganti menjadi cerah ceria.

Dengan datangnya musim yang baru, kami selalu berusaha menikmati udara hangat setiap kali akhir pekan tiba. Yah namanya juga menggunakan kesempatan untuk bisa jalan-jalan berempat kan, apalagi ditambah cuaca yang mendukung pula. Sayang kalau sampai dilewatkan begitu aja dengan ngumprek di rumah seharian.

Setelah minggu lalu kami habiskan dengan berjalan-jalan dari sekitar dekat rumah sampai ke bagian sebelah timur kota, wiken kemarin kami memilih sebuah hutan yang letaknya ga terlalu jauh dari pusat kota, bernama Pålsjö. Udah lama banget kami ga main-main ke sana. Terakhir kali rasanya pas motoin si kakak waktu masih kecil banget. Jadi kemarin momennya pas bener lah. Memang butuh suasana baru plus sekalian photosession buat nambahin koleksi foto di rumah.

Karena emang niatan mau sekalian pepotoan, gue menyiapkan kostum khusus untuk gue dan anak-anak, yaitu 3 pasang t-shirt dengan desain kembaran. Mumpung mereka masih belom bisa protes bajunya dikembarin sama emaknya, jadi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ntar gedean dikit udah ga mau dikembarin kan setidaknya (mamanya) ga nyesel.. muhaha :muhaha: :muhaha: .

Time to go out and play…

Ketika kami sampai di tempat tujuan, ternyata kondisinya lumayan ramai. Maklum deh, setelah berbulan-bulan dingin, suram tanpa matahari, begitu cuacanya cerah dikit aja langsung semua pingin keluar rumah. Untunglah hutannya cukup besar, plus sebanyak-banyaknya warga Helsingborg nguplek di satu tempat secara bersamaan, tetap aja ga bakal keliatan sumpek. Kami masih bisa pepotoan asik tanpa perlu khawatir ada wajah-wajah asing numpang in-frame. Cuma ngeselinnya, begitu si adek digendong supaya bisa ikutan kepoto, eh si kakak gantian ngambek. Gagal deh dapet foto kece pake baju kembaran. Hiks.. Aku cediiih :lonely: .

Setidaknya kekecewaan gue terobati dengan munculnya 2 ekor rusa liar yang lewat ga jauh dari tempat kami berjalan. Si Jo yang baru pertama kali liat rusa langsung sibuk nunjuk-nunjuk ke arah sang binatang. Sayang kemarin kami lagi ga bawa lensa zoom dan ga berani deketin rusanya juga, jadi ga bisa foto rusanya deh. 🙁

Semoga udara hangatnya betah untuk tinggal lebih lama. Apalagi bunga sakura bakalan mekar sebentar lagi. Saatnya siap-siap hunting foto nih 🌸🌸.

NB: Untuk melihat bidang foto secara keseluruhan, silahkan klik gambar-gambar di atas :thumbsup: .

Advertisements

More about Bébé

An Indonesian who currently living in Helsingborg, Sweden. A wife and a mom of two cute baby girls. A gadget-freak, manga lover and k-pop listener. Has a passion for photography. Love traveling and cooking.

19 thoughts on “The Warmth of Spring

  1. shintadaniel

    Kaosnya matchiiiiing. Laff deh 🙂

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha iyaaa.. untung ada 1 frame yang lumayan layak tayang. Kalo ga kan syebel 😆😆

      Reply

  2. dian_ryan

    suka fotonya, cakep2 be

    neng Jo makin cantik dan Emily makin gembil itu pipinya..

    Reply

    1. Bébé

      Makasih Dian 😊😊

      Reply

  3. Lia Harahap

    Fotonya udah kayak pake fotografer mahal yg suka dipake artis jalan2. Hihihi.

    Reply

    1. Bébé

      Hahaha alhamdulillah yaaa.. ngirit foto sendiri ga perlu bayar, tapi hasilnya sama 😁😁

      Reply

  4. pinkuonna

    Fotonya keren keren <3<3

    Reply

    1. Bébé

      Maaciiiiih ☺️☺️

      Reply

  5. fitri anita

    fotonya cakep as always be

    Reply

    1. Bébé

      Makasih mba 😊😊

      Reply

  6. Ristin

    Ajarin aku take photo yg tjakep itu dong be.. Siapa tau dpt bonus dipinjemin kamera canggih sm bebe.. Muahahahha… *dikeplakbebe

    Reply

    1. Bébé

      Hahahaha.. dipotoin aja gmn mba? siap2 kasih quote harga malah jualan 😂😂

      Reply

  7. yance

    cakep cetarrrr dah foto2nya be…..pas cuacanya juga bagus ya

    Reply

    1. Bébé

      Makasih mba. Iya lagi cerah banget. Bikin seneng bisa ketemu matahari 😁

      Reply

  8. Sandra Nova

    Senengnya kalau tinggal di negara 4 musim itu bisa dapetin poto2 cetar kayak gini 😀 Keren, kakak – adek cantiks banget!

    Reply

    1. Bébé

      Heheh iya bisa ganti2 suasana fotonya 😁
      Makasiiih ☺️☺️

      Reply

  9. zilko

    Iyaaa, udah mulai kece sekarang ya Be. My favorite season!!! 😀

    Reply

  10. inlycampbell

    Wahhh fotonya bagus2 semua Be.. sejuk lahh lihatnya hehe.. 🙂

    Reply

  11. thea

    sukaaaaa… bagus banget sih kak be fotonyaaa..

    Reply

Why not leave a comment. It's free of charge :P