Puasa Facebook

Udah sekitar kira-kira dua bulan terakhir ini gue puasa facebook. Bukan karena ngambek website gue diblock. Cuma sedang lelah aja sama FB. Selama ini gue buka FB juga cuma buat chat di messengernya dan kadang ngintip-ngintip grup jualan tas (minta diracunin banget LOL). Kadang sembari baca-baca status mentemen di timeline dan kadang ikutan nimbrung kalo udah mulai ngebahas soal drama Korea. Selain itu.. ya ga ada sih. Bikin status sendiri jarang, pasang-pasang foto juga kalo lagi mood aja. Dan pada akhirnya gue merasa, ah mending FB di hape di delete aja.

Which I did.

Dan ternyata… I don’t miss it that much.

Gue rasa karena saat-saat sebelum gue memutuskan untuk delete FB dari HP pas persis setelah pilkada, dimana atmosfer di timeline FB tuh masih panas-panasnya, jadi bisa kabur dari suasana yang menyesakkan hati tuh rasanya legaaaa banget. Tapi namanya juga awalnya maksain diri untuk ga buka FB, godaan tuh rasanya kenceeeng banget. Kayak bocah yang begitu dibilang “jangan”, eh malah makin jadi kepinginan megang. Ahahahah. Untunglah setelah waktu berlalu gue ga merasa terlalu kangen lagi untuk buka FB. Sama lah kayak perasaan gue ke twitter sekarang. Sedikit demi sedikit mulai terlupakan.

(more…)

Advertisements