Staycation at Ancol (Part 2 – Atlantis Water Adventure)

Menikmati hal-hal yang susah dinikmati saat di Swedia adalah salah satu misi kami saat liburan pulang kampung ke Indonesia akhir 2017 lalu. Makan-makanan enak, belanja, ketemu keluarga & teman-teman dan ga ketinggalan, main di waterpark. Sebenarnya di wilayah Skåne ini ada sih waterpark juga. Tapi berhubung musim panas di Swedia itu lebih cocoknya disebut musim hujan plus sepanas-panasnya di sini tetep aja anginnya bikin sembriwing, jadi kalau pingin main air...

Mengunjungi Museum MACAN

Museum MACAN

Berusaha menikmati liburan pulkam sebaik mungkin, gue mulai mencari tempat-tempat baru untuk dikunjungi. Secara ya bokk… bolak balik masuk mol kok ya lama-lama bosen. Pingin rasanya ganti suasana sekali-kali. Pas bener teman-teman dekat gue lagi sibuk ngebahas sebuah museum baru di Jakarta yang katanya cocok buat tempat foto-foto kece. Gue pun penasaran dooong. Memang ada gitu? Ternyata eh ternyata ada. Tempat tersebut bernama Museum MACAN. Jujur, pertama kali gue denger...

Cerita Pulkam Dengan Emirates

Ga seperti rencana pulang kampung tahun 2015 lalu yang sudah ditata rapi sejak 6 bulan sebelum berangkat, plan kami untuk pulkam kemarin bisa dibilang setengah dadakan. Niat awal kami sebenarnya pingin pulkam sekitar ramadhan tahun 2018 ini. Eh ternyata Bubu ada urusan kantornya, jadilah jadwalnya musti dimajuin dan kami pun memutuskan untuk pulkam sebelum tahun baru. Karena agak dadakan (cuma punya waktu untuk ngurus semuanya — termasuk paspor-paspor adek E,...

Indonesia Trip, According to My IG Feed

Liburan telah usai dan sekarang kami pun sudah kembali ke dinginnya udara Swedia. Lumayan berasa juga, dari panas konstan disekitaran suhu 32°C, langsung turun ke 7°C plus angin kencang. Semoga sih perubahan suhu yang signifikan ini ga disertai dengan flu atau demam. Aku udah tjapek sakit terus selama di Indonesia. huhuhu Eniweeeiii… Setelah selesai beberes barang-barang di koper, gue iseng meratiin feed Instagram gue di akun bebenyabubu. Ternyata dari semua...