Aku Rindu… (Edisi 10)

Swedia.. Yup, there, I’ve said it. I miss the cold, and lonely Sweden. Dua bulan menghabiskan liburan di Indonesia ternyata cukup membuat gue rindu akan negeri kulkas nan jauh di sana. Anehnya kalau ditanya yang bikin kangen apa, pasti gue ga akan bisa mengungkapkannya secara detail. I mean, dulu waktu masih di Helsingborg dan ditanya “kangen apa sama Indonesia” pasti gue akan membalasnya dengan “kangen keluarga, kangen makanan, kangen jalan-jalan...

Aku Rindu… (Edisi 9)

Pulang kampung, alias liburan ke Indo…  Bulan Oktober kemarin menandakan bahwa gue udah genap  (atau ganjil ya ini – dibahas) 3 tahun tinggal di Swedia. Selama 3 tahun itu pula gue belum pernah sama sekali menginjakan kaki lagi di Jakarta. Rasanya pedih Jendral… pediiiiih!!! Walaupun jujur gue ga kangen sama macet atau panasnya Jakarta, tapi gue kangen nyusi di Sushi Tei. Gue kangen pingin makan bebek goreng pak Slamet ampe...

Aku Rindu… (Edisi 8)

Temen-temen kerjaku duluuuuu… Sebenernya sih udah lama pingin bikin posting ini, tapi ada aja ini itu ina inu yang bikin lupa. Sampe akhirnya hari ini dikasih liat video temen-temen kantor lagi pada gila-gilaan nge-Harlem Shake. Huuuaaah.. aku kangeeeeen… httpvh://youtu.be/m6MAvPi_qv8 Videonya keren dan niat gila. baidewei, itu kok pada bandel yaa ga kerja.. *gusrah-gusrah satu-satu*. Saking kangennya, ampe bingung mau cerita apa ini…  . Dari awal aja deh… Gw kerja di...

Aku Rindu… (Edisi 7)

Aku rindu… Warung seafood kaki lima di dekat komplek rumahku… Seminggu terakhir ini aku pingin banget makan seafood. Lebih tepatnya makan udang, cumi dan kepiting saos padang di warung Pak Gun di daerah Taman Galaxi, Bekasi Selatan. Sampai sekarang, setelah mencoba beberapa resto dan warung seafood baik wilayah Jakarta atau Bekasi, rasa bumbu masakannya si Pak Gun ini (menurutku loh yaa), belom ada yang ngalahin deeeh… T.O.P.B.G.T yummeeeh super maknyuus...

Aku Rindu… (Edisi 6)

Kenapa kali ini harus pakai pemberitahuan segala di atas? Karena orang yang akan aku sebutkan di post ini pasti bakal ketawa2 gembira kalau dia baca blogku.. Trus abis itu ngeye2in (ngeye2 ini bahasa jawa bukan ya? maksudnya ngecengin gitu lah) aku abis2an.. Tapi karena emang apa adanya begini, ya sudahlah saya terima aja.. Kangen siapa sih sampe segitunya? Aku lagi kangen sama adekku satu2nya yang mari kita panggil dia Ca’...